BTS sudah menyelesaikan comeback nya, mereka sangat puas dengan dukungan yang di berikan Army sehingga comeback mereka sukses besar. Sekarang member BTS sedang berada di dorm, mereka baru pulang dari sebuah acara yang mendukung untuk mempromosikan lagu comeback mereka. Semua member sibuk dengan kegiatan masing-masing yaitu bermain ponsel.
"Jungkook-ah bisakah kau ambilkan air untuk ku"ucap Namjoon kepada sang adik karena dia begitu lelah hanya sekedar bangkit dari duduknya.
Dengan senang hati Jungkook berdiri lalu mengambil air untuk Namjoon, meskipun dia juga sangat lelah sekali.
"Ini Hyung"ucap Jungkook menyodorkan sebotol air mineral pada Namjoon
"Terima kasih Jungkook-ah"jawab Namjoon menerima air tersebut.
"Nee, oh iya Hyung apa besok tidak ada jadwal?tanya Jungkook ragu
"Seperti nya tidak ada, ada apa?tanya Namjoon
"Besok aku berencana akan mengajak Chaeyoung berkencan"jawab Jungkook pelan, dia harus memberitahu rencananya itu karena Namjoon leader sekaligus orang yang Jungkook percaya perihal rencana nya itu.
Namjoon terkejut dengan ucapan Jungkook, dia tidak salah mendengar buka,kalau Jungkook akan mengajar Chaeyoung berkencan?....
"Bagaimana Hyung, apa boleh?tanya Jungkook penuh harap, sementara Namjoon menghela nafas kasar kemudian menatap adik nya tersebut.
"Mian Jungkook-ah, aku belum bisa mengijinkan mu untuk keluar besok apalagi ini untuk berkencan! Aku takut akan terjadi scandal"jawab Namjoon merasa kasihan dengan Jungkook.
"Tapi Hyung aku sudah memberitahu Chaeyoung, bahwa besok kami akan pergi berkencan"ucap Jungkook sedih
"Kamu harus membatalkan nya, sebelum semuanya terlambat"jawab Namjoon
Jungkook menunduk lemas, dia sangat ingin berkencan dengan Chaeyoung.
"Aku tidak bisa Hyung ini kencan pertama kami, mana bisa aku membatalkan nya"jawab Jungkook
"Jungkook-ah dengar, sekarang kita bukan Masyarakat biasa yang bisa sesuka hati berkeliaran di luar, berkencan dan lain-lain. Kita seorang idol yang setiap gerak-gerik kita diawasi kamera. Aku hanya takut kalau kencan kalian tidak akan berjalan lancar, ada baiknya kau dan Chaeyoung menunda dulu rencana kalian"ucap Namjoon panjang
Jungkook menghela nafas pelan, tentu dia sedih kalau harus menunda kencannya dengan Chaeyoung.
"Bagaimana dengan Chaeyoung Hyung?aku yakin dia sudah meminta izin kepada member yang lain"tanya Jungkook
"Aku yakin member TWICE akan melakukan hal yang sama seperti ku"jawab Namjoon.
"Ya sudah Hyung aku akan memberitahu Chaeyoung untuk menunda kencan kami"jawab Jungkook kemudian bangkit dari duduknya dan berjalan menuju kamarnya.
***
Member TWICE sedang berkumpul di sebuah ruangan, mengingat jadwal mereka yang akhir-akhir ini sangat padat membuat mereka hanya mempunyai sedikit Waktu untuk beristirahat. Member TWICE selalu ceria karena mereka lakukan semuanya untuk fans mereka yaitu once yang selalu memberikan dukungan yang berlimpah kepada member TWICE.
Hari ini adalah hari libur untuk TWICE, sehingga memanfaatkan nya untuk mengobrol satu sama lain.
"Chae bukankah hari ini kau dan Jungkook akan pergi berkencan?tanya Mina yang sedari tadi memperhatikan Chaeyoung yang seperti tidak bersemangat karena hanya berbaring di sofa sambil sesekali memainkan ponselnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Moments bangtwice(On Going)
Short StoryBangtan Sonyeondan atau BTS adalah boy group beranggotakan 7 pria tampan asal korea selatan yang di bentuk oleh BIG HIT ENTERTAINMENT 1. Kim Seokjin 2. Min Yoongi 3. Jung Hoseok 4. Kim Namjoon 5. Park Jimin 6. Kim Taehyung 7. Jeon Jungkook *** TWICE...