O6

72 14 14
                                    

         
                 

                           

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                     

                    Pagi. Joohyun menjalani pagi ini seperti hari-hari biasannya. Bangun pagi, dan berangkat bekerja. hari ini,Cafe tidak terlalu ramai dan tidak terlalu sepi juga, Jadi Joohyun juga tidak terlalu sibuk. Sedari tadi, Joohyun hanya duduk di kursi memainkan ponsel nya.

"eonni.."panggil Wendy

Joohyun yang tadinya memainkan ponsel langsung menoleh ke Wendy yang duduk di sebelahnya. "wae?" Jawab Joohyun.

"apa saja yang kau lakukan kemarin, saat pergi ke pernikahan mantan Junmyeon?"

"ya.. begitulah. Tetapi ada sedikit konflik kemarin"

"Konflik apa yang terjadi? Coba ceritakan. "

"semua berawal karena, mantan Junmyeon mengolok-olok ku. Dia bilang aku jelek, tidak pantas bersanding dengan Junmyeon, dia juga bilang Jika aku lebih pantas menjadi pembantu."

"Dia menyebut mu jelek ?! Memang nya secantik apa dirinya?! wah benar-benar kurang ajar"

"tapi dia memang cantik,Wendy.."

"Jika dia Cantik, tapi perkataan nya seperti itu. Dia tidak pantas untuk di anggap cantik. Memang nya apa yang terjadi ? sampai dia mengejek mu seperti itu ?"

Joohyun menghela nafas. "Sepertinya dia cemburu.."Ucap Joohyun.

"hah ?"Ucap Wendy sedikit Cengo 

"iya. Sepertinya dia cemburu, Jika aku menjadi kekasih Junmyeon.."

Wendy melotot terkejut, karena perkataan Joohyun tadi. "MWO ?! KAU BERPACARAN DENGANNYA ?!"Ucap Wendy

"Tapi, Saat itu kami hanya pura-pura saja. Junmyeon meminta ku untuk berpura-pura menjadi kekasih nya."

"aah, ku kira kalian benar-benar berpacaran."Wendy mengangguk paham, lalu  mengambil segelas air putih yang ada di depan nya,lalu meminum air itu.

"tapi, saat kami pulang dari acara pernikahan itu. Junmyeon menyatakan perasaannya"

Wendy terkejut,hampir saja dia menyemburkan air yang ada di dalam mulutnya itu. Wendy menelan air itu dan langsung menatap Joohyun yang ada di sebelah nya. "JINJJA ?!"ucap Wendy.

Joohyun mengangguk. "nee. lalu aku menerima nya dan kita berpacaran." Jawab Joohyun

"aigoo.. chukhaee eonni! " Ucap Wendy, lalu memeluk Joohyun beberapa saat. Joohyun membalas pelukan itu, sebelum akhirnya mereka melepaskan pelukan nya satu sama lain.

"terimakasih wendyy.."

"kalian ini lucu sekali. sudah ku duga, kau akan berakhir dengan Junmyeon. semoga kalian bisa bersama terus sampai ke jenjang pernikahan yaa !"

sorry || suho & ireneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang