IFY . 011

2K 232 34
                                    

"Taehyung!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Taehyung!"

Brak!!!!

.

.

.

.

.

.

.

"Mama, udah Tae mau mandi dulu loh!" Rengek Taehyung.

"Nggak! Mama masih pengen peluk kamu! Nggak mandi aja masih wangi gini." So Hee masih memiting tubuh taehyung dalam pelukannya.

Sedangkan Jungkook sendiri hanya meratapi nasibnya yang tidak bisa bermanja manja seharian ini.

"Tapi badan Tae lengket mah, mandi dulu deh. Nanti malem tidur sama mama." Tawar taehyung.

Jungkook langsung melotot mendengar tawaran Taehyung."Nggak!! Mana bisa! Tidur sama aku! Nggak ada tidur bareng mama!"

"Dih, malam ini Taehyung tidur bareng mama. Menantu mama yang paling cantik. Jangan sering tidur bareng Kelinci Bongsor itu. Nanti kamu di terkam sama dia!"

Semua penghuni mansion itu hanya geleng-geleng kepala melihat aksi absurd dari Nyonya besar Jeon dan juga putranya.

Sedangkan Taehyung hanya nyengir ngga paham maksud mamanya. Ya mungkin paham tapi kan ngga harus segamblang gini bahasanya kan?

Jadi, tadi pagi tu pas Taehyung di ajakin Jungkook buat keluar mau jalan-jalan. Tiba-tiba mama So Hee datang gebrak pintu nyariin Taehyung.

Walhasil, pas liat taehyung yang baru aja turun dari kamar langsung di tubruk gitu aja. Dan lempar kopernya ke segala arah. Nahas nya tu koper nimpa Hoseok yang kebetulan mau keluar juga. Kkkk.

Begitupun dengan di tubruk nya tubuh Taehyung, sedari tadi mama nggak ngizinin Taehyung lepas dari pelukannya kecuali buat panggilan alam.

Makan aja di suapin. Berasa bukan menantu kan? Saking sayang nya.

Jadi Jungkook juga kepalang marah gara gara kelakuan si emak yang super no have akhlak itu.

"Mama pwease!!!! Tae nggak nyaman banget loh. Mandi dulu ya!?"
Si Tae langsung aja pasang muka badutnya. Berharap si mama luluh gitu.

"Tapi jangan lama-lama,buruan turun trus makan malam. Abis itu tidur sama mama ya!"

Taehyung mah ngangguk aja, namun ngga tau aja kalo si Jungkook dah ancang-ancang mau ngelancarin aksinya.

Grep

Jungkook meluk tubuh Taehyung begitu lepas dari pelukan sang mama. Dan mendapatkan tatapan protes dari sang mama setelah dengan tidak elitnya taehyung di gendong ala karung beras begitu.

"Ngga ada tidur bareng mama! Tae tu tidurnya bareng aku!. Sana mama pulang! Tidur sama papa! Kasian papa jadi duda gara-gara mama yang ngeluyur Mulu kerjaannya!" Teriak Jungkook sambil naik ke atas tangga.

I Found You || K.VTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang