🌸 Chapter 14

85 14 4
                                    

Chaeyoung memasuki sebuah mobil mewah dengan merek Mercedes Benz GT 63 S dengan perasaan was-was, mobil mewah yang sudah terparkir cantik di depan Dorm TWICE itu sangat mencolok di antara mobil lainnya.

"Annyeong oppa, mian sudah membuat mu menunggu"sapa Chaeyoung setelah berhasil memasuki mobil mewah tersebut.

Nafasnya masih belum stabil sampai terdengar oleh pria yang tengah menatapnya dengan senyuman yang sangat manis.

"Tidak apa, aku suka menunggu mu"jawab pria bergigi kelinci tersebut sambil menggoda Chaeyoung.

Chaeyoung tersenyum mendengar jawaban pria bergigi kelinci tersebut. Meskipun ini pertama kalinya mereka berkencan, tetapi status mereka sudah jelas. Pria bergigi kelinci bernama Jeon Jungkook resmi mengajak Chaeyoung berpacaran Sekitar 2 Minggu lalu.

Lewat panggilan video ketika Jungkook berada di luar negeri, pria itu menyatakan perasaannya kepada Chaeyoung dengan sederhana, dan detik itu pula Chaeyoung menerima Jungkook.

"Apa kau sudah meminta izin kepada member yang lain?tanya pria itu sambil menjalankan mobilnya meninggalkan Dorm TWICE.

"Sudah oppa, eonni bilang berhati-hatilah dan mereka titip salam untuk mu"jawab Chaeyoung

"Baiklah, sampaikan salam ku pada member TWICE nanti"ucap Jungkook mengusap rambut Chaeyoung dengan lembut, membuat Chaeyoung tersipu malu.

"Oppa kita mau ke mana?tanya Chaeyoung bingung, pasalnya Jungkook tidak memberitahukan akan pergi berkencan di mana.

"Ke apartemen ku, aku rasa di sana lebih aman dan tidak mungkin kita berkencan di luar, banyak kamera yang mengawasi kita"jawab Jungkook dengan pandangan fokus ke jalan.

Chaeyoung mengangguk mengerti, namun di hatinya yang paling dalam dia sangat sedih tidak bisa berkencan dengan bebas seperti kebanyakan orang.

Jungkook melirik Chaeyoung, dia tahu apa yang dirasakan kekasihnya tersebut. Dia juga kecewa karena tidak bisa berkencan dengan bebas, namun mau bagaimana lagi? Dia tidak mungkin harus menghancurkan karier dirinya maupun Chaeyoung kalau nantinya kabar dating keduanya tersebar.

"Aku berjanji suatu saat nanti kita akan berkencan di luar"ucap Jungkook memegang tangan Chaeyoung dengan tangannya yang menganggur.

"Nee oppa, aku mengerti"jawab Chaeyoung sambil tersenyum tipis

"Nah kan kalau tersenyum gitu manis dilihat nya"goda Jungkook membuat pipi Chaeyoung memerah.

"Oppa jangan menggoda ku"jawab Chaeyoung kesal

"Haha Mian"ucap Jungkook mengusap kepala Chaeyoung lembut.

Mobil Jungkook berhenti karena lampu merah, di saat seperti ini Jungkook memperhatikan Chaeyoung yang tengah melihat ke luar jendela. Jungkook berpikir kalau dilihat-lihat Chaeyoung dan dirinya mempunyai banyak kesamaan dari segi wajah, mata, sampai tahi lalat yang terletak di dekat bibir. Apa benar yang selama ini dia lihat di media sosial, mengenai dirinya dan Chaeyoung yang begitu mirip seperti adik kakak? Banyak juga yang menyimpulkan kalau dirinya mempunyai bakat yang sama seperti Chaeyoung. Orang-orang sangat detail soal kehidupan pribadinya dan juga Chaeyoung, mulai sekarang dia harus lebih berhati-hati.

"Oppa lampu merah nya udah hijau"ucap Chaeyoung membuyarkan lamunan Jungkook.

"Eh"

Jungkook langsung melajukan mobilnya kembali. Setelah hampir 1 jam lamanya, mobil yang di tumpangi Jungkook dan Chaeyoung berhenti di depan apartemen Jungkook.

Idol Moments bangtwice(On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang