👑 Prolog 2 👑

1.8K 143 5
                                    


Kriiing

Bel sekolah berbunyi menandakan istirahat, para murid yang lelah batin dan fisik langsung balapan ke kantin karena perutnya pada demo.

Tak kecuali dengan Arka.

Pemuda itu langsung melesat keluar kelas begitu bel bunyi. Bahkan sampai menabrak beberapa guru.

Tujuannya?

Tentu saja ke kantin, perut Arka udah meronta-ronta soalnya.

Tapi Arka tentu gak akan lupa ngajak para sohibnya dulu.

BRAK!

" RURU! RIRI! KANTIN YOK!"

Pintu kelas di dobrak keras di tambah suara cetar membahana ala Arka ngebuat murid satu kelas langsung sport jantung.

Bahkan ada yang sampai nyangkut di plafon kelas kek kucing, ada yang saling pelukan, sampai ada yang ngebanting hpnya saking kagetnya.Mana hpnya merk ipong lagi, sayang beut.

Sriing!

Bunyi apa itu?

Oh tentu saja itu bunyi mata para murid kelas yang berubah jadi laser dengan hawa-hawa mencekam kek kuburan pas malam hari.

Arka cuma cengengesan gak jelas di depan pintu.

Rudi? Dia pura-pura gak kenal sambil lanjut main game di hp.

Rina? Lagi duduk anteng main hp, Arka yakin sih tuh cewek lagi baca Wittped.

Arka sebenernya rada kebingungan sama hubungan Rudi & Rina. Mereka emang kembar kan, ya tapi masa pribadinya kebalik?!

Biasanya kalau kembar kan abangnya kalem kalem menghanyutkan terus adeknya ceria abis, lah ini malah kebalikannya lebih parah!

Arka pernah nanya siapa yang kakak siapa yang adek, tapi katanya malah gini

" Gak tau, lu kira gua tau?"

Kata Rudi dengan muka watadosnya.

" Rudi jadi kakak? Dih! Najis! Modelan monyet lepas kandang kok jadi kakak?!"

Itu kata Rina yang mendadak protes dapet kembaran sekaligus kakak yang perlu dipertanyakan kewarasannya.

Itu dia, kalau yang terakhir jelas si Rina yang ogah kalau Rudi jadi kakak.

Arka gak mau ambil pucing, mending cepet ke kantin.

Kenapa gak pergi sendiri?

Nah itu dia, Arka belum bilang ke kalian kan?

Kantin sekolah mereka itu memang banyak tapi ada satu stand yang punya makanan paling enak. Biasanya tiap jam istirahat semua murid mau cowok cewek, guru bahkan tukang bersih-bersih sekolah.

Pada rebutan. Beh! Udah kek lautan manusia bro! Kalau lu nekat maju yang ada elu mental!

Dan Arka salah satu korbannya, Arka niat nerobos tapi malah keinjek sampe gepeng. Gak like Arka jadinya :'(

Udah Arka karakter imajinasi masa mau ganteng kek manusia tamvan 2D anime kudu kegencet dulu, Arka gak like tauk!

Makanya Arka kalau mau ke kantin bawa si kembar, lebih tepatnya Arka bawa si Rina.

Kenapa?

Tau lah ya, Arka juga gak tau kenapa sih. Tapi di Rina itu paling di takuti, cowok-cowok berandal di sekolah aja kalau ketemu langsung kocar-kacir lari. Bahkan para geng-geng di sekolah kalau ketemu diem ketar-ketir baru lari menjauh.

Kalau yang ciwik-ciwik auto geser tempat takutnya bogem.

Soalnya kalau Rina udah kesel terus marah dan ngebogem orang itu gak pandang bulu, kalau udah kebukti salah dan melakukan tindakan di luar nalar atau apapun itu yang melanggar hukum bakal dia hajar tanpa ampun tanpa pengecualian.

Masih menjadi misteri dunia kenapa sohib dari oroknya ini di takuti.

Beda Rina beda Rudi.

Kalau Rina di jauhin Rudi kebalikannya. Arka tuh kalau nyari temen kudu nempel ma Rudi, anaknya magnet orang soalnya.

Tiap keluar pasti ada aja yang di kenal sama nempel ke si Ruru.

Si kembar udah kayak kutub magnet kata Arka mah.

" Weh! Kantin yok! Dah laper nih!"

Arka ngambil kursi ntah punya siapa terus duduk di depan si kembar.

Tau gak? Arka kadang insecure kalau jalan atau paling gak berdiri di deket si kembar soalnya dia jadi yang paling pendek :'(

Rudi tingginya 176 cm, si Rina 174 cm, lah Arka?

Cuma mentok 160 cuy!

Padahal tuaan Arka 2 tahun dari mereka tapi kenapa dia yang jadi boncel?! Bahkan lebih pendek dari si Rina yang cewek.

Kalau Arka jalan sama mereka terus posisinya di tengah berasa kek bocil yang lagi dikawal Mak bapak nya :'(

Memang si kembar tinggi nya patut di pertanyakan >:'(

" Males, Rame"

Arka cemberut denger jawaban singkat si Rina, terus natap si Rudi yang udah nyimpen hpnya.

" Ruru kantin yok"

" Lu gak tau kantin lagi kek perang dunia? Mau mental lagi lu? gua tau lu pengen good looking kek di anime-anime tapi kalau mau jadi manusia 2D gitu caranya gak kek gitu juga kali, sorry aja nih ye"

Arka makin ngambek, kan gak usah juga ngingetin dia yang mental gegara nubruk tronton di kantin.

" Dih! Kalian mah!"

Si Arka udah ngerengek guling-guling di lantai kelas sambil nendang-nendang persis kek bocil.

Penghuni kelas yang masih ada di sana sweatdrop bersamaan bahkan ada yang udah baca ayat kursi, manggil dukun dan manggil tukang ruqyah.

" Inget umur tolong"

Si Rina natap datar si Arka dan Rudi langsung speechless.

Mereka tuh malu sebenernya kalau Arka udah kek gini berasa ngasuh bocil gede.

Agaknya mereka mempertanyakan kemana kedewasaan si Arka yang ngaku-ngaku anak badboy.

" Gak usah kantin, aku bawa bekal"

Rina gercep ngeluarin kotak bekalnya dari lagi meja.

" Lho? Tumben?"

" Habis di recokin Mbah karena gak sarapan tadi"

Rina angkat bahu sambil buka kotak bekalnya, Si Arka mah udah ngiler duluan karena kan masakan mbahnya si kembar ini memang wenak!

" Wih! Bener nih?!"

" Iya, Mbah bilang bawa banyak biar kita bisa makan bertiga"

" Huhuhu Mbah emang de bes! Coba aja aku jadi cucunya"

Arka nangis Bombay habis makan sesuap bekalnya. Rina melotot tajam.

" Dih! Ogah punya sepupu goblok macam kau, udah cukup Rudi aja yang bobrok jangan nambah lagi!"

" Aduh~ Rin~ hati aku tertohok nih~"

Rudi auto mewek sambil megang dadanya pura-pura sakit. Biasa kang Drama.

Rina bodo amat dia langsung makan bareng Arka yang kelaperan, si Rudi juga ikutan karena udah laper.

👑Hello World! I'm Your Lovely Prince!👑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang