"Eonni apakah hari ini ada jadwal? Tanya gadis berkulit putih bernama Dahyun kepada Eonni nya yaitu Jihyo. (Eonni : panggilan untuk kakak perempuan dari adik perempuan).
"Hari ini kita ada jadwal latihan di Gedung JYP Bersama GOT7 Sunbaenim" jawab Jihyo yang tengah sibuk membaca buku novel di ruang tengah. (Sunbaenim : Senior).
"Ah... jam berapa latihannya Eonni? Tanya maknae tinggi yang sedari tadi hanya menyimak bernama Tzuyu. (Maknae : anggota termuda).
"Sekitar jam 4 sore sampai malam" jawab Jihyo
"Kalau begitu, sekarang kita bolehkah berjalan-jalan sebentar?baru pukul 2 siang" ucap gadis mungil bernama Chaeyoung bersemangat.
"Ani, karena sebentar lagi kita akan di jemput, dan kalian segeralah bersiap-siap" jawab Jihyo tegas dan itu membuat Chaeyoung cemberut. (Ani : Tidak).
"Sudahlah Chae, nanti ada saatnya kita bisa jalan-jalan, oke!" ucap Mina mencoba mengibur Chaeyoung.
Semua member TWICE, bersiap-siap untuk pergi latihan ke Gedung JYP, ada yang sangat bersemangat dan ada juga yang malas, seperti Sana yang sangat bersemangat untuk pergi latihan Bersama GOT7 karena ini kesempatan dia untuk bertemu dengan kekasihnya yaitu Mark yang sudah lama sekali tidak bertemu karena kesibukan masing-masing.
"Semua sudah siap? Kajja mobilnya sudah di depan" ucap Jihyo ke semua member. (Kajja : Ayo).
Semua member TWICE mulai menaiki mobil yang sudah terparkir indah di depan Dorm. (Drom : rumah/asrama yang ditempati Idol)
Dalam perjalanan menuju gedung JYP, member TWICE memilih untuk mengisi tenaga mereka dengan cara tidur.
***
Di tempat lain ada member BTS yang tengah sibuk latihan, karena rencananya BTS akan mengadakan konser dalam waktu dekat.
"hyung aku Lelah, ada baiknya kita istirahat dulu" ucap member termuda yaitu Jungkook kepada sang Leader yaitu RM. (Hyung : sebutan untuk kakak laki-laki dari adik laki-laki, Leader : Pemimpin Group).
"Benar apa kata Jungkook, kita sudah latihan hampir jam 3 dan aku benar-benar Lelah" ucap Taehyung yang sudah berkeringat banyak.
"Baiklah kita istirahat 30 menit, setelah itu kita lanjut latihan" jawab RM yang juga sudah Lelah.
"Hyung!" panggil Jimin kepada Jin yang tengah tiduran di lantai.
"Mwo?tanya Jin santai. (Mwo : apa?).
"Aku mau bertanya sesuatu boleh?tanya Jimin
"Aneh sekali kau Jimin.. Biasanya juga langsung bertanya kalau mau bertanya, hahaha" Jawab Jin sambil mendudukan diri di barengi dengan tawanya.
"Serius hyung" kesal Jimin
"Oke.. Kau mau bertanya apa?tanya Jin mulai serius.
"begini Hyung, jika kita mempunyai perasaan sama orang yang sama sekali belum kita kenal bagaimana? Tanya Jimin serius.
"Jimin Hyung sedang jatuh cinta?tanya Jungkook yang sedari tadi menguping pembicaraan Jin dan Jimin.
"Yak Jeon Jungkook kau menguping pembicaraanku dengan Jin hyung"kesal Jimin dengan kelakuan maknae laknat yang satu ini.
"Sudahlah kalian jangat bertengkar"lerai Suga yang sedari tadi muak melihat Jimin dan Jungkook adu mulut.
Detik itu pula Jungkook dan Jimin diam setelah mendengar teguran dari Suga.
***
Member TWICE sudah sampai di Gedung JYP, banyak karyawan yang menyapa mereka dengan sangat ramah. TWICE berjalan menuju ruangan dimana tempat mereka berlatih Bersama GOT7. Ketika sampai diruangan tersebut, ternyata GOT7 sudah datang.
"Annyeonghaseyo"salam semua member TWICE sambil melakukan Bow. (Annyeonghaseyo : ucapan salam).
Member GOT7 membalas salam TWICE dengan senyuman menghiasi wajah tampan mereka.
"Apa Sunbae sudah menunggu lama?tanya Nayeon.
"Ani, kami juga baru sampai"jawab Jaebum Leader GOT7.
"Hmm.. mau mulai berlatih atau mau mengobrol dulu?tanya Jackson.
"Kami sih terserah Sunbae saja"jawab Momo malu-malu.
"Biar lebih akrab kita ngobrol-ngobrol dulu"ucap Jaebum akhirnya.
Dan akhirnya member TWICE dan GOT7 duduk di lantai dengan posisi melingkar, posisinya Jaebum, Youngjae, Bambam, Jackson, Yugyeom, Jinyeong, Mark, Sana, Dahyun, Tzuyu, Jeongyeon, Mina, Chaeyoung, Nayeon dan Jihyo.
"Bagaimana rasanya jadi Idol? Apa kalian menikmatinya? Tanya Jaebum memulai pembicaraan.
"Hmmm, begitulah sunbae ada senangnya ada juga dukanya"jawab Jeonyeong yang langsung mendapat anggukan setuju dari semua member TWICE.
"Eh jangan panggil kita sunbae, panggil oppa saja supaya lebih akrab"ucap Bambam genit. (Oppa : panggilan untuk kakak laki-laki dari adik perempuan).
"Apa boleh"tanya Tzuyu polos.
"Hahaha, tentu saja boleh kan kami yang menyuruh"jawab Yugyeom sambil tertawa cukup keras.
"Hehehe"nyengir Tzuyu yang membuat semua yang ada di ruangan geleng-geleng kepala akibat kelakuan Tzuyu.
"Oppa kapan kita akan mulai latihan?tanya Chaeyoung polos.
"Eh sepertinya baby tiger kita bersemangat sekali untuk latihan"ledek Nayeon sambil tertawa kecil, sedangkan Chaeyoung yang diledek seperti itu hanya cemberut.
"Kiyowo"ucap Mina sambil mengunyel-ngunyel pipi Chaeyoung. (Kiyowo : lucu/menggemaskan).
Perlakuan Mina itu membuat semua orang yang ada di sana tertawa.
"Eonni ih"rengek Chaeyoung.
"Oke oke"ucap Mina sambil melepaskan tangannya dari pipi Chaeyoung.
"Hmmm sepertinya kita harus mulai berlatih"saran Jackson.
"Kajja kita berlatih"ucap Jaebum sambil berdiri dari duduknya dan mengajak semua untuk mulai berlatih.
"Lets go guys"ucap Mark semangat.
Dan akhirnya GOT7 dan TWICE latihan Bersama dengan penuh semangat dan diwarnai tawa ceria mereka.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Moments bangtwice(On Going)
Historia CortaBangtan Sonyeondan atau BTS adalah boy group beranggotakan 7 pria tampan asal korea selatan yang di bentuk oleh BIG HIT ENTERTAINMENT 1. Kim Seokjin 2. Min Yoongi 3. Jung Hoseok 4. Kim Namjoon 5. Park Jimin 6. Kim Taehyung 7. Jeon Jungkook *** TWICE...