***
TWICE tengah berkumpul di dorm mereka sambil berdiskusi mengenai kabar kencan Momo dengan Heachul salah satu sunbae mereka di dunia hiburan.banyak yang tidak percaya dengan hubungan antara Momo dengan Heachul, pasalnya yang banyak orang tahu yaitu hanya kedekatan biasa antara senior dan junior.
"Kenapa tidak bercerita?tanya Jihyo sedikit kesal karena baru mengetahui hubungan Momo dengan sunbaenya itu.
"Mian, aku takut kalian tidak setuju dengan hubunganku dengan Heachul oppa"jawab Momo sambil menunduk
"Sejak kapan?tanya Jeongyeon
"Sudah lama"jawab Momo
"Sudah dong jangan terus memarahi Momo"bela Nayeon
"Kami tidak marah hanya sedikit kecewa saja, Momo eonni tidak bercerita sejak awal, sampai kami harus tahu dari media"jawan Jihyo meluruskan
"Sekali lagi aku meminta maaf aku memang salah, tetapi aku mohon sama kalian untuk mendukung hubunganku"ucap Momo
"Eonni kita semua keluarga, dan kami akan terus mendukungmu apapun itu asal bisa membuat Eonni Bahagia"jawab Dahyung sambil tersenyum cerah
"Mari awali tahun baru ini dengan suka cita"seru Sana semangat
"Kajja"seru member TWICE kecuali Mina. Mina tidak ikut berkumpul dengan member TWICE karena di harus menjalani pengobatan untuk menghilangkan depresi yang dialaminya.
"Huh jadi rindu Mina Eonni"ucap Chaeyoung lesu karena dia yang paling dekat dengan Mina. Setelah beberapa bulan belakangan ini Mina cuti dari kegiatan TWICE, bahkan ketika liburan dulu bersama BTS, hari ke empat Mina langsung pulang karena masalah Kesehatan.
"Sama aku juga merindukan Mina Eonni"ucap Tzuyu
"Sudah jangan bersedih, kita doakan saja semoga Mina Cepat sembuh dan bisa berkumpul kembali dengan kita"ucap Nayeon mencoba menenangkan maknae yang sedang bersedih.
***
"Hyung sedang apa"tanya Namjoon yang melihat Jin sedang berkutik di dapur seorang diri.
"Hanya membuat sandwich"jawab Jin
"wah, boleh aku minta?tanya Namjoon sambil mengambil sandwich yang sudah ada di atas piring.
"Kalau aku bilang tidak pun kau akan tetap mengambilnya bukan?tanya Jin sudah tahu dengan kelakuan member BTS.
"Hehehe, gomawo hyung sandwich buatan mu enak"jawab Namjoon sambil berlalu menuju ruang tengah.
Di ruang tengah sudah ada Jimin dan Jungkook yang tengah menonton televisi.
"Hyung sudah mendengar kabar Momo noona dan Heachul sunbae berkencan?aku pikir member TWICE semakin sedikit yang masih single"ucap Jungkook sedih
"Hahaa memangnya kenapa? Bukannya bagus mereka mempunyai pasangan, berarti banyak yang menyukai mereka"jawab Namjoon sambil tertawa mendengar penuturan sang golden maknae tersebut.
"Yah bukan begitu, hanya saja aku sedikit minder untuk mendekati mereka"ucap Jungkook sedih dan salah tingkah menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"Hmmm aku jadi curiga, sepertinya ada yang kau sukai salah satu dari member TWICE"ucap Jimin yang sedari diam
"Ani hyung"jawab Jungkook cepat, "Bukannya Jimin hyung yang menyukai salah satu dari mereka?'lanjutnya membalikan fakta.
"Aku memang menyukai mereka, tapi bukan sebagai namja ke yeoja hanya sebagai kakak ke adik"elak Jimin
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Moments bangtwice(On Going)
Короткий рассказBangtan Sonyeondan atau BTS adalah boy group beranggotakan 7 pria tampan asal korea selatan yang di bentuk oleh BIG HIT ENTERTAINMENT 1. Kim Seokjin 2. Min Yoongi 3. Jung Hoseok 4. Kim Namjoon 5. Park Jimin 6. Kim Taehyung 7. Jeon Jungkook *** TWICE...