Happy Reading ❤️
"Azka, ayo dimakan sarapannya, atau mau mama suapin?" Tanya Rani.Rani sudah mulai kehabisan kesabaran dari tadi Azka hanya menatap mangkuk yang berisi bubur tanpa ada niatan menyentuhnya.
Azka tidak masuk sekolah untuk hari ini. Dikarenakan semalam dia jadi sakit. Bahkan Azka Barung bangun sekitar jam 10 pagi. Benar kata Azka kalo dia ingin tidur nyenyak.
"Azka denger Mama gak si? sayang?" Perjelas Rani lagi.
Azka hanya menatap mamanya jenuh.
"Iya Ma" singkat Azka.
"Iya, iya apa? Sudah Mama udah habis kesabaran sini buka mulutnya, A aa" ucap Rani sambil menyuapi Azka.
Azka yang mau tak mau menerima suapan dari Mamanya.
"Kamu ini Ka, udah gede masih ajah main tonjok-tonjokan, gak sayang tuh sama muka, anak Mama ganteng gini masa ada luka-lukanya"
"Kamu juga ngapain minum-minum hah? Gak sayang nyawa kamu? Mau cepet mati Ka? Ih Mama gak mau ya lihat anak Mama mati cuma karena alkohol" lagi ucap Rani lagi, tapi ucapan Rani kali ini mampu membuat Azka sedikit tercengang.
Buset, Mama doain gue mati anjerr, Batin Azka.
"Gak elit tau gak Ka, kalo cuma minum terus mati, Ka setahu Mama nih ya, manusia terlahir cuma dengan satu cara tapi mati dengan berbagai cara" ujar Rani ngawur.
Dari tadi Rani ngoceh terus hanya untuk mengalihkan perhatian Azka, supaya ia tidak melamun ataupun menolak untuk disuapi, terbukti buburnya sudah tinggal beberapa suapan saja.
Allahu Akbar, Mama beneran pengin gue mati cepet, Azka hanya bisa membatin saja. Padahal kalo ia berucap langsung Rani juga tidak masalah.
"Udah"
"Udah? Apanya Ka? Aduhh Abang yang jelas dong ngomong nya jangan cuma sekata" omel Rani.
"Udahan Ma makannya"
"Nah gitu jelas, sebenarnya kamu bisa Lo ngomong jelas, semalam kamu aja meracau terus, ngomong terus, Mama heran kalo kamu gak sadar kutubnya hilang, eh kalo sadar kutudnya balik lagi"
Azka hanya menatap mamanya malas menanggapi perkataan wanita itu. Menurut Azka tidak ada faedahnya.
"Kamu tu kalo pendiem gak pantes tuh disebut produknya Mama sama Papa"
Azka hanya melotot kan matanya kearah Rani.
"Heh, matanya sayang, nanti copot, oke nih kamu minum airnya terus obat kamu, biar cepat sembuh, mama selalu mau kamu sehat bukan pengin kamu cepat mati, ga ada konsepnya seorang ibu kayak gitu"
Ucapan Rani barusan seperti bisa membaca kata batin Azka.
"Mama keluar dulu ya sayang" pamit Rani setelah itu ia mencium kening Azka dengan sayang. Bahkan rasa sayang Rani ke Azka lebih besar ketimbang rasa sayang Rani ke Gladis.
•___•
Nampak seorang gadis cantik dengan rambut tergerai sebahu, dengan polesan make up yang natural ala Korea, tubuhnya yang berlapis sweater berwarna lavender dengan dipadukan Rok jeans selutut.
Sedang duduk di sofa yang berada disebuah ruang tamu yang lumayan megah nan elegan. Sepertinya gadis itu tengah menunggu seseorang.
"Eh Yura?"
Mendengar namanya diucapkan refleks Yura langsung menoleh, gadis itu adalah Yura. Yura sekarang sedang berada di rumah Azka. Tadi dia mendengar kabar dari Galang bahwa Azka sakit, jadi dia memutuskan akan menengoknya setelah pulang dari sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEGITIGA
Teen FictionIni kisah Segitiga dan Rahasia 'Manusia Kulkas ini hanya bisa menunggu kapan dia kembali, Gue gak pernah tau kapan Lo balik,maupun Lo bakal pergi ninggalin gue secara tiba-tiba bahkan tanpa sebab. Gue sama sekali gak tau. Sebuah keterkejutan atau mu...