WARNING!!
Sebelum baca harap tekan tombol bintang di bawah!Malam ini Nathaly dan Harry terlihat sudah siap untuk berangkat ke suatu acara makan malam yang terletak di Four Seasons Hotel Los Angeles At Beverly Hills. Seperti kemarin Nathaly menggunakan gaun putihnya yang Harry belikan kemarin. Sedangkan pria itu memakai jas hitam dengan rapi.
Kini Nathaly sedang berkaca sembari memoleskan lipstik warna peach. "Rambutku bagus di gulung atau di biarkan saja?" Tanya Nathaly pada suaminya itu yang tengah menatap ponselnya, "Di biarkan saja juga cantik, tapi buat senyaman mungkin." Jawab Harry yang di angguki oleh Nathaly.
"Apa kau tidak mengeluarkan mobil untuk kita berangkat?" Tanya Nathaly yang meraih gaunnya di lemari. "Kita akan berangkat bersama Joshua saja, aku malas mengemudi sendiri." Jawab Harry.
"Oh Joshua ternyata juga ikut." Timpal Nathaly yang di angguki oleh Harry. "Aku ke luar sebentar, untuk menunggu Joshua." Ucap Harry dengan menutup pintu kamarnya.
Nathaly segera memakai gaun putihnya sembari berkaca. Setelah selesai memakai gaun, wanita itu memakai High Heels yang Harry belikan seminggu yang lalu. Ia pun menatap pantulan dirinya di depan cermin. "Perfect." Gumannya sembari menatap pantulan dirinya.
Ia menyisir dan memaki minyak rambut beraroma Jasmine terlebih dahulu sebelum keluar. Setelah selesai Nathaly meraih tas prada nya dan memasukan dompet, ponsel, dan makeup ke tas mini nya itu. Ia keluar dan melihat Harry sedang bersandar di ujung pintu utama.
"Harry! Bagaimana bagus tidak kupakai?" Tanya wanita itu dengan berteriak menghampiri Harry.
"Wow incredible." Pekik Harry dengan mata yang terbinar menatap Istrinya itu. "Serius? Itu artinya aku cocokkan memakai ini?" Tanya Nathaly kedua kalinya yang di jawab anggukan oleh Harry.
"Kau sangat menawan dengan gaun ini." Bisik Harry dengan memeluk pinggang Nathaly dari samping, yang membuat wanita itu menyipitkan matanya. "Daripada kau menggombal tak jelas, lebih baik lihat Joshua sudah datang." Seru Nathaly mengarah ke arah luar di mana Joshua turun dari mobil BMW yang Harry berikan.
"Apakah aku terlambat?" Tanya Joshua dengan menghampiri Harry dan Nathaly. "Tidak Jo, kau tepat waktu." Jawab Harry yang di angguki oleh Nathaly.
"Mau berangkat sekarang atau bagaimana?" Ujar Joshua membuat Nathaly dan Harry saling melemparkan tatapan satu sama lain. "Sekarang saja. Tidak apa 'kan Harry?" Jawab Nathaly yang di angguki oleh Harry.
Dengan segera Nathaly mengunci pintu rumah mereka dengan kunci berupa kata sandi. Joshua pun berjalan terlebih dahulu dan di susul Harry dan Nathaly yang berjalan beriringan. Seperti biasa Harry membuka kan pintu untuk Istrinya itu.
"Pantas saja kau betah di rumah, ternyata Nathaly jago dalam merawat diri." Tutur Joshua yang membuat Harry tak bisa menahan tawanya. "Tak hanya jago merawat diri, Ia juga jago dalam aktivitas ranjang." Balas Harry dengan tersenyum simpul yang mana membuat Joshua terkekeh geli.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEHIND THE SCENE [H.S]
FanfictionHarry Alexander nama yang pasti tak asing di telinga, ia seorang CEO dari sebuah perusahaan ternama sekaligus Aktor yang dikenal oleh publik. Kehidupnya yang terkenal aman, nyaman, dan tentram, serta banyak khalayak ramai yang tahu bahwa Harry dalam...