***
Bangtan Sonyeondan atauBTS ini adalah Boy Band beranggotakan 7 orang pria tampan asal Korea Selatan yang dibentuk oleh BIG HIT ENTERTAINMENT.
1. Kim Seokjin
Member paling tua di BTS, dia lahir tanggan 4 Desember 1992, dia mempunyai wajah yang sangat tampan dan tubuh yang sangat bagus tidak lupa suara dia yang sangat merdu.
2. Min Yoongi
Min Yoongi yang sering kita panggil Suga ini kelahiran 9 Maret 1993, sifatnya yang dingin seringkali membuat member lain takut dan ucapan dia yang sering menyakiti orang.
3. Jung Hoseok
Jung Hoseok atau Jhope ini lahir pada tanggal 18 Februari 1994, dia member paling ceria di BTS, dia sering banget tertawa dan membuar orang yang melihatnya aneh akibat keseringan tertawa.
4. Kim Namjoon
Kim Namjoon atau RM ini Leader BTS yang paling jenius, IQ nya di atas rata-rata, dan dia termasuk Leader yang sukses memimpin groupnya, dia kelahiran 12 September 1994.
5. Park Jimin
Park Jimin lahir pada tanggal 13 Oktober 1995, dia termasuk member yang mempunyai banyak Fans, banyak sekali yang mengidolakannya dan jatuh cinta sama dia.
6. Kim Taehyung
Taehyung kelahiran 30 Desember 1995, diantara member BTS taehyung lah anggota yang aneh dan ajaib, kelakuannya tidak bisa ditebak dan juga termasuk member yang terpilih menjadi pria paling tampan di BTS atau mungkin di seluruh Dunia.
7. Jeon Jungkook
Jungkook member termuda di BTS, dia lahir pada tanggal 1 September 1997, dia sangat tampan dan pesonanya sangat luar biasa, di tambah suara merdunya yang siapa saja mendengarnya akan langsung tahu bahwa itu suara Jungkook.
***
TWICE group music Kpop mancanegara yang dibentuk oleh JYP Entertainment melalui acara realitas SIXTEEN pada tahun 2015.
TWICE Mempunyai 9 anggota yaitu :
1. Im Nayeon
Im Nayeon adalah member tertua di TWICE, meskipun paling tua tetapi kelakuannya seperti Maknae. Nayeon lahir pada tanggal 22 September 1995.
2. Yoo Jeongyeon
Jeongyeon lahir pada tanggal 1 November 1996, dia termasuk member yang sangat menyayangi member lain layaknya seorang ibu.
3. Hirai Momo
Momo lahir pada tanggal 9 November 1996, dia anggota yang sangat pandai sekali dalam urusan dance, dia yang paling banyak makan di TWICE tetapi tubuhnya tidak berubah, dia tetap ramping.
4. Minatozaki Sana
Orang sering memanggil dia dengan sebutan Sana, dia sangat ceria, perempuan kelahiran 29 Desember itu sudah mempunyai kekasih bernama Mark Tuan salah satu anggota GOT7, tentu saja hubungan mereka berdua tidak banyak yang tahu kecuali para member TWICE dan GOT7 bahkan JYP pun tidak mengetahui hubungan mereka berdua.
5. Park Jihyo
Jihyo lahir 1 Februari 1997, dia adalah leadernya TWICE, meskipun dia bukan anggota paling tua di TWICE tetapi dia mempunyai sikap yang sangat dewasa dibanding dengan member lain.
6. Myoui Mina
Salah satu member TWICE yang pendiam, dia kelahiran 24 Maret 1997, Mina ini sangat dekat dengan salah satu anggota termuda di TWICE yaitu Chaeyoung, dia sangat menyayangi Chaeyoung.
7. Kim Dahyun
Dahyun lahir 28 Mei 1998, dia member yang paling mudah bergaul dengan orang-orang, kulitnya sangat putih di bandingkan dengan member lain.
8. Son Chaeyoung
Gadis kelahiran 23 April 1999 ini mempunyai julukan yang sangat lucu yaitu baby tiger karena wajahnya yang mirip dengan tiger dan kelakuannya yang seperti bayi. Semua member sangat menyayanginya dan juga sangat menjaga dia.
9. Chou Tzuyu
Dia salah satu maknae di TWICE, dia lahir 14 Juni 1999, meskipun dia maknae tapi kelakuannya tidak mencerminkan seperti seorang maknae, dia sangat dewasa dan juga pendiam, tapi sekalinya bicara akan menyakitkan hati.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Moments bangtwice(On Going)
KurzgeschichtenBangtan Sonyeondan atau BTS adalah boy group beranggotakan 7 pria tampan asal korea selatan yang di bentuk oleh BIG HIT ENTERTAINMENT 1. Kim Seokjin 2. Min Yoongi 3. Jung Hoseok 4. Kim Namjoon 5. Park Jimin 6. Kim Taehyung 7. Jeon Jungkook *** TWICE...