WARNING!!
Sebelum baca harap tekan tombol bintang di bawah!Ps : Long Chapter
Setelah makan malam tadi selesai, Harry, Nathaly langsung kembali kerumah mereka dengan di antar oleh Joshua. Jam menujukan pukul 10.30 malam yang artinya sudah larut malam.
"Jika kau lelah, kau bisa menginap di sini satu malam Josh." Ujar Nathaly saat keluar dari mobil bersamaan dengan Harry. "Tidak perlu, terima kasih atas tawaranmu Nathaly." Jawab Joshua membuat Nathaly menganggukan kepalanya.
"Kalau begitu segeralah pulang Jo. Besok kita ada rapat dengan klien baru dan kau harus menyiapkan materinya." Timpal Harry yang di angguki oleh Joshua. "Siap bos." Ujarnya dengan penuh semangat.
Joshua pun meninggalkan area rumah Harry dan Nathaly. Sedangkan pasangan ini masuk rumah secara bersamaan dan langsung mengunci pintu rumah mereka.
"Oh Tuhan aku sangat lelah." Keluh Harry yang langsung menjatuhkan tubuhnya di kasur King-size nya. "Jika lelah segera ganti pakaianmu dan langsung tidur." Tutur Nathaly dengan meletakkan tasnya.
"Baik Nyonya." Seru Harry bangkit dari tidurnya, dan mencium sekilas pipi milik Nathaly sebelum pria itu masuk kamar mandi untuk menganti pakaian. Nathaly hanya bisa menggelengkan kepalanya saat melihat tingkah menggemaskan Harry. Tunggu menggemaskan katanya?
Setelah selesai berganti baju, Harry langsung mengambil posisi tidurnya, sedangkan Nathaly masih menyisir rambutnya dengan perlahan-lahan. "Ayo Nat kita tidur." Rengek Harry dengan meraih selimut dan memakainya hingga menutupi sebagian tubuhnya, "Tunggu sebentar." Jawab Nathaly.
Setelah selesai menyisir rambutnya. Nathaly segera mematikan lampu kamarnya dan naik ke atas ranjang. Wanita itu tidur dengan menghadap Harry, begitupun sebaliknya.
Tangan mulus Nathaly menyentuh pipi Harry dan mengelusnya perlahan-lahan, "Good night my wife." Seru Harry dengan mencium kening Nathaly. "Too, cepat tidur." Balas wanita itu dengan masih mengelus pipi mulus milik suaminya itu.
Hingga tanpa sadar mata Harry yang perlahan-lahan menutup sempurna yang artinya pria itu sudah tertidur pulas. "Have a sweet dream My husband." Guman Nathaly dengan mengecup pipi milik Harry, dan memeluk tubuh kekar suaminya itu.
*****
Pagi ini Harry terbangun dengan terburu-buru, Ia lupa mengatakan pada Nathaly jika Ia harus berangkat pukul 06.30, alhasil Harry tidak memakan sarapan yang Nathaly buat, bahkan pria itu mandi secepat kilat.
"Yakin sudah tidak ada yang tertinggal?" Peringat Nathaly saat Harry ingin melajukan mobilnya. "Tidak ada. Aku berangkat dulu." Ucap Harry dengan meraih wajah Nathaly dan menempelkan bibirnya ke bibir pink milik istrinya itu.
"Ya hati-hati saja, jangan mengebut." Seru Nathaly saat Harry mulai meninggalkan area rumah mereka. Dan sekarang menyisakan Nathaly seorang diri.
Suasana kantor Alexander's Company sekarang terbilang cukup ramai, di karena kan kantor mereka kedatangan seorang pengusaha yang cukup terkenal. Mr Henry adalah CEO dari Henry's Company yang akan bekerja sama dengan Alexander's Company. Kerja sama ini bisa di bilang cukup besar, karena jika Mr Henry menerima tawaran kerja sama dengan Alexander's Company, mereka akan meluncurkan sebuah proyek yang besar-besaran.
Dan sekarang Harry terlihat berlari menuju ruangan rapat. "Mr Henry sudah menunggu Har." Ujar Joshua dengan berdiri di depan pintu rapat. "Astaga maaf aku telat. Tapi apakah aku sudah rapi sekarang?" Tanya Harry membuat Joshua menganggukan kepalanya, dan membukakan pintu ruangan untuk Harry.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEHIND THE SCENE [H.S]
FanfictionHarry Alexander nama yang pasti tak asing di telinga, ia seorang CEO dari sebuah perusahaan ternama sekaligus Aktor yang dikenal oleh publik. Kehidupnya yang terkenal aman, nyaman, dan tentram, serta banyak khalayak ramai yang tahu bahwa Harry dalam...