WARNING!!
sebelum baca harap tekan tombol bintang dibawah!Agenda pagi ini, Nathaly dengan Harry akan membeli beberapa pigura foto untuk sekedar menghiasi rumah mereka yang terlihat kekurangan interior. Tapi sebelum itu Harry harus pergi menuju lokasi syuting sekaligus menjalani hubungan PR Stunt Relationship bersama dengan lawan mainnya—Olivia.
Suara berisik dari arah kamar mandi terdengar amat jelas di area kamar Nathaly dan Harry. Harry terlihat sedang mandi sedangkan Nathaly seperti biasa menyiapkan sarapan pagi untuk mereka berdua.
Drtt drtt
Suara deringan ponsel milik Nathaly terdengar, dengan cepat Nathaly melangkah menuju nakas yang berada di kamarnya, dan terlihat jelas nama 'Allyson Willow' yaitu Manager Nathaly, ia pun mengangkat telepon dari Managernya dengan membawa teflon ditangan kirinya.
"Hallo Ally, ada apa?" Tanya Nathaly
"Nat kurasa kau lupa bahwa hari ini jadwal mu untuk photoshoot brand makeup" Ujar Allyson di seberang telepon yang membuat Nathaly menepuk jidatnya
"Astaga aku lupa, dan aku tidak bisa hari ini. Aku harus menemani Harry untuk syuting" Jawab Nathaly dengan mendengus nafas nya
"Tapi kau sudah membuat perjanjian dengan pemilik perusahaan itu, dan tempo jadwalnya jatuh pada hari ini. Kau harus datang Nat!" Pekik Allyson dengan nada yang sedikit tinggi, hal itu membuat Nathaly diam sejenak.
"Tetap tidak bisa Al—"
"Sepenting itukah suami mu itu? Oh c'mon photoshoot mu ini lebih penting daripada menemani suami mu itu syuting, dan dia juga bukan seorang bocah lagi, tentunya dia tidak akan merengek jika kau tidak menemaninya" Gerutu Allyson
"Tetap tidak bisa, ada sesuatu yang harus aku lihat bersama Harry" Jawab Nathaly dengan nada yang tak bersahabat
"Jika kau tidak bisa menemani ku hari ini tidak apa, aku tahu kau memiliki banyak kegiatan juga, urusanmu juga bukan hanya menemani ku pergi syuting 'kan" Suara berat Harry yang baru saja keluar dari kamar mandi dengan rambut basah nya membuat Nathaly menoleh ke arah suaminya itu, "Pergilah tidak apa" Timpal Harry dengan berjalan menuju almari untuk memilik pakaian.
"Aku tetap tidak bisa. Besok aku akan bicara empat mata dengan pemilik perusahaan itu, bye.." Nathaly segera menutup telepon dari Allyson, dan berlanjut menghampiri Harry yang hanya memakai boxer hitamnya.
"Aku sudah membatalkan jadwal photoshoot hari ini. So aku tetap menemani ku" Ujar Nathaly dengan berdiri di samping Harry yang sedang memilih kaosnya, "Sebenarnya kau tak perlu repot-repot membatalkan jadwal photoshoot mu hanya untuk menemani syuting ku. Well, yang dikatakan Ally benar juga, aku bukan seorang bocah lagi" Nathaly mengerutkan keningnya bingung.
Ia sudah terlanjur membatalkan jadwal photoshoot nya dan seharusnya Harry bersyukur bahwa Nathaly ikut menemani nya, terkadang sifat moody an Harry susah untuk di mengerti, "Tapi aku sudah membatalkannya dan seharusnya kau seneng akan hal itu. Baiklah aku tidak ingin bertengkar pagi-pagi denganmu hanya karena hal kecil, sekarang segeralah bersiap dan makan sarapanmu" Ucap Nathaly dengan meninggalkan Harry yang mengedikan bahunya.
Wanita itu memasak omelette dengan sup ayam, dengan si pandu oleh video memasak dari internet. Nathaly memang bukan tipe orang yang pandai memasak tetapi sebagai istri tentunya harus bisa memasak dan ia bertekat untuk bisa memasak makanan yang belum pernah ia buat.
Tanpa menunggu lama akhirnya masakan Nathaly siap untuk di makan dan ia pun segera memakan masakannya bersama suaminya itu. Tidak ada yang menarik dalam topik pembicaraan pagi ini, Nathaly hanya bertanya tentang proses syuting Harry dan pria itu hanya menjawab tanpa ingin bertanya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEHIND THE SCENE [H.S]
FanficHarry Alexander nama yang pasti tak asing di telinga, ia seorang CEO dari sebuah perusahaan ternama sekaligus Aktor yang dikenal oleh publik. Kehidupnya yang terkenal aman, nyaman, dan tentram, serta banyak khalayak ramai yang tahu bahwa Harry dalam...