Pagi ku cerah ku matahari bersinar-bentar kok nyanyi ya?Mon mangap author nya kurang asupan :'D
Oke, ulang lagi.
Ekhem-
Sang surya naik perlahan menghiasi langit pagi yang masih jingga mengantikan sang rembulan yang pulang terus bobo habis begadang mantau makhluk jahanam macam kalian yang suka begadang karena VC ma ayang mbeb.
Udara sejuk khas di pagi hari menerpa surai hitam kecoklatan seorang pemuda dengan seragam SMA nya yang -amburadul Masya Allah astaghfirullah-mirip kek gembel sama gelandang pinggir jalan.
Untung unyu.
Sayangnya gak punya akhlak.
Siapa lagi kalau bukan Arka Wiranata? Pemuda yang tidak lama lagi akan jadi target penistaan yang akan di berikan cobaan hidup berat bagai ujian Fisika dan MateMATIka oleh sang Author tercyintah kita semua ini yang suka nge ghosting kalian.
Canda :v.
Arka lagi jalan santuy sesantuy kalian yang numpuk tugas sekolah pas libur.
Gak ding.
Mulutnya nyanyi random, mulai dari dangdut, ost anime bahkan sampe pargoy tengah jalan.
Astaghfirullah, untung gak ditangkap satpol PP karena di kira pengamen.
Arka lagi berniat dengan setengah hati nyamperin rumah dua sohibnya yang sehidup tapi tak semati.
Biasanya sih Arka bodo amat kalau kesiangan ke sekolah, biasa nak badboy-jatuhnya sih dek gemoy-sekolahan.
Tapi untuk satu hari ini, Arka udah janjian bakal berangkat bareng sohibnya. Itu pun karena Arka terpaksa habis diancem salah satu sohibnya yang nauzubillah astaghfirullah galaknya bukan maen kek maung!
Parahnya sekali ngejulid langsung bikin Arka tertohok hingga ke kutub utara.
Canda.
Arka ya langsung nurut, siapa coba yang gak takut kalau di ancem 'masa depannya' bakal di gorok?
Yang itu lho~ You know what author mean!
Gak usah sok polos kalian ya! Author tuh bisa tau kelakuan busuk kalian yang numpuk dosa!
Arka sih maunya naik motor ninjanya sekalian tebar pesona, mirisnya si motor kudu nginap di bengkel karena rusak parah habis di bawa Arka balapan.
Motor rusak untung Arka selamat tanpa luka, tapi berakhir Arka kudu dengerin ceramahan nasehat dan segala tetek bengeknya dari sohibnya yang paling galak.
Auk ah.
Arka jadi herman kenapa bisa punya sohib unik dan limited edition begitu.
Secara kan Arka anaknya akhlakless.
Sadar diri juga lu boy.
" RIRI! RURU! MAEN PETASAN YUUK!"
Dah lah ni anak gak punya urat malunya.
Ngapain coba ngajak maen petasan?! Pagi-pagi lagi! Bulan Ramadhan sama bulan puasa juga enggak!
Padahal udah di pelototi sama tetangga disana.
Lengkap dengan para ibu-ibu yang lagi belanja sayur langsung gibah, rumpi dan ngejulid.
Emang mental baja ye jeng.
" Waras lu? Ngajak maen petasan pagi-pagi buta?!..........gas lah! Mana petasan nya?!"
Yang nyahut itu namanya Rudi Hermawan Kertajaya, salah satu sohib si Arka.
Anaknya memang satu frekuensi sama si Arka kalau udah masalah jahil menjahili juga mood booster. Bedanya dia rada stress kalau Arka terlalu nekat.
Tapi satu kesamaan Mereke berdua yaitu sama-sama strong alias stress tak tertolong.
Sungguh kombinasi yang membagongkan.
" Weh~ santuy bro! Gua bawa petasannya entar kita nyalain taman belakang sekolah"
Rudi ngerangkul Arka terus ngusak-ngusak rambutnya.
Sedikit info nih, mereka emang di tahun yang sama walau beda kelas.
Di hitung dari umur juga tuaan Arka 2 tahun, tapi ya karena sohib nya ini kelakuannya lebih dewasa walau jahil dari si Arka.
Jadi Arka menghormati layaknya kakak, tapi ya manggil nya pake nama doang.
" Njing! Rambut gua woy!"
" Wkwkw biarin, lagian elu sih dandannya kek preman gitu ntar adek gua tau mampus lu!"
Arka yang pengen protes langsung kicep.
Mampus dia.
Harusnya Arka tadi dandannya rapi kek anak teladan kalau ke rumah si sohib galaknya!
" Anjir! Gua lupa"
Rudi geleng-geleng, si Arka emang modelan anak bad boy di sekolah tapi dia masih baiklah ya. Bolos sesekali doang, tapi kebanyakan jahil ke guru.
Jadilah Arka most wanted si guru BK buk Amita, yang biasa di panggil murid sekolah buk amit-amit. Durhaka emang.
" Ngapain kalian berdiri di situ coba?! Ngalangin jalan!"
Rudi sama Arka noleh terus ngeliat adeknya si Rudi, iya adek kembarnya.
" Eh? Riri~ pagi-pagi gak boleh marah lho~ ntar cepet tua!"
Rudi melotot ke Arka, dia bukannya gak terima cuma merasa si Arka gak sayang nyawa.
" Jijay"
Rina Putri Kertajaya alias kembaran si Rudi cuma bisa natep datar.
Pengennya sih nampol bibir si Arka biar Jontor tapi kesian ntar si bocahnya nangis kejer.
" Dah lah, berangkat sekarang ntar telat. Aku gak mau ikut di seret Buk Amit-amit bareng kalian"
Rina jalan duluan di ikuti Rudi sama Arka yang cuma bisa cengengesan.
Sayangnya si Rina kudu sabar ngadepin jelmaan setan macam mereka berdua.
Doakan saja semoga Rudi dan Arka gak babak belur dia tonjok nanti.
Doakan juga biar Rina bisa mempertahankan kewarasannya diantar dua orgil yang kalau bisa pengen dia buang ke Amazon.
KAMU SEDANG MEMBACA
👑Hello World! I'm Your Lovely Prince!👑
FantasiBiasanya orang masuk isekai mati dulu karena ketabrak mobil, kecelakaan atau mati terbunuh dan lain-lain kan ya? Kalau Arka beda. Arka masuk isekai lewat jalur kepentok pohon. Iya, kepentok pohon gegara keasikan baca web novel hasil rekomen sohibnya...