IFY . 008

2.1K 263 28
                                    

"Perkenalkan, nama saya Aron Verrald Stewart

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Perkenalkan, nama saya Aron Verrald Stewart. Pemilik V's Tech!."

Sreeet

"Taehyung! /Bear? / Tae?! / Kim Taehyung!"

Yoongi, Jungkook, Seokjin dan juga Namjoon berdiri serempak melihat visual Taehyung.

"Maaf, silahkan duduk terlebih dahulu selama saya melakukan demo presentasi produk kami." Pinta Taehyung dengan tatapan datar nan dingin.

Jungkook mengeratkan kepalannya hingga buku-buku jarinya memutih. Ingin sekali berlari dan memeluk sosok yang tengah berdiri tengah melakukan presentasi tersebut.

Cantik, itu yang ia pikirkan. Taehyung nya masih cantik. Wajah itu tak berubah sama sekali. Tubuhnya juga masih sama, masih ia ingat mole kecil di ujung hidungnya.

Jungkook tak fokus sama sekali. Begitu pula dengan Yoongi,Jin dan Namjoon.

Mereka tak menyangka bahwa apa yang di ucapkan Jungkook tempo lalu benaran terjadi. Taehyung, Kim Taehyung berdiri tepat di depan mereka.

Aura kepemimpinannya begitu terlihat sekali. Taehyung menjelaskan secara detail kelebihan dan kekurangan alat yang akan di distribusikan ke seluruh kantor cabang Jungkook termasuk kantor utama ini.

Anggun dan elegan, Kim Taehyung memang sedari kemunculannya banyak sekali hal yang membuat banyak orang kagum di buatnya.

Kesampingkan efek dari mutasi gen yang di milikinya. Sisi positif nya adalah ia memiliki otak cerdas yang bila di manfaatkan secara baik maka akan membuat siapa pun yang beruntung bisa di berkahi oleh keajaiban seorang Kim Taehyung.

Semua menjadi fokus pada penjelasannya yang tidak berbelit dan mudah di pahami. Bahkan dengan sengaja Namjoon memberikan pertanyaan rumit namun dengan santai Taehyung dapat menjawabnya dengan alasan yang tepat.

"Lagi pula alat ini saya yang merakit dan mendesain termasuk software di dalamnya." Jelas Taehyung.

Lampu pun menyala. Artinya presentasi telah usai dan Vernon mengembalikan alat mereka kedalam koper khusus ciptaan Taehyung juga.

"Sampai di sini, ada yang mau di pertanyakan lagi? Tuan Jungkook-ssi?"

Jungkook-ssi? Apa seasing itu Taehyung dengan dirinya.

Setelah selesai dan tak ada pertanyaan, Vernon menyiapkan Form pemesanan produk tersebut. Dan juga garansi perbaikannya

"Kami memesan 27 ribu unit untuk gelombang pertama. Kira-kira kapan barang nya akan di distribusikan?" Tanya Namjoon.

"Barang kami sebenarnya limited edition tuan Nam. Karena tidak banyak pasokan suku cadang yang bisa menyanggupi permintaan dari kami. Kami membuat sendiri suku cadangnya maka, di perlukan banyak waktu karena perangkat ini cukup sulit di rakit." Jelas Taehyung.

I Found You || K.VTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang