"Sayaaaang!"
Teriakan seseorang barusan berhasil bikin atensi gue berpaling dari handphone yang mungkin udah 30 menit lebih gue mainin. Ternyata orang yang minta gue jemput udah dateng.
Dari jauh dia lari semangat banget buat nyamperin gue. Sementara gue cuma berdiri dari duduk gue dan naruh hp di tas selempang gue sambil senyum.
"Babe, aku pul-"
"Eits, gaboleh peluk-peluk." tolak gue waktu dia udah di depan gue.
"Loh kok gitu? Biasanya kalo ketemu juga aku langsung peluk kamu? Kamu marah ya? Kelamaan nunggu? Sorry babe, tadi ada kendala dikit waktu boarding," katanya.
"Engga kak, aku gak marah kok." jawab gue.
"Terus kenapa?" tanyanya.
"Nanti aja aku jelasin. Udah sekarang ayo pulang aku satu jam lagi kelas zoomnya pak Kino kak," kata gue.
"Really? Aku telponin bang Kino aja ya aku izinin kamu skip kelas dia hari ini," katanya.
"No, minggu ini aku belum revisian sama Bang Kino samsek kak. Mau kapan lagi? Gak kelar-kelar nanti skripsiku," kata gue.
"Hah, kamu nih gak asik. Padahal sampe apart nanti mau minta cuddle sama kamu. Gagal deh jadinya." cicit dia.
"Dih ngambek, udah tua jangan ngambek. Ayo pulang kak cepetan aku tinggal ya," kata gue jalan ninggalin dia.
"Ck, babe tungguin!" seru dia nyusul gue.
Nah kan, nyusul juga akhirnya dia. Akhirnya kita otw pulang. Kalo ga macet perjalanan dari bandara ke apart tuh 30 menitan masih ada waktu 30 menit buat nyiapin revisian sama pak Kino.
"Babe, Yoshi selalu jagain kamu kan?" tanyanya random.
"Iya Kak, kenapa emangnya?"
"Ya gapapa ngecek aja. Is everything okay? Selama aku tinggal ke LN kemarin?" tanyanya lagi.
"Okey. Everything is okay kok kak."
"Yaudah kalo gitu. Aku tidur bentar ya beb, ngantuk banget pegel semua juga badan aku."
"Iya, nanti kalo sampe aku bangunin."
Gak butuh waktu lama dia udah masuk ke alam mimpinya. Awalnya posisinya sih biasa aja dia duduk disebelah gue. Tapi gak lama kepalanya jatuh dipundak gue terus gue benerin kepalanya eh malah dia gelayutin tangannya di tangan gue.
"Dasar Hyunsuk Choi." cicit gue pelan.
Setelahnya gue buka handphone baca-baca materi buat revisian nanti ke pak Kino. Sampe gak kerasa udah sampe apartement.
"Makasih ya pak bim, Kak bangun. Udah sampe nih," kata gue nepuk tangan dia pelan.
Perlahan dia buka matanya, terus ngumpulin nyawanya dulu baru habis itu turun dari mobil sama gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Treasure as your ....
Fiksi PenggemarLokalan Treasure member sesuai haluan kamu