Bermula dari mana kisah ini akan di lihat oleh orang yang tak mengenal mu, mungkin kamu bisa menjadi diri kamu sendiri tapi tidak untuk orang lain... awalnya aku menjadi bagian nafas mu yang dekat sekali dengan dagu mu, manisnya malam saat aku membuat memori itu kembali.
hal baiknya, kau sudah lupa siapa aku. terukir nama yang membuat aku menjadi gila saat menginggat kamu,rasa syukur itu aku dapatkan dari tuhan mu.baiknya kamu membuat aku menjadi manusia yang amat paling bersalah di dunia.
dunia mu berbeda dengan punya ku, kamu seperti memiliki laut yang amat luas hingga tidak tau dimana ujungnya. sementara aku cuma jadi bagian air yang menggenang di laut mu, dunia mu indah tapi tidak dengan dunia ku.
aku inggat bagian apa yang aku suka dari mu, bagian dimana kamu berkata " semua orang memiliki masalahnya masing-masing dan kamu harus tau itu " (dalam hati aku inggin membalas semua itu) pernahkah kamu menjadi penasehat istana kerajaan? kamu begitu bijak tidak cocok untuk ku yang hanya budak.
terima kasih kamu yang baik untuk mu tidak baik untuk ku.
terima kasih juga buat kamu yang setara untuk ku tapi buruk untuknya
janji ya, mulai hari ini kamu akan menjadi bagian yang lama inggin aku tinggali dan tempati. dimana kamu menjadi rumah hayalan ku, dimana kamu menjadi tempat teduh ku, dan dimana kamu menjadi bagian yang tak hidup dalam dunia aku tinggali ini
dunia.
KAMU SEDANG MEMBACA
MEMBUAT JEJAK
Kısa HikayeMeninggalkan yang sudah ditinggal itu perlu, tapi emang butuh waktu untuk melupakan sepenuhnya.