O5

78 15 15
                                    



                      Pagi-pagi seperti ini Joohyun Sudah berada di cafe, melayani beberapa pelanggan yang datang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                      Pagi-pagi seperti ini Joohyun Sudah berada di cafe, melayani beberapa pelanggan yang datang. cafe tidak terlalu ramai, jadi Joohyun juga tidak terlalu sibuk. Joohyun masuk ke dalam ruangan belakang yang di khususkan untuk pelayanan cafe saja yang boleh masuk. Di dalam sana terdapat dapur, dan juga kursi dan meja untuk para pelayan beristirahat di sana.

Joohyun duduk di kursi, membuka sebuah tepak makan yang dia bawa dari rumah. Di dalam tepak makan itu terdapat nasi, sosis, telur gulung dan juga nori. Joohyun mulai memakan makanan bekal nya itu satu suapan.

Tirai kain yang menutupi ruangan itu terbuka dan nampak lah Wendy yang baru saja masuk. "eonni.. apakah kita masih menyimpan bahan-bahan untuk membuat sandwich ?" Tanya Wendy

Joohyun terdiam sebentar, mengingat. Lalu dia berdiri dan membuka kulkas yang ada di sana. melihat sekeliling kulkas. "Ada, di sini masih ada beberapa sayuran dan roti yang bisa kita buat untuk sandwich. " Ucap Joohyun

"ah bagus lah. kalau begitu, bisa kah kau membuat kan dua roti sandwich untuk pelanggan ?" Wendy

"baiklah aku akan membuatkan nya setelah ini."

"oh iya eonni, orang itu meminta sandwich nya untuk di bawa pulang. Sandwich itu milik orang atas nama Kim Junyeon"

"Mwo ?! Junmyeon ?! Dia ada di sini ?"Joohyun melotot terkejut lalu menatap Wendy.

"Jun yeon!" Ucap Wendy sambil menekan di setiap katanya. "Bukan Junmyeon. arraseo?" Ucap Wendy lagi.

"a.. Junyeon.. ku kira kau mengatakan nama Junmyeon.." Joohyun langsung menundukkan kepalanya lagi, dan mengambil beberapa bahan yang akan di buat sandwich.

"aishh.. kau ini eonni. ya sudah, aku akan lanjut membuat kopi dulu. " Setelah mengatakan itu Wendy keluar dari ruang itu. sedangkan Joohyun mulai membuat sandwich untuk pelanggannya. Setelah beberapa menit membuat, sandwich itu pun siap. Joohyun meletakkan sandwich nya ke dalam sebuah box makanan. sebelum keluar, Joohyun juga tidak lupa menuliskan nama pelanggan nya yang memesan sandwich itu. Lalu dia keluar ke depan untuk memberikan kepada pelanggan.

"atas nama Kim Junmyeon ? " Ucap Joohyun dengan lantang.

Wendy yang mendengar itu langsung menatap Joohyun bingung. "Ya eonni ! Kau salah menyebut nama nya lagi !" ucap Wendy sedikit berbisik.

Joohyun yang mendengar itu menoleh ke arah Wendy. Joohyun terdiam sesaat dan membaca kembali nama orang yang memesan sandwich ini. "ah salah, maksud saya.. Kim Junyeon ! " Joohyun melihat sekeliling, lalu orang yang memesan sandwich itu datang menghampiri Joohyun dan mengambil sandwich nya.

"Kamsahamnida"

"nee~ terimakasih sudah berkunjung.." Joohyun

Wendy yang ada di belakang hanya bisa menepuk jidatnya..

sorry || suho & ireneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang