Jan menginginkan kasih sayang. Ia ingin disayangi. Dan ayahnya memberitahunya cara agar disayangi. Betapa baiknya ayahnya mau membantunya.
Seperti saat ini Jan tengah terengah-engah, dengan kaki yang mengangkang lebar. Memudahkan penis pria lain memasuki lubang keriputnya.
Hal ini selalu dilakukannya hampir setiap hari. Ayahnya mengatakan kalau ingin disayangi banyak orang, maka harus bersedia dimasuki. Itu pembuktian bahwa orang itu menyayanginya.
Jan merasa senang, semakin banyak pria yang dikenalkan ayahnya padanya maka semakin banyak pula yang sayang padanya. Ayahnya memang baik. Jan sangat berterima kasih.
Jan sedari kecil sangat menginginkan kasih sayang dari ibunya. Juga ayahnya. Tapi tak satupun sampai pada pelukannya. Hatinya sedih, itu sebabnya dia memutuskan mencari kasih sayang pada orang lain.
Dan ayahnya memberitahu bagaimana orang saling menyayangi. Dengan membiarkan dirinya dimasuki penis pria lain.
Ayahnya juga mengatakan, orang yang tidak saling berhubungan badan tidak saling menyayangi. Itu sebabnya, Jan menjahui orang yang tidak mau menyetubuhinya. Ia hanya ingin dekat dengan orang yang sayang padanya.
Jika ada orang yang tidak sayang padanya, maka Jan akan berlari menjahuinya. Ia takut di apa-apakan. Orang yang tidak menyayanginya bisa saja membunuhnya.
Ia hanya perlu dekat dengan orang yang sayang padanya. Yang bersedia memasukinya seperti apa kata ayahnya.
-
TBCKasih itu misterius.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel's like You [end] [republish]
Teen FictionMencari kasih sayang? Hah .... "Jan ingin disayangi!" - 09/04/22 10/04/22