Suasana malam yang cukup hening di sebuah rumah yang di huni oleh member BTS dan TWICE. Mereka semua memilih berdiam diri di kamarnya masing-masing tanpa berniat untuk keluar hanya sekedar saling sapa satu sama lain.
Di dalam sebuah kamar member BTS yaitu Jimin, Taehyung, dan Jungkook mereka tengah bergosip ria dengan sangat enjoy.
"Hyung ternyata member TWICE itu tidak se anggun yang kita bayangkan"ucap Jungkook semangat.
"Aku tidak menyangka mereka seperti itu, padahal dari penampilan nya feminim sekali"ucap Taehyung tidak kalah semangat dari Jungkook.
"Tidak semua yang seperti itu, ada satu orang yang beneran feminim"bela Jimin
Secara otomatis Jungkook dan Taehyung langsung menatap ke arah Jimin.
"Nugu Hyung?tanya Jungkook
"Apa jangan-jangan dia yeoja yang selama ini kau sukai?tanya Taehyung curiga
"Ani"jawab Jimin sambil tersenyum
"Jika buka dia yeoja tersebut, kenapa kau tersenyum"tanya Taehyung tidak percaya dengan Jawaban Jimin.
"Apa salah jika aku tersenyum"jawab Jimin
"Yah tingkah laku mu seperti memang dia yeoja yang kau sukai itu"ucap Taehyung
"Nugu Hyung yeoja itu? tanya Jungkook
"Yeoja yang mana?yang feminim atau yang aku sukai?tanya Jimin
"Dua-duanya"jawab Jungkook
"Yeoja yang feminim di TWICE yaitu Mina"jawab Jimin
"Terus kalau yeoja yang kau sukai?tanya Taehyung
"Yeoja yang aku sukai yaitu..."jawaban Jimin terpotong karena ada orang yang tiba-tiba mengetuk pintu kamar.
Rasanya Jungkook dan Taehyung ingin mengumpat siapapun orang yang telah mengetuk pintu di saat seperti ini. Sementara itu Jimin merasa lega dan langsung berjalan untuk membuka pintu.
Ketika pintu terbuka Jimin terkejut dengan seorang perempuan yang tengah berdiri dan tersenyum manis kearahnya.
Dia memakai piyama tidur bermotif bunga berwarna biru langit dengan rambut di kuncir asal yang membuat dia terlihat manis dan cantik.
"Hmm oppa mian mengganggu mu malam-malam seperti ini"ucap yeoja tersebut pelan.
"Hah eh tidak apa-apa"jawab Jimin gugup dan salah tingkah.
Jungkook dan Taehyung berjalan ke arah pintu, mereka berdua juga terkejut melihat yeoja tersebut, niat ingin mengupat tadi seketika hilang begitu saja.
"Eh Mina"ucap Taehyung malu-malu kucing. Iya yeoja tersebut adalah Mina yang sedang mereka gosip kan.
"Ada apa Mina?ada yang bisa oppa bantu?tanya Taehyung lebay dan itu membuat Jungkook dan Jimin menatap Taehyung jijik.
"Anu.. i...tu oppa kamar mandi yang di tempati aku, Jihyo, dan Momo eonni lampu nya mati, dan kami kesulitan untuk memperbaiki nya"jawab Mina takut sekaligus gugup berhadapan dengan 3 pria tampan di depan nya."Jadi aku ke sini ingin meminta tolong untuk memperbaiki lampu nya"lanjut Mina.
3 namja Tampan itu mengangguk mengerti
"Kalau urusan lampu mati serahkan saja sama..."ucap Jungkook menggantung
"Sama siapa kookie?tanya Taehyung
"Sama...hmm Jimin Hyung"jawab Jungkook sambil mengangguk-anggukkan kepalanya dan menepuk pundak Jimin.
Sedangkan Jimin yang namanya jadi korban hanya bisa pasrah, di dalam hati Jimin dia sudah mengumpat Jungkook yang berbicara sembarangan. Sejak kapan dia bisa memperbaiki lampu mati, nyampe saja tidak.
"Jimin oppa beneran bisa memperbaiki lampu?tanya Mina dengan mata berbinar penuh harap.
Jimin menggaruk tengkuknya yang tidak gatal
"Hmm i..ya bi..sa ko"jawab Jimin akhirnya
Jungkook dan Taehyung tersenyum penuh kemenangan.
***
Jimin sekarang sudah berada di dalam kamar yang di tempati Mina dkk.
"Yakin bisa memperbaiki lampu nya?tanya Mina cemas
Di samping kiri dan kanan Mina sudah ada Jihyo dan Momo yang melipat kedua tangannya di depan dada sambil terus melihat kearah Jimin yang berusaha memperbaiki lampu.
"Ini lagi di coba"jawab Jimin berusaha
"Kalau tidak bisa tidak apa-apa ko, nanti biar suruh tukang yang memperbaiki nya"ucap Jihyo merasa kasihan melihat Jimin yang kesusahan.
"Jimin oppa bisa turun?tanya Momo
Jimin turun dari kursi, betapa terkejutnya Jimin melihat Momo naik ke atas kursi dan memperbaiki lampu yang mati.
"Ah ini lampu nya putus, jadi harus di ganti"ucap Momo sambil melihat lampunya.
Jimin, Mina, dan Jihyo melotot tidak percaya, mengapa tidak sedari tadi kalau Momo bisa memperbaiki lampu nya.
"Mina bisa ambilkan lampu di lemari dapur? tanya Momo yang langsung dapat anggukan dari Mina.
"Kenapa tidak dari tadi sih kalau Momo eonni bisa memperbaiki lampu nya, kan tidak perlu memanggil Jimin oppa"kesal Jihyo dengan pemikiran Momo.
"Kalian tidak bertanya"jawab Momo santai
"Eonni kan bisa berinisiatif sendiri"ucap Jihyo gemas
"Kalian kenapa jadi bertengkar? sekarang kan yang penting lampu nya bentar lagi nyala"lerai Jimin
"Mianhe oppa"jawab Jihyo dan Momo berbarengan
"Ya sudah aku balik ke kamar, Ingat jangan bertengkar lagi"ucap Jimin meninggalkan Jihyo dan Momo.
Ketika keluar Jimin tidak sengaja berpapasan dengan Mina yang baru saja dari dapur mengambil lampu.
"Oppa mau ke mana?tanya Mina
"Kembali ke kamar, mian tadi aku tidak bisa memperbaiki lampu nya"ucap Jimin
"Tidak apa-apa oppa, mian merepotkan mu"jawab Mina sambil tersenyum, ambyar sudah Jimin melihat senyum manis dari Mina.
"Ya sudah aku duluan ya"pamit Jimin
"Iya oppa, gomawo"jawab Mina malu-malu.
***
Jimin lari memasuki kamar sambil memegangi dadanya yang berdebar tidak karuan. Jungkook dan Taehyung saling tatap kemudian tersenyum jahil kearah Jimin.
"Jadi, yeoja itu beneran Mina?goda Jungkook.
"Ani"jawab Jimin duduk ditepi ranjang.
"Jinjja?tanya Taehyung
"Nee"jawab Jimin
"Terus kenapa Jimin Hyung memegangi dada"curiga Jungkook
"Tidak apa-apa hanya ingin saja"jawab Jimin
"Ayolah jujur saja, kalau memang Mina yeoja yang kau sukai itu"paksa Taehyung
"Bukan Mina yeoja yang ku sukai"jawwb Jimin kesal
"Terus siapa?tanya Jungkook
"Seiring dengan berjalannya waktu, kalian berdua pasti akan tahu"jawab Jimin
Taehyung dan Jungkook memutar bola matanya malas dengan Jawaban Jimin yang tidak sesuai dengan harapan mereka berdua.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Moments bangtwice(On Going)
Historia CortaBangtan Sonyeondan atau BTS adalah boy group beranggotakan 7 pria tampan asal korea selatan yang di bentuk oleh BIG HIT ENTERTAINMENT 1. Kim Seokjin 2. Min Yoongi 3. Jung Hoseok 4. Kim Namjoon 5. Park Jimin 6. Kim Taehyung 7. Jeon Jungkook *** TWICE...