Chapter 8

96 21 152
                                    

WARNING!!
sebelum baca harap tekan tombol bintang dibawah!

Semua berakhir dengan Nathaly memesan Uber untuk pulang kerumah. Wanita itu terlihat sedikit murung karena Harry yang justru meninggalkannya seorang diri di sebuah Mall hanya untuk rapat mendadak, tapi di sisi lain Nathaly harus mengurung niatnya untuk marah terhadap Harry, karena faktanya Harry telah membelikan sebuah tas dan sepatu mewah dengan harga fantastis untuk dirinya.

Setelah beberapa menit menempuh perjalanan. Akhirnya Nathaly sampai di rumahnya, ia segera membayar taksi pesanan nya dan mengeluarkan paperbag berisi belanjaan miliknya. Wanita itu menjatuhkan tubuhnya ke sofa besar yang tersedia di ruang tengah.

Ia meraih ponselnya dari tas dan mulai mencari kontak Harry untuk menghubungi pria itu

Ia meraih ponselnya dari tas dan mulai mencari kontak Harry untuk menghubungi pria itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nathaly hanya menghela napasnya. Ia segera menganti baju dan membereskan beberapa hal yang di lihatnya berantakan, perkiraan nya mungkin Harry akan pulang pukul 08.00 atau 09.00 malam.

Setelah selesai beberes Nathaly duduk bersantai di ruang tengah dengan menonton acara Televisi.

Hingga waktu bergulir dan jam menujukan pukul 11.00. Harry pun tak kunjung pulang, jarang sekali jika Harry pulang malam tanpa mengabari Nathaly, tapi suara pintu terbuka membuat perhatian Nathaly teralihkan, ia segera menghampiri asal suara tersebut, dan ternyata Harry yang datang dengan keadaan sedikit lusuh.

"Harry, akhirnya kau pulang, mengapa kau pulang jam segini tanpa mengabari ku?" Tanya Nathaly pada Harry yang menjatuhkan tubuhnya ke sofa empuk ini, "Setelah aku mengantarkan pulang Olivia, Joshua tiba-tiba mengabari ku jika besok ada meeting dengan klien baru, jadi aku harus menyiapkan materi untuk meeting besok" Jawab Harry membuat Nathaly mengangguk paham.

"Baiklah jika begitu, aku akan menyiapkan air panas untukmu mandi" Seru Nathaly

"Terima kasih sayang" Pekik Harry dengan mengecuo sekilas pipi milik Nathaly. Dengan segera masuk kamar mandi dan menyiapkan beberapa keperluan untuk Harry mandi, tak lupa ia mencampurkan sabun beraroma vanilla yang menjadi khas Harry.

"Airnya sudah siap, cepat sana mandi" Ucap Nathaly pada Harry yang sibuk dengan ponselnya itu, "Ya tunggu sebentar" Jawab Harry dengan masih menatap ponselnya itu.

Selang beberapa menit akhirnya Harry meletakan ponselnya di dekat meja rias milik Nathaly. Nathaly yang sedang sibuk menggunakan skincare night routine nya tiba-tiba di alihkan dengan notifikasi pesan dari ponsel Harry. Jiwa ingin tahu Nathaly meronta-ronta, jadi mau tak mau ia harus membuka pesan itu.

Ternyata pesan tersebut berasal dari Olivia.

Olivia Warburn :
Jangan lupa untuk besok, aku sangat tidak sabar dan see you tomorrow handsome!

Nathaly mengerutkan keningnya saat membaca pesan tersebut. Perasaan Harry tidak mengatakan padanya jika pria itu ada jadwal stunt dengan Olivia dan memangnya apa yang akan di lakukan keduanya besok? Mengapa Harry tak memberitahu nya sama sekali.

BEHIND THE SCENE [H.S]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang