🐨Junkyu as your husband🐨

288 14 9
                                    


Sekarang gue lagi nyiapin makanan buat sahur. Ini sahur pertama gue jadi istri orang. Biasanya gue tinggal nunggu dibangunin Mami tapi sekarang gue yang harus bangun duluan dan nyiapin buat suami gue.

Udah dari 30 menit yang lalu sih gue masaknya jadi sekarang udah selesai tinggal bangunin suami gue yang kebonya minta ampun itu. Langsung aja gue naik ke lantai dua buat bangunin dia.

Sebelum buka pintu, sekali lagi gue ngeyakinin diri gue buat ngelakuin sesuatu yang udah gue niatin dari sebelum puasa. Setelahnya gue langsung masuk ke kamar gue duduk di pinggir kasur buat bangunin suami gue yang masih tidur pules.

"Mas, bangun yuk sahur." panggil gue ke dia tapi gak ada respon.

Coba deh sekali lagi gue bangunin.

"Mas, ayo sahur," kata gue sambil nepuk pelan pundak dia.

"Heung~~ 5 menit lagi lagi." jawab dia sambil narik selimut dia.

"Maaas, ayo sahur dulu. Nanti habis sahur tidur lagi gapapa," kata gue.

"Bentar, gue masih ngantuk banget sumpah," tolaknya lagi.

Dia tuh emang agak susah kalo dibangunin. Biasanya gue sampe gelut dulu sama dia. Tapi kali ini engga soalnya gue tahan.

Gue inisiatif naik dikit ke kasur. Terus gue cium pipi dia tiga kali. Ajaib dia langsung buka mata.

"Heung? Lo? Berani cium gue duluan?" tanyanya kaget.

"Iya, kenapa? Gak boleh cium suami sendiri? Udahlah mas buruan bangun aku tunggu di meja makan. Keburu imsak," kata gue terus ninggalin dia yang masih cengo di atas kasur.

Gue keluar kamar sambil ketawa ketiwi doang. Sengaja gue berhenti di depan pintu kamar sebentar.

"Tunggu, ini aneh banget. Dia berani nyium gue duluan? Terus manggil gue Mas? Dia kesurupan?"

Denger omongan dia dari dalem kamar gue cekikikan sendiri dia pasti bingung banget sama perubahan sikap gue. Gue tinggalin dia ke meja makan. Gak lama dia udah nyusul ke meja makan.

"Nasinya mau segi mana mas?" tanya gue.

"Hah? Segitu aja ntar kalo kurang gue nambah lagi." jawabnya.

"Kamu kenapa sih liatin aku terus? Tau kok aku cantik," kata gue sengaja ngegoda dia.

Dia muter bola matanya kesel, "Dih pede banget."

"Kenyataan tau," kata gue.

Habis itu kita langsung makan deh gak ada obrolan sama sekali. Beberapa kali dia nyuri pandang ke gue. Kayanya dia penasaran banget gue kenapa.

"Nanti, tolong bangunin gue jam 8. Terus siapin jas yang hitem buat meeting." pintanya.

"Iya mas Junkyu." jawab gue.

"Bentar deh,"

Tiba-tiba dia berdiri nyamperin gue terus naruh satu punggung tangannya di dahi gue dan satunya lagi di dahi dia.

"Gak panas." gumam dia.

"Kenapa sih mas? Orang aku gapapa juga," kata gue.

"Lo aneh soalnya, terakhir habis dari mana lo, curiga gue kalo lo ke surupan," katanya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Treasure as your .... Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang