Dialog 20 [TAMAT]

249 146 80
                                    

Bulan : "Tunggu sebentar ya, aku mau ke konter dulu beli kartu."

Bintang : "Iya, udah biasa nunggu juga kok."

Bulan : "Nanti kalo kelamaan tinggal aja, aku bisa pulang sendiri kok."

Bintang : "Kalo kelamaan ya tinggal jemput, rezeki aja dijemput masa jodoh sendiri engga?"

Bulan : "Yeh dasar! oiya kamu biasa pake kartu apa? Mau cari yang murah nih."

Bintang : "Aku si pake kartu apa aja, asalkan nanti kartu keluarga kita sama."




- 24 Oktober 2020

Bulan dan Bintang

"Bersama(mu) rasa kita mengguncangkan bumi beserta isi hati sampai ke langit"

-TAMAT-

.

.

.

.

.

Antara sedih dan senang, dialog antara Moon dan Star cukup sampai disini teman-teman! :')
Author sengaja mengakhiri cerita mereka dalam waktu singkat. Tapi tenang, kita masih bisa bertemu di chapter selanjutnya okee..

Terimakasih banyak untuk para pembaca juga siapa pun kalian, yang udah menyempatkan waktunya mampir ke lapak ini. Ga ada target untuk pencapaian vote and comment, tapi cuma mau berkarya aja di dunia orange ini. Setidaknya hari-hari ku mengesankan. Syukur alhamdulillah kalo banyak yang suka sama cerita Dirama (Dialog rasa bersama). Sebisa mungkin kedepannya semangat nulis buat rangkai kata-kata baper untuk kalian.

***

PERINGATAN!
Mohon maaf, dialog ini tidak untuk dijadikan bahan jiplakan. Kalau untuk dijadikan bahan referensi atau sebagai ide inspirasi kamu dalam menulis, tidak masalah. Tetapi kamu rubah setiap kalimatnya ya, agar tidak terlihat 100% plagiat.

-Terima kasih atas perhatiannya-

See you guys...
#Big Love dari Zanka_Bee

Dirama [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang