11

85 8 0
                                    

                

"hai,selamat pagi?"

Joohyun membuka sedikit mata nya itu,dia melihat seseorang yang duduk tepat di pinggiran ranjang nya. Dia pikir itu hanya mimpi, akhirnya Joohyun tidak terlalu mempedulikan siapa dia dan memilih untuk kembali tidur.

tapi sepertinya ini bukan mimpi. Sontak Joohyun duduk dan mendapati Junmyeon yang sudah duduk di ranjang kasur nya itu.

"bagaimana kau bisa masuk ke dalam?!"

"bisa saja,mengapa tidak? sudah lebih baik sekarang cuci muka mu. Kita akan sarapan bersama,aku sudah memasak makanan untuk sarapan "

Joohyun berjalan menuju kamar mandi, meskipun nyawa nya belum terkumpul sepenuhnya. Setelah selesai mencuci muka, Joohyun keluar dari kamar mandi sambil mengikat rambut nya.

"apa yang kau beli?"tanya Joohyun

"aku membuat kongnamul bap,mari makan."

"buka mulut mu" Junmyeon menyuapkan satu sendok makanan itu ke mulut Joohyun.

Joohyun membuka mulutnya lalu menerima suapan itu dan mengunyah makanan itu."kau memasaknya sendiri?"

"Tentu saja."

Mereka berdua makan dengan hikmat tanpa di dampingi pembicaraan apapun. Selesai makan, Junmyeon langsung pergi mencuci piring yang dia gunakan makan itu di wastafel.

"tadi saat aku memasak. aku melihat ada panggilan masuk di ponsel mu"ucap Junmyeon

"siapa itu?"

"Bae sun.. woo. iya, sepertinya Bae Sunwoo."

"MWO?! SUNWOO?" Sontak Joohyun berlari mengambil ponsel nya,dan segera menelfon adik nya lagi.

"hey,ada apa dengan Halmeoni ?!"ucap Joohyun saat panggilan itu baru saja tersambung.

"Halmeoni baik-baik saja Nunna.. Jangan khawatir."

Joohyun menghela nafas lega."astaga syukurlah.. aku pikir ada hal yang terjadi. Kepada kalian."

"ya sudah Nuna. aku matikan telfon nya ya?"

"iya-iya. Matikan saja"

Panggilan mereka terputus. Joohyun menoleh ke arah Junmyeon yang dari tadi hanya diam memerhatikan nya."ada apa?"tanya Joohyun

"siapa dia?"

"adik ku"

"ku pikir lelaki lain."

"tidak lah! mana mungkin."

"siapa tau kan?"

"tidak. Aku tidak mungkin seperti itu.."ucap  Joohyun sambil melahap makanan nya itu.

Selama makan,Joohyun hanya diam dan tidak berpaling dari ponsel nya.

"apa yang kau lihat, sampai-sampai kau tidak mengalihkan pandangan mu dari ponsel itu?"tanya Junmyeon

Joohyun seketika menoleh ke arah Junmyeon,lalu kembali menatap ponsel nya."Aku sedang mencari tiket kereta menuju Daegu"

"kau akan pergi ke Daegu?"

Joohyun mengangguk pelan."aku akan menginap di sana untuk beberapa hari."

"kapan kau akan pergi?"

"Aku akan berangkat besok.."

"ya sudah lebih baik kau persiapkan koper-koper mu dari sekarang,agar esok tidak terburu-buru."

"nanti malam saja.. aku masih sangat malas ingin bersantai dulu."

sorry || suho & ireneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang