IFY . 003

2.1K 263 20
                                    

PS.Masih dalam flashback
PSS. So Hyun mengubah seluruh identitasnya dan namanya menjadi Edward Billy Stewart

"Aku mendapatkan info Bil!"  Pekik wanita bernama Laura Greg

"Benarkah? Dimana?" Tanya Billy

"Salah satu agen kita melihat sepintas, dia berada di Seoul. Universitas Yeonsan S2." Jelas Laura.

"Really? Kenapa bisa?"  Billy nampak kaget. Selama ini dia menyebar agen nya dan terus mencari adiknya.

Mencari seluruh negara Korsel tersebut dari kota besar hingga ke pelosok. Dan sekarang? Dia berada di Seoul tengah menempuh pendidikan S2 nya.

Siapa yang bisa menyamarkan adiknya itu. Benar-benar luar biasa.

"Ya, adik mu berada di belakang orang yang mungkin akan membuat mu tidak percaya Bil!" Ujar Laura

Deg

Billy takut, Billy takut jika adiknya berada di genggaman orang yang berbahaya. Dan jika orang itu tau kondisi adik nya.

Maka Billy takut jika adiknya hanya di manfaatkan. Billy takut itu terjadi. Ia harus segera bertemu adiknya! Iya harus.

"Siapa?"

Laura menatap aura dari atasannya itu yang berubah kelabu membuatnya sedikit takut dan iba secara bersamaan.

Ia saksi hidup melihat betapa Billy mengerahkan segala kekuatannya untuk mencari adiknya itu.

Ia tau jika adik dari Billy itu memiliki sesuatu dan Billy berusaha menyembunyikan sang adik dari dunia.

"Ia berada di tangan orang yang cukup mengerikan di dunia bawah tanah." Ungkap Laura.

Jantung Billy berdetak lebih kencang saat ini. "Siapa?"

Laura menyodorkan sebuah berkas. Billy menerima itu lalu membulatkan matanya tidak percaya.

Disana ada foto sang adik, ia hafal bagaiman siluet paras adiknya meski sudah bertahun tahun ia tidak bertemu dan hanya terlihat sebagian wajahnya yang tertutup masker.

Namun ia masih nampak asing dengan pria di samping adiknya itu. Mata hitam itu, ia begitu familiar tapi siapa?

 Mata hitam itu, ia begitu familiar tapi siapa?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dia siapa Ra?" Tanya Billy.

Begitu bibir cantik itu terbuka menyebut nama orang itu Billy menjadi takut sekarang.

Jeon Jungkook, atau mendapat julukan sebagai Mr. Je. Billy seperti tersengat aliran listrik jutaan volt.

"Itu ngga mungkin kan Ra?" Billy tidak mempercayai kebenaran itu.

"Adik mu berada di dalam kuasa pemimpin Mafia terbesar saat ini. Ketua dari kelompok Mafia Black Dragon dan Blood Rose." Jelas Laura.

I Found You !

I Found You || K.VTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang