🕌 Asahi Ramadhan Series 🕌

566 33 1
                                    


"Eungh, mas ini dimana?" tanya gue ke suami gue sambil nyesuaiin keadaan.

Soalnya tadi perasaan gue tuh dirumah lagi masak. Ini kok bangun-bangun gue ada di rumah sakit? Mana baju gue udah ganti baju rumah sakit tangan udah lengkap sama infusan.

"Di rumah sakit. Menurut kamu dimana lagi?" tanyanya.

"Kok aku bisa disini?" tanya gue sambil nahan pusing sedikit.

"Kamu pingsan." jawab paksu.

"Pingsan? Kok..."

"Kamu gak inget? Jadi tadi..."




[ Asahi pov on ]

Hari ini gue pulang kantor agak kesorean biasanya jam tiga gue udah pulang tapi karena tadi ada meeting investor jadilah gue jam setengah lima sore baru pulang. Sampe dirumah gue agak heran kok tumben sepi banget.

Biasanya kalo denger mobil gue El pasti bakal keluar nyamperin gue. Beres markirin mobil gue langsung masuk ke rumah.

"Assalamualaikum," kata gue tapi gak ada balesan dari El.

Guepun jalan masuk sambil nyalain lampu soalnya gak biasanya jam segini lampu rumah masih mati gini.

"El?" panggil gue tapi tetep gak ada respon dari orangnya.

Tiba-tiba perasaan gue gak enak. Gue lari naik ke lantai dua buat cek ke kamar tapi pas sampe sana gue gak nemuin dia guepun cek semua ruangan di lantai dua tapi nihil.

"Di dapur? Ck bego banget gak ngecek kesana dulu," kata gue sambil turun tangga.

Saking paniknya gue lupa sekarang kan lagi puasa jam segini biasanya dia lagi di dapur masak. Guepun langsung lari nurunin tangga.

Hati gue agak tenang waktu liat El, ternyata dia ketiduran di atas meja makan.

"El?" panggil gue sambil nyamperin dia.

Tapi tetep gak ada respon, gue goyangin badannya juga gak respon. Guepun ngangkat wajahnya.

Bruk

"Astaga, El bangun! Sayang! Kamu pingsan? Astaga!"

Guepun langsung bopong El dan bawa dia masuk ke mobil terus gue langsung tancap gas ke rumah sakit. Karena udah mau jam buka jalanan jadi macet.

Jarak yang biasanya ditempuh 10 menit jadi 25 menit. Dijalan gue terus manggilin El tapi tetep gak direspon. Setelah berkelut sama macet sampe juga dirumah sakit.

Gue langsung bopong El sambil lari. Bawa dia ke UGD.

"Sus! Tolong istri saya pingsan!" teriak gue.

Denger teriakan gue suster di lobi langsung gercep ambilin bed buat El. Gue tidurin dia di bed gue sempet liat mukanya yang pucet banget.

"Bapak tunggu disini aja ya. Kita tangani istrinya dulu," kata Dokter.

"Tangani istri saya dengan baik ya Dok," kata gue.

"Pasti Pak."

Guepun cuma bisa duduk di kursi UGD sambil terus berdoa semoga gak ada hal buruk sama El.

[ Asahi pov end ]



"Oh iya aku inget."

"Kamu kenapa bisa pingsan?" tanya Mas Asahi ke gue.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Treasure as your .... Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang