👑 2.Takdir oh takdir~ 👑

1.7K 183 0
                                    


Bengong.

Iya, Arka lagi bengong sekarang di kamarnya.

Kemarin dia ketiduran terus lupa pakai selimut dan jendela kamarnya kebuka. Alhasil besoknya Arka demam.

Ada beberapa hal yang ngebuat Arka kaget bukan main.

Pertama, kemarin dia demam terus ada wanita pakai baju maid ngeliat dia panik terus keluar kamar gak lama masuk lagi sambil bawa baskom air.

Jadilah Arka di kompres dan di suapi bubur juga susu selama 3 hari karena demam.

Setelahnya si maid jadi sering berkunjung menanyakan kabar juga bawa susu dan cemilan untuk Arka.

Kedua, Arka baru tahu kalau dia tinggal di istana kumuh dan punya ksatria pribadi. Yah, Arka cuma ngeliat sekilas tapi si ksatria nya kayaknya gak suka sama si Arka.

Tapi Arka mah bodo amat, selagi si ksatria ntu gak ngusik Arka gak bakal Arka usik balik kok. Walau Arka bakal mikir berulang kali karena tau beda kekuatan nya yang jauh.

Ketiga dan paling Arka kaget sekaligus sports jantung hampir koid di tempat.

KOK DIA JADI SI ANAK BUNGSU TERABAIKAN DAN TERBUANG GRAND DUKE DI NOVEL?! MANA DIA DI KASIH TINGGAL DI ISTANA BULUK LAGI!!

ARKA GAK MAU MATI DENGAN TAK ELIT!!

Arka rasanya pengen gali kubur aja deh, gak kuat dia tuh harus ngadepin bapak beserta kakak-kakaknya sama keluarga laknatnya yang sejenis ma iblis baru ini.

Dan kemarin Arka baru ingat nama si anak Grand Duke pas nanya ke kakak maid yang ngerawat dia.

Nama anak si Grand Duke ini Arion Basileus.

Basileus nama keluarga nya dari si Grand Duke yang artinya Raja. Keliatan banget kalau keluarga nya ini pengen semua ada dalam kekuasaan nya dan di bawah kendali nya dan katanya hampir semua kaisar yang memimpin dulu berasal dari keluarga Basileus.

Terus Arion yang artinya mempesona dan memikat, Arka mah langsung berdecak kagum sama selera Mama si Arion. Bagus banget namanya! Sayangnya si Arion harus koid karena di fitnah :'(

Si anak Grand Duke ini anak bungsu dan yang paling kecil, Mamanya meninggal setelah melahirkannya.

Duke yang tau langsung bunuh semua orang yang ada di istana tempat si Ratu meninggal, menyisakan si maid Ratu juga Arion yang baru lahir.

Arka yang inget kalau scene ini mirip di komik SIBAB yang di baca Rina, yakin kalau si Arion hampir di bunuh si Duke kalau maid si Ratu gak memohon.

Jadilah Arion di tempatkan di istana itu yang banyak mayat dan jadi lautan darah. Istananya kecil karena sebagian di rusak si Grand Duke bodoh itu.

Yang mengurus Istana juga si Maid ratu sendiri, ada sih beberapa pelayan tapi mereka sama sekali gak ada niatan ngurus istana itu apalagi Arion.

Diam-diam mereka nyuri perhiasan juga uang untuk kebutuhan Arion. Walahpun mereka ketahuan sama si maid Ratu tapi mereka jelas menang jumlah dari pada si maid Ratu yang cuma sendiri.

Si Duke ngasih Arion ksatria pribadi sih, hampir seumuran kakak ketiganya. Jelas Arka tau kalau ksatria itu salah satu harem si anak angkat di masa depan nanti.

Mikirnya Arka jadi depresot mendadak deh.

Baru masuk dunia isekai berharap bisa hidup bebas, lah malah jadi bangsawan gelandangan mana salah satu algojo yang buat dia mati di depan mata lagi.

Mulai sekarang Arka harus pura-pura jadi si Arion, gini-gini kalau soal drama dan akting Arka jagonya walau gak pinter akademis!

Arka atau sekarang kita panggil aja Arion harus menjauh atau menghindari ketemu sama keluarganya apalagi sama si Grand Duke.

Arion niatnya mau cepat besar dan ngumpulin dana kabur keluar bareng maid Mamanya, bodo amat sama si Grand Duke. Arion mau bebas! Dia gak mau mati muda!

Arion ngangguk-ngangguk akan pemikiran nya, ini kalau para sohib oroknya tau Arion jadi pinter gini pasti heboh.

" Hehehe pacti Yuyu dan Yiyi langcung panyik nyira mau tiamat", kekehnya.

Jelek sekali pemikiran mu nak.

Tok

Tok

Tok

Arion menatap pintu kamarnya yang di ketuk, siapa itu?

" Tuan muda? Apa anda sudah bangun? Saya membawakan Tuan muda sarapan"

Ah, Arion kenal suara itu. Itu Maid Mamanya yang jadi pengasuhnya sekarang.

" kak Efeyin! Macuk!"

Evelyn langsung masuk saat tuan mudanya mempersilahkan dirinya.

" Tuan muda hari ini saya bawa susu juga croissant untuk sarapan, rotinya lembut jadi tuan muda mudah memakannya", jelas Evelyn sambil tersenyum.

Arion mencebik kesal dengan embel-embel tuan muda dari Evelyn.

" Ishh! Kak Efeyin! Tan Ayyion udah biyang jangan panggil tuan muda! Panggil Ayyion aja!", protes nya.

Evelyn langsung gugup dan merasa bersalah, lihat saja Arion yang cemberut dan hampir menangis itu.

Evelyn tidak tau apakah harus merasa gemas atau membalas ucapan tuan mudanya.

Arion benar-benar sangat menggemaskan!! Tidak! Tuan mudanya Arion sangat cantik!

" Uhh....tapi saya tidak bisa tuan muda, itu sikap yang lancang untuk maid seperti saya."

Evelyn menunduk takut.

" Tenapa? Tan Efeyin teman Ayyion! Efeyin juga yang yawat Ayyion! Ayyion ndak cuka kalau Efeyin ditu!", Arion mulai nangis.

Evelyn langsung panik, buru-buru meluk Arion dan menghapus air matanya. Menepuk pelan punggung kecil itu dan mengelus surai putihnya.

" Shh~ iya, baiklah. Saya akan memanggil anda-maksudnya Arion dengan nama mulai sekarang jadi jangan nangis oke?"

Arion mengangguk di balik dekapan hangat sang maid, walaupun Arion tak pernah mendapat apalagi melihat sang Mama setidaknya ada Evelyn yang merawat juga menyayangi nya.

" Ugh~ Arion sangat menggemaskan!", Evelyn menggesekkan pipinya dengan pipi Arion.

" Iish! Ayyion itu tampwan! Butan imyut!", Arion berontak.

" Haha iya Arion tampan dan cantik!"

" Issh! Efeyiiiiiiiin!!!"

" Hahaha"

Evelyn tertawa sedangkan Arion menangis dan merengek berguling-guling di atas ranjangnya karena di bilang imut dan cantik.

Mereka tak sadar ada mata seseorang tengah melihat dari balik lubah kunci dari pintu kamar.

👑Hello World! I'm Your Lovely Prince!👑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang