O7

78 13 8
                                    

      

           Sore

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

           Sore. Sesuai dengan apa yang di katakan Joohyun beberapa hari lalu, Joohyun dan Junmyeon akan pergi ke taman untuk berpiknik. Junmyeon sudah siap berangkat, hanya saja dia menunggu Joohyun yang masih sibuk memilih baju. Joohyun sedang berdiri di depan kaca, melihat penampilan baju yang dia kenakan sekarang.

"aish.. ini terlihat terlalu mencolok. aku akan mengganti pakaian lagi.."Joohyun langsung saja berjalan ke arah lemari baju, dan mulai mencari baju lagi yang pantas dia kenakan untuk hari ini.

"Sudah Joohyun, kau pakai baju warna hijau itu saja.. tidak apa-apa"Ucap Junmyeon yang sudah mulai pasrah.

"Tidak tidak, aku tidak mau. Jika aku memakai warna hijau, aku akan terlihat seperti rumput."

"astaga, tidak begitu Joohyun. Justru lebih bagus jika kau menggunakan itu, menyesuaikan dengan warna sekitar."

"aniyaa. Aku akan terlihat seperti bunglon jika begitu"

Junmyeon menghela nafas."ya sudah,pilih lah baju sesuka mu. aku akan menunggu di mobil"Ucap Junmyeon.

"neee.. aku menyusul nanti"

Junmyeon keluar dari kamar apartemen Joohyun,lalu pergi turun ke basemen parkiran. beberapa menit berlalu, Junmyeon sepertinya sudah terlalu lama duduk di dalam mobil, menunggu Joohyun yang tidak kunjung datang. Junmyeon memutuskan untuk menelfon gadis itu, agar segera turun ke bawa, sebelum hari mulai gelap. Baru saja akan menelfon, terlihat Joohyun yang berjalan menuju mobil Junmyeon sambil membawa sebuah keranjang rotan, yang biasa di pakai untuk berpiknik. Baju yang di kenakan Joohyun, masih sama dengan yang tadi.

Joohyun masuk ke bangku depan sebelah Junmyeon, dan duduk di sana. "Kajja."Ucap Joohyun.

"kau ? tidak jadi mengganti pakaian mu ?"tanya Junmyeon

"tidak jadi. Setelah ku pikir-pikir, memang lebih bagus jika aku memakai ini"

Junmyeon terdiam sejenak,menghela nafas."Dasar wanita."Ucap Junmyeon.

   ⋆⋆⋆


                     Tepat nya di bawah sebuah pohon yang rindang, Junmyeon dan Joohyun sedang duduk di atas rerumputan taman beralaskan tikar. Menikmati angin sore yang berhembus kencang. Mereka berdua mengobrol kan hal yang random,sambil memakan makanan yang mereka bawa dari rumah.

"kau mau biskuit ?"tawar Joohyun,sambil menyodorkan sebuah kotak makan berisikan biskuit dengan toping choco chips di atasnya.

Junmyeon mengambil satu biji biskuit itu dari kotak makan, dan langsung melahap nya dengan satu suapan. "woah.. ini enak, dimana kau membelinya ?"tanya Junmyeon, lalu dia mengambil lagi satu biji biskuit itu dan memakannya.

"aku tidak membeli. ini adalah sisa biskuit yang aku buat kemarin di cafe"

"kau pandai memasak. aku tidak salah memilih calon istri ternyata.."

sorry || suho & ireneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang