Dialog 60 [TAMAT]

15 4 6
                                    

Hawa : "Kemarin malam selesai mengaji, aku tidak sengaja menjatuhkan Al-Quran karena tersenggol dari rak buku. Apakah ada hukum tertentu?"

Adam : "Tidak ada hukum tertentu, hanya saja segeralah ambil dan atur ke posisi yang layak. Kemudian beristigfar, mengucapkan subhanallah dan memohon ampunan guna untuk menghormati firman Allah."

Hawa : "Sekiranya aku paham mengenai hal tersebut untuk tidak mengulanginya lagi."

Adam : "Lain kali saat meletakkan Al-Quran harus berhati-hati. Begitu juga dengan hati, ketika kita paham bahwa menjatuhkan hati juga perlu berhati-hati. Jangan sampai nantinya kamu salah memilih laki-laki untuk dimiliki."






- 9 April 2022



Adam dan Hawa

"Sebaik apapun rencana yang dirancang kaum Adam dan Hawa, tetap rencana Allah yang terbaik.
Jodoh itu bukan dicari melainkan dibentuk oleh cerminan diri. Akan selalu menjadi rahasia langit yang dihadapi pada hari esok, kini dan nanti."


-TAMAT-

.

.

.

.

.

.


Alhamdulillah hirobbil alamin...
Segala puji syukur saya ucapkan terimakasih kepada Allah SWT, yang telah membantu menjernihkan pikiran ini ketika melewati masa jatuh bangun pada proses mengarang Dirama (Dialog rasa bersama).

Butuh beberapa tahun untuk menyelesaikan beberapa karya tetapi gagal, dan alhamdulillah karya yang satu ini berhasil diselesaikan pada bulan suci ramadhan penuh mulia.

Saya ucapkan sekali lagi terima kasih banyaakkk untuk para pembaca, pembaca setia maupun pembaca sekedar singgah. Siapa pun kalian orang-orang baik semoga urusan kalian serta rezeki kalian diberi kelancaran, kemudahan dan keberkahan. Aamiin yang kencang...

Terima kasih juga atas waktu dan suasana hati para pembaca karena sudah mampir ke karya ini. Dukungan kalian sangat berarti, kritik dan saran, maupun pembaca yang sangat antusias dalam berkomentar jadi semangat author untuk update dan konsisten.

Saya rasa cukup untuk menyampaikan kalimat-kalimat dari relung hati terdalam, anjaayy!
Selamat dan sukses untuk kita semua para penulis Wattpad. Tetap semangatt!


***

PERINGATAN!
Mohon maaf, dialog ini tidak untuk dijadikan bahan jiplakan. Kalau untuk dijadikan bahan referensi atau sebagai ide inspirasi kamu dalam menulis, tidak masalah. Tetapi kamu rubah setiap kalimatnya ya, agar tidak terlihat 100% plagiat.

-Terima kasih atas perhatiannya-

Dirama [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang