WARNING!!
Sebelum baca harap tekan tombol bintang di bawah!Drt drt drt...
Suara Alarm yang terpasang di dekat nakas tempat tidur Nathaly dan Harry terdengar nyaring. Wanita itu kesusahan untuk mematikan Alarm karena tubuhnya yang di peluk Harry dari belakang. Tapi dengan hati-hati ia menyingkirkan tangan kekar milik Harry dan mematikan Alarmnya.
Ia mengucir rambutnya asal-asalan hingga seperti messy bun. Wanita itu beranjak dari ranjangnya dengan berjalan sedikit kesusahan akibat rasa sakit yang timbul di selangkanganya. Ia membuka gorden dan langsung di sambut dengan matahari yang terik. Ia melirik kearah jam yang tertera di dinding kamarnya, dan menujukan pukul 06.00 pagi.
Dengan segera ia naik keatas ranjang dan menepuk pipi Harry dengan lembut, "Harry bangun! Kau akan telat masuk kerja." Bisik Nathaly tepat di telinga suaminya itu. Tapi bukannya justru bangun Harry justru hanya berganti posisi tidur saja.
"Bangun atau aku akan berteriak?!" Peringat Nathaly membuat Harry mengerang dengan mengusap wajahnya dengan kasar, "Aku bangun. Tapi mana morning kissnya?" Tanya Harry dengan membuka matanya dengan perlahan-lahan.
"Tidak ada morning kiss, segeralah mandi." Jawab Nathaly membuat Harry berdecak sebal, "Aku tidak mau mandi sebelum kau memberikan ku morning kiss." Seru Harry membuat Nathaly memutar bola matanya kesal. Wanita itu merasa tertantang dengan ucapan Harry. Bahkan aktivitas semalam pun tak cukup untuk Harry? Dasar pria mesum.
Nathaly mendekatkan tubuhnya ke tubuh Harry yang sedang tidur terlentang dengan menghadap langit-langit kamarnya. Wanita itu menempelkan bibirnya ke bibir milik Harry, dan dengan cepat Nathaly langka melumat bibir milik Harry. Sepertinya pria itu tak mau kalah dengan Nathaly, Harry membalas lumatan bibir Nathaly dengan lebih kasar hingga terdengar bunyi decapan.
Nathaly melepaskan tautan bibir mereka dan memposisikan tubuhnya untuk duduk tegap, "Sudahkan? Sekarang cepatlah mandi!" Seru Nathaly dengan meraih kedua tangan Harry dan menariknya dan membuat pria itu duduk di tapi ranjangnya.
"Uh you're so hot." Tutur Harry dengan menyentuh ujung bibir bekas lumatan yang istrinya berikan, "Yes I am Mrs Alexander—your wife." Jawab Nathaly dengan terkekeh geli mendengar ucapannya sendiri.
"Sudah sana cepat mandi! Aku juga akan keluar sehabis ini." Ucap Nathaly dengan memberikan Harry handuk dan mendorong tubuh Harry untuk segera mandi. "Aku masih tak bisa melupakan suara desahan sexy mu sayang." Pekik Harry dengan mengedipkan sebelah matanya dan menutup pintu kamar mandi.
Ia meninggalkan Nathaly yang tengah salah tingkah atas ucapannya. Sialan! Bisa-bisa Nathaly akan berteriak jika ia dan Harry sering melakukan aktivitas ranjang. Padahal baru kemarin mereka bercinta, tapi tadi malam pun mereka juga melakukan hal yang sama, bahkan ia masih bisa merasakan vaginanya yang terasa nyeri. Dan lihatlah Nathaly sekarang yang tengah tersenyum-senyum sendiri sembari memikirkan kembali saat di mana Harry memasukkan miliknya ke vaginanya.
Dengan cepat Nathaly menggelengkan kepalanya. Bukanya justru segera memasak sarapan tapi justru memikirkan hal yang mesum.
******
Nathaly selesai membuat sarapan dan ia memberikan makanan yang ia buat untuk Harry. Pria itu terlihat lahap dalam memakan Spagetti buatan Nathaly. Begitupun dengan Nathaly yang juga memakan Spagetti buatannya.
Harry terlihat selesai meneguk habis susu Vanilla. "Bagaimana rasa susunya? Lebih enak atau justru aneh? Aku membelinya dengan merk yang berbeda dari sebelumnya." Tutur Nathaly membuat Harry langsung menatap kearah istrinya itu, "Biasa saja. Lebih enak susumu." Balas pria itu. Manik hijaunya menatap lekat pada dada Nathaly yang terekspos karna ia memakai dress mini, ditambah ia juga tidak mengenakan bra.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEHIND THE SCENE [H.S]
Fiksi PenggemarHarry Alexander nama yang pasti tak asing di telinga, ia seorang CEO dari sebuah perusahaan ternama sekaligus Aktor yang dikenal oleh publik. Kehidupnya yang terkenal aman, nyaman, dan tentram, serta banyak khalayak ramai yang tahu bahwa Harry dalam...