Angin sepoi-sepoi malam berhembus pelan menerbangkan surai putih anak kecil juga surai perak seorang pemuda.Sudah beberapa menit berlalu dalam keheningan dengan bumbu horor terjadi di antara keduanya.
Arion tersenyum kecut dan menangis kencang dalam innernya saat bersitatap dengan manik merah darah tajam terarah pada dirinya sedari tadi.
' Oh,Tuhanku apa ini akhir bagi hambamu ini? Bukankah ini terlalu cepat?!'
Arion sangat ingin pergi dari sana dan berlari ke istana Thea lalu menangis dan mengadu dalam dekapan Evelyn sang ibu asuhnya.
Diam-diam matanya melirik ke arah Luca yang bersembunyi di dalam semak berry.
' Kucing sialan!! Kau sudah berjanji akan menjagaku!! Apa yang kau lakukan di sana hah?!',Arion melotot kesal.
Luca yang mendapat pelototan Arion berpura-pura tidak dengar dan malah bersiul sesekali memakan buah di semak berry tempat ia bersembunyi.
' Kucing gemuk sialan!! Awas saja kau nanti!! Aku bersumpah akan memutilasi mu!! Tentunya sesuai ajaran kanjeng Rina U^U',batin Arion menggerutu melihat Luca yang abai padanya.
Arion kembali memperhatikan pemuda jangkung di depannya.
Seketika Arion terpaksa menahan nafasnya saat si pemuda tiba-tiba sudah berada tepat di depannya sambil berjongkok.
" Apa kau bisu hingga tidak bisa bicara huh?"
Pemuda itu mengapit dagu kecil Arion yang sedikit menunduk takut agar menatapnya tepat di mata.
Bibir Arion bergetar saat ingin mengeluarkan protes tapi semua kata-kata yang ia siap lontarkan harus terhenti saat si pemuda tiba-tiba mengelus pipi gembilnya.
' A-Apa ini?! Brengsek!! Jauhkan tanganmu dari pipiku!!'
Triing
Arion mendongak ke atas saat mendengar suara notifikasi dan tepat di atas pemuda bersurai perak itu terpampang layar hologram.
Arion menyipitkan matanya mencoba membaca tulisan di layar tembus pandang itu.
∆____________★____________∆
From : A.I Luca
To : Player ArkaBaca dan ingat.Di bawah ini adalah biodata pemuda yang ada di depanmu saat ini!↓
Nama : Draco Athan Basileus
Umur : 17 tahun
Elemen : Api dan angin
Status :Anak ke-1 keluarga Basileus
Sifat : Dingin,licik,dan psycopatTugas :
Anda diharapkan dapat membuat putra sulung Duke Basileus melepaskan anda dalam keadaan utuh.Reward :
> Inventori (anda bisa menyesuaikan bentuk sesuai keinginan)
> Jubah tembus pandangPs.
•Harap berhati-hati saat bersamanya karena moodnya suka berubah-ubah tanpa diketahui.
•Draco adalah kakak pertama anda.∆____________★____________∆
Arion bergidik ngeri saat membaca bagian dimana Draco itu psycopat.Entah kenapa hal itu mengakibatkan dirinya akan Rina sahabatnya.Apa mungkin keduanya memiliki kepribadian yang sama?
Kalau begitu akan sulit baginya untuk membuat Draco melepaskannya!!
KAMU SEDANG MEMBACA
👑Hello World! I'm Your Lovely Prince!👑
FantasíaBiasanya orang masuk isekai mati dulu karena ketabrak mobil, kecelakaan atau mati terbunuh dan lain-lain kan ya? Kalau Arka beda. Arka masuk isekai lewat jalur kepentok pohon. Iya, kepentok pohon gegara keasikan baca web novel hasil rekomen sohibnya...