Taxi yang di tumpangi oleh Joohyun berhenti tepat di depan pintu masuk mall. Joohyun segera membayar taxi tersebut dan langsung turun dari taxi. Baru saja Joohyun selangkah turun dari taxi, Joohyun langsung di hampiri oleh teman-teman nya yang sudah menunggu di depan pintu masuk mall.
"Aigoo, mianhae. Sepertinya aku telat datang kemari" ucap Joohyun.
"Joohyun eonni.. ku kira kau tidak akan datang. " Seulgi
"aku lupa, Jika saat ini ada janji dengan kalian. untung tadi Yerim menelfon ku. Yasudah ayo kita masuk " Joohyun
Mereka berlima Jalan bersama memasuki mall, sambil berbincang. Baru saja Masuk ke dalam mall, mereka semua langsung salah fokus dengan salah satu toko yang menyediakan baju-baju wanita. Mereka semua menghampiri toko itu dan mulai memilih baju.
Joohyun mengambil salah satu baju crop top warna hitam. "Yerim-a apakah aku cocok jika memakai ini?" Tanya Joohyun sambil menunjukkan baju yang dia ambil tadi.
Yerim menoleh ke arah Joohyun, dan diam sejenak. "huumm.. cocok ! kau akan terlihat lebih dewasa jika menggunakan pakaian yang berwarna hitam seperti itu.." ucap Yerim.
"ah jinjja-yo?"
"Nee eonni~ "
"oke, terimakasih Yerim. Aku akan mengambil baju ini" Joohyun menggantungkan baju itu di tangan nya,dan segera mencari baju lainnya.
Setelah berbelanja di toko itu, mereka memutuskan untuk jalan lagi menyusuri mall. mereka lagi-lagi tertarik dengan toko pakaian menampilkan beberapa produk yang membuat mereka tertarik. lagi dan lagi mereka berbelanja pakaian, sampai pada akhirnya tidak terasa hari sudah mulai sore dan mereka tidak menyadari itu. Mereka berjalan menyusuri mall lagi, entah toko mana yang mereka tuju kali ini.
"Sepertinya kita berbelanja baju banyak sekali Hari ini" Wendy
"sudah lama tidak lama berbelanja pakaian. Tetapi sekali berbelanja langsung membeli banyak" Seulgi
"aigoo sekarang sudah pukul lima sore, tidak terasa ya.. " Joy
"mwo ?! Jinjja ?! " Joohyun langsung melihat ke lengannya yang terdapat jam tangan di sana, dan benar saja ini sudah jam 17.50 " woah.. kita menghabiskan waktu kita seharian di dalam mall.. ini benar-benar gila." Ucap Joohyun
"Sepertinya kita harus segera pulang ke rumah.. " Wendy
"Aku lapar eonni. Bagaimana jika kita pergi ke resto makan sebentar baru kita pulang ?" Yerim
"ah majayo. Aku juga sedikit lapar"Joy
Wendy setuju dengan usulan Yerim, akhirnya mereka tidak jadi pulang. Melainkan pergi ke sebuah resto makan terlebih dahulu. Di sana mereka makan sambil berbicara mengenai pekerjaan dan Juga hal random lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
sorry || suho & irene
RomanceJika tidak ada pertemuan di sebuah cafe, mungkin hari ini juga Joohyun dan Junmyeon tidak akan mengenal satu sama lain. Berkat pertemuan itu juga mereka bisa menjadi sepasang kekasih yang bahagia. Tetapi kebahagiaan itu lenyap ketika ada satu wanit...