***
Hari ini TWICE akan tampil di acara music yang sangat populer di kalangan penggemar kpop yaitu Music Bank. Bukan hanya TWICE yang akan tampil di sana, ada juga beberapa idol lain seperti RED VELVET, GFRIEND dan masih banyak lagi.
Sekarang TWICE sedang berada di ruangan yang sudah di sediakan pihak acara.
"Eonni aku lapar"rengek Momo sambil memegangi perutnya.
"Tadi sebelum berangkatkan sudah makan, kenapa cepat sekali lapar?kata Nayeon heran dengan perut Momo.
"Yang tadi aku makan, sudah ku buang,hehehe"jawab Momo dengan tawa garing tidak berdosa.
"Ih Momo Eonni jorok"ucap Chaeyoung yang sedari tadi mendengar percakapan Momo dan Nayeon merasa mual.
"Chae sini jangan sampai pendengaran mu yang suci ternodai"ucap Jihyo sambil menarik tangan Chaeyoung keluar dari ruangan.
"Eonni kita mau pergi kemana?tanya Chaeyoung kebingungan karena Jihyo terus menarik lengannya.
"Temani Eonni ke toilet"jawab Jihyo dengan santai.
Chaeyoung mengangguk mengerti sambil berjalan mengikuti Jihyo, karena tanganya sekarang sudah dilepaskan oleh Jihyo.
Ketika sudah sampai di toilet Chaeyoung dan Jihyo tidak sengaja bertemu dengan salah satu member Red Velvet yaitu Irene. Jihyo dan Chaeyoung menyapa Irene dengan ramah, dan langsung di balas oleh Irene tidak kalah ramah.
Jihyo memasuki bilik toilet sedangkan Chaeyoung hanya berdiri memperhatikan Irene yang sedang memperbaiki penampilannya. Chaeyoung menganggumi kecantikan Irene yang seperti dewi, namun tiba-tiba Irene tersenyum berbalik menghadap kearah Chaeyoung itu membuat pipinya bersemu merah dia ketahuan memperhatian Sunbaenya.
"Kenapa?tanya Irene dengan senyum ramah di wajahnya.
"Sunbae cantik'jawab Chaeyoung malu-malu dan terkesan polos.
"Jangan panggil Sunbae, panggil Eonni saja"jawab Irene tertawa kecil ketika melihat anggukan kecil dari baby tiger ini.
"kau sangat lucu sekali"ucap Irene sambil mencubit pipi Chaeyoung gemas.
Chaeyoung hanya bengong dengan pipi yang sudah sangat memerah ketika mendengar ucapan Sunbaenya itu.
"Hahaha kau jadi tambah lucu dengan pipi yang merah"ucap Irene seakan tersihir dengan reaksi Chaeyoung yang sangat menggemaskan.
"Hehehe makasih Eonni, Eonni juga lucu dan cantik"jawab Chaeyoung sambil tersenyum mempamerkan lesung pipi nya.
"Eh ada lesung pipi nya jadi makin manis deh"ucap Irene baru menyadari kalau Chaeyoung mempunyai lesung pipi.
Chaeyoung semakin malu dan salah tingkah di puji orang yang sangat cantik.
"Ya sudah Eonni duluan ya, sampai bertemu lagi"pamit Irene tidak lupa sebelum keluar Irene sempat mencubit pipi Chaeyoung gemas.
Jihyo yang baru keluar dari bilik toilet kebingngan melihat Chaeyoung senyum-senyum sendiri seperti orang gila.
"Wae?tanya Jihyo. (Wae : Kenapa?)
"Ani"jawab Chaeyoung. (Ani : Tidak)
"Kajja kita kembali ke ruangan"ajak Jihyo yang dapat anggukan dari Chaeyoung.
***
Di ruangan BTS sangat gaduh sekali karena Jungkook yang terus meledek Jimin dengan sebutan pendek, kata yang sangat Jimin benci.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Moments bangtwice(On Going)
Short StoryBangtan Sonyeondan atau BTS adalah boy group beranggotakan 7 pria tampan asal korea selatan yang di bentuk oleh BIG HIT ENTERTAINMENT 1. Kim Seokjin 2. Min Yoongi 3. Jung Hoseok 4. Kim Namjoon 5. Park Jimin 6. Kim Taehyung 7. Jeon Jungkook *** TWICE...