🌸 Chapter 7

164 13 0
                                    

***

Member BTS terkejut dengan kabar kalau Jihyo salah satu member TWICE tengah berkencan dengan Kang Daniel. Di sinilah mereka sekarang berada di ruang tengah untuk memastikan kebenaran berita tersebut dari mulut Jihyo sendiri.

Member TWICE tidak terkejut karena mereka sudah mengetahui sebelum berita ini menyebar, bahkan merekalah yang sering mengantarkan Jihyo untuk bertemu Daniel.

"Jihyo apa berita tentang kau dan Daniel benar?tanya Namjoon

Jihyo tersenyum malu-malu sambil mengangguk pelan. BTS mau tidak mau harus percaya karena Jihyo sudah mengiyakan berita tersebut. Member BTS sekarang sudah mengetahui kebenaran bahwa member BTS beberapa sudah mempunyai pasangan, seperti Sana yang tengah berpacaran dengan Mark GOT7, dan Jihyo dengan Kang Daniel. Tinggal 7 member yang belum mempunyai pasangan, sehingga membuat member BTS lega setidaknya mereka masih ada kesempatan untuk mendapatkan hati dari salah satu member TWICE.

"Apa tidak ada lagi yang berkencan selain Sana dan Jihyo?tanya Jin penasaran

Dengan kompak member TWICE menggelengkan kepalanya tandap belum ada lagi yang mempunyai pasangan selain Sana dan Jihyo.

"Sekarang giliran kita yang bertanya, apa kalian sekarang tidak menjalin hubungan dengan siapa-siapa?tanya Nayeon membuat member BTS tersenyum.

"Ada satu orang yang tengah dekat dengan yeoja"jawab Namjoon

"Nugu?tanya Jeongyeon

"Antara maknae line"jawab Jhope sambil melirik kearah Jimin, Taehyung dan Jungkook.

"Jinjja?tanya Jihyo tidak percaya

"Nee"jawab Jin

Member TWICE sekarang melihat kearah maknae line dengan tatapan meminta penjelasan.

"Jadi?tanya Momo

"Iya diantara kami memang ada yang sedang dekat dengan yeoja, tetapi belum ke tahap yang serius hanya sekedar kagum atau masih pendekatan"jawab Taehyung

"Siapa oppa?apa jangan-jangan oppa?tanya Tzuyu gemas karena terus bertele-tele.

"Hmm orang nya ada di sebelah ku"jawab Taehyung santai.

"Jinjja? Jungkook oppa?tanya Chaeyoung tidak percaya

Jungkook menggaruk tengkuknya yang tidak gatal dan tersenyum canggung.

"Chae kau jangan terlalu polos di sebelah Taehyung itu Jimin dan Jungkook, kenapa kau menyimpulkan kalau Jungkook yang tengah dekat dengan yeoja? padahal Jimin termasuk maknae line di BTS"ucap Jin panjang lebar.

"Mian oppa bukan nya aku menuduh Jungkook oppa, tetapi yang aku tahu Jungkook oppa lah yang sering di jodoh-jodohkan oleh para penggemar dengan idol lain"jawab Chaeyoung polos.

Di jodohkan dengan idol lain?nugu?tanya Jungkook memancing Chaeyoung supaya jujur.

Ya seperti IU Sunbae, semua yeoja dari line 97, Yeri redvelvet sahabatku juga di jodohkan dengan oppa, bahkan Nayeon eonni dan Tzuyu juga sering di jodohkan sama oppa oleh para penggemar"jawab Chaeyoung jujur sedikit kesal.

"Ah Chae kau cemburu ya?goda Taehyung

"Hah a..ni"jawab Chaeyoung merasa kalau dia terlalu banyak bicara.

"Terus?goda Jhope

"Hanya saja aku heran kenapa semua di jodohkan dengan Jungkook oppa? padahal banyak idol lain yang lebih tampan darinya, misalnya eunwoo Sunbae, Sehun Sunbae, Chanyeol Sunbae mereka semua tampan"jawab Chaeyoung dengan polosnya.

Idol Moments bangtwice(On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang