8. About Almira Ayunda

17 2 3
                                    

Masih semangat kan Puasanya?
Semangat teruss yaa puasa nya🥰

Happy Reading ❤️

Kelas Belfa hari ini nampak ramai dikarenakan guru yang mengajar tidak masuk kerena sakit. Namun kalo gurunya tidak masuk bukan berarti tidak ada tugas, tugas tetap ada.

Gaduh, ricuh itu mungkin penggambaran yang bisa dikatakan untuk kelas Belfa. Ada yang buka salon kecantikan dikelas, ada yang bermain TOD, ada yang nyanyi-nyayi gak jelas ala konser-konser gitu, bahkan ada yang dengan santainya menggelar tikar dipojok kelas dan tidur secara berjamaah.

Dan ada Belfa yang sedang mengerjakan tugas dari guru dibangkunya bersama Tata, kalo Mira mah jangan ditanyakan lagi dia sudah ikutan tidur berjamaah dibelakang.

"Bel?" Panggil Tata

"Kenapa bisa telat?" Tanya nya kemudian

"Kan tadi hujan Ta" jawab seadanya Belfa

"Kenapa gak naik taksi? Kan aman gak kehujanan" saran Tata

"Enggak ada ongkos banyak Ta, aku aja ini udah gak punya uang buat jajan di kantin Ta" jelas Belfa yang memang benar adanya seperti itu.

"Terus Lo bisa kesini naek apa?ojek ya? Terus neduh dulu eh malahan telat gitu?" Tebak Tata, tebakan Tata kali ini benar si.

"Lo cenayang ya Ta? Tahu banget kejadiannya kek gitu. Tapi setelah itu aku nyampe sekolah enggak sama ojek tapi sama mas cowok resek pakek banget dah"

"Siapa tuh? Mas cowok resek pakek banget? Nama lengkap bukan sih itu? Terus kalo namanya itu panggilannya siapa? Mas? Cowok apa Resek?" Cengir polos Tata yang menyebalkan menurut Belfa.

"Aduhhh Tata, ngatain Lo ogeb boleh gak si?"

"Is... Gak boleh atuh, Tata itu pinter buktinya peringkat 14 dari 30 siswa, pinter kan?" Simbang Tata pada Belfa.

"Iyain ajah deh biar cepet"

"Jadi?"

"Jadi apanya si Ta?" Tanya Belfa yang gak paham sama Tata.

"Siapa itu orangnya Belfa, gitu ajah gak paham si, katanya pinter, ya kalo pinter pasti genius bisa langsung paham" jelas Tata

Bersama Tata memang harus banyak-banyak mengucapkan istighfar. Namun Belfa suka Tata karena gadis itu absurdnya bikin gemes deh.

"Azka"

"Azka? Maksud nya Azka yang ganteng nya bikin mleyot, cogan pinter gue?"

"Hah?"

"Iya Azka itu cogan halu gue Bel!, Gimana ceritanya bisa sama si Azka, huwaaa gue pengin deh, tapi belom kesampaian" rengek Tata

"Kayak gitu Lo idolain Ta? Cowok resek kek bunglon modelan kek gitu cogan Lo Ta?" Remeh Belfa.

"Haiss... Lo itu beruntung kali bisa sama Azka berangkatnya, eh tunggu berangkat sama Azka berarti Lo numpang ma Azka dong?"

"Hem nah itu tahu"

"Enak bener hidup Lo Bel, gue dah dari dulu pengin tapi nyampek sekarang nih belum kesampaian"

"Gue si sebenernya mau nolak tadi, ya tapi karena gue butuh ya kagak jadi nolak, lagian dia yang maksa" jelas Belfa.

"Maksa?what? Azka kok baek banget ya kalo sama Lo, kalian ada apa-apa? Bisa gawat nih Lo gak bakal aman kalo Deket si Azka, bisa-bisa dibully ma nenek lampir"

SEGITIGATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang