🌸 Chapter 11

148 14 0
                                    

Ruang tengah rumah milik Jin sekarang ramai dengan kedatangan TWICE. Mereka sedang bercengkrama saling bercerita tentang kegiatan selama mereka tidak bertemu, tanpa di sadari ada member BTS dan TWICE yang memilih untuk berduaan di ruang televisi milik Jin, mereka adalah sepasang kekasih yang baru saja berkencan.

"Wah Mina juga ikut, sudah baikan?tanya Jimin semangat

"Hehe iya oppa"jawab Mina malu-malu

"Hmm Momo apa benar kabar kau yang tengah berkencan dengan Heechul Sunbae?tanya Jin kepada Momo yang tengah asik mengobrol dengan Jimin.

"Seperti yang oppa lihat itu benar,hehe"jawab Momo senyum malu-malu.

"Selamat atas kencan mu, semoga hubungan kalian langgeng"ucap Jhope tersenyum manis.

"Gomawo oppa"jawab Momo

"Wah TWICE sekarang sudah banyak yang berkencan"ucap Jimin tiba-tiba

"Bukannya BTS juga sudah ada yang berkencan"balas Jihyo

"Yap lebih tepatnya sama member TWICE"jawab Namjoon

"Hah?member TWICE terkejut dengan ucapan Namjoon barusan

"Sekarang mereka berdua tengah mengobrol di ruang televisi milik Jin Hyung"jawab Namjoon sambil menunjuk kearah dua orang yang tengah tertawa bahagia.

"Nayeon eonni"ucap kedelapan gadis cantik terkejut melihat kakak tertuanya sekarang tengah tertawa bahagia bersama salah satu member BTS yaitu Suga.

"Ko bisa?tanya Sana bingung

"Hati siapa yang tahu"jawab Taehyung santai

Nayeon dan Suga belum menyadari kalau mereka berdua tengah di perhatikan oleh member TWICE dan BTS.

"Selain Suga oppa siapa lagi yang sudah berkencan?tanya Jeongyeon

"Tidak ada"jawab Taehyung

"Bukannya Taehyung oppa sedang berkencan, aku tadi baca beritanya di sosial media"ucap Chaeyoung tiba-tiba karena sedari tadi dia yang hanya menyimak dan tidak banyak berbicara.

"Itu berita hoax jangan di percaya"jawab Taehyung membela diri.

"Jinjja? tanya Tzuyu belum percaya dengan jawaban Taehyung

"Nee, kau jangan sampai percaya dengan berita hoax seperti itu ya" jawab Taehyung meyakinkan Tzuyu.

"Aku harus ke toilet dulu"ucap Mina tiba-tiba

"Toilet nya ada di sebelah kiri, perlu aku antar?tanya Jin

"Tidak usah oppa"jawab Mina berlalu

Semua menatap Mina aneh

"Oke oppa aku percaya"jawab Tzuyu menanggapi Taehyung

"Aigoo drama macam apa ini"ledek Jhope sambil tertawa.

"Yak Hyung jangan tertawa seperti itu, kau merusak gendang telinga ku"protes Jungkook karena Jhope tertawa sangat keras tepat di sampingnya.

"Haha mian Jungkook-ah"jawab Jhope

***

"Hmmm bagaimana kabarmu?tanya Suga

"Aku baik-baik saja, Oppa sendiri bagaimana kabarnya? tanya Nayeon dengan malu-malu

"Seperti yang kau lihat, aku baik-baik saja"jawab Suga sambil tersenyum manis kearah Nayeon sehingga membuatnya salah tingkah.

"Seperti nya aku belum terbiasa dengan hubungan ini"ucap Suga menjadi canggung.

Idol Moments bangtwice(On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang