Zaff berlari ke cafe tempat kerjanya karna dia mungkin sudah terlambat sekarang.
'HUHU MATI GUAAAAA TOLONG- NENEKKKKKK' ucapnya didalam hati sambil terus lari laju kearah cafe itu. Tiba-tiba dia terlanggar seseorang, dia jatuh dan seperti biasa seorang Zaff selalu panik dan kelam kabut gak bertempat
Zaff pov:
"a - ahhh maafkan aku" ucapnya panik lalu berdiri dan dia pun menatap kearah wajah laki-laki itu. 'g - ganteng..' lirihnya pelan sembari menatap lekat kearah wajah laki-laki itu
"huh..? Gpp dek, kenapa kau terlihata sangat terburu-buru eo?" tanyanya dengan nada yang lembut.
"s - saya.. Saya terlambat ke cafe- EHH CAFE!!" teriaknya lalu sambung berlari lagi ke cafe itu.
End Zaff pov
Rafael pov
Aku dalam perjalanan menuju ke cafe kegemaran ku tiba-tiba aku dilanggar oleh seorang cowo yang manis dan juga cantik, muka nya sangat bersinar.. Seperti bulan.
Dia menatap mukaku dan aku juga menatap mukanya sekilas lalu bertanya dengannya tapi aneh.. Dia malah teriak yang bikin aku kaget dan dia juga lari ke cafe kegemaran ku itu. Dia berkerja disana..? Aku mau berkenalan dengannya.. Kenapa dia sangat menarik perhatian ku? Aneh yah bunda..
Aku masuk kedalam cafe itu dan melihat dia yang sedang mengambil order an orang-orang disana, woahh cafe hari ini rame juga, mungkin karna hari yang sesuai untuk pacaran kali? CIEEE JOMBLO KAYAK READERS SEKALIAN HEHEHE CANDA READERS :))
End Rafael pov
Zaff lihat kearah pintu masuk dan dia dapati cowo yang tadi dia langgar masuk ke cafe ini..
'l - lahh? Dia lagi? Ehh- GUA GAK MINTA MAAF LAGI TAU YA TUHAN.. MALU SEKALII!!!' ucapnya kesal didalam hati, dia pergi kearah cowonya sambil membawa buku note untuk mengambil order an darinya
"tuan mau pesan apa yah?" tanya Zaff pelan lalu Rafael pun menjawab "saya mau pesan mocha coffee dan cheese cake" ucap Rafael sambil tersenyum.
"ahh baiklah um.. Tuan saya minta maaf soal kita tadi hehe.." ucap Zaff dengan ketawa canggungnya. Rafael yang mendengarkannya pun berkata "gpp ohh kalau bisa tau nama kamu siapa yah?" soalnya sembari menatap muka Zaff dengan lekat
'bunda.. Dia sangat cantik' lirih Rafael pelan. Zaff pun menatap mukanya kembali "a - ahh.. Nama saya Ryszaff Louis.. Bisa panggil saya dengan Zaff sahaja" jawabnya sembari senyum manis, Rafael yang melihat senyumannya hanya mampu salting sendiri karna senyumannya sangat manis..
'MANIS SEKALI YA TUHAN.. MANA GEMAS LAGI, AYO MELEYOT BERSAMA SAYA VDJWVDKBWKWBEKWBWKWBWK' katanya didalam hati. "saya Rafael Adri, bisa panggil dengan Rafael ataupun Raf saja" jawab Rafael.
"ahh baiklah tuan, saya harus menyiapkan pesanan anda dulu sebentar oke? Tunggu yahhh!" ucap Zaff sambil tersenyum lebar lalu berlalu pergi untuk menyiapkan pesanannya.
'YA TUHAN.. Masih ada manusia segemas, secantik dan seimut ini.. EH- GEMAS DAN IMUT SAMA GAK SEH? GAK PEDULIKKK ZAFF IMUT FIKS NO DEBAT, JADI PACAR GUA AJA GIHH ANJWING BICIT BENARR' omel Rafael.
Selang beberapa minit kemudian, Zaff kembali dengan sepotong cheese cake dan secawan mocha coffee.
"ini dia tuan, silakan dinikmati" ucapnya lembut dengan senyuman yang manis. Rafael yang menatap kearah Zaff pun hanya mampus tersenyum, "saya sambung kerja dulu yah tuan?" Zaff ingin berlalu pergi tapi tiba-tiba tangannya ditahan oleh Rafael.
"duduklah dulu, temanin saya makan yah Zaff? Pleaseee" pohonnya dengan nada yang bisa dibilang cukup mengemaskan jugaa, "baiklah tuan" dia pun berdiri disamping Rafael sambil menatap Rafael makan.
Tetapi selang beberapa saat Rafael menyuruh Zaff duduk didepannya dan bersama dengannya menikmati kue itu bersama, Zaff dan Rafael pun ngobrol dengan asiknya.
'nenek.. Zaff menemukan tempat ternyaman lagi dan.. Zaff jatuh cinta buat kali pertamanya. Dia sangat menarik, dia baik, pinter.. Dan juga senang diajar bicara, NENEK ZAFF JATUH CINTAAAAAAAAAAAAAA!!!!' ucap Zaff didalam hati dengan kegirangan.
'bunda.. Dia sangat cantik bahkan imut, Raf gaktau ini perasaan apa tapi perasaan ini rasanya sangat luar biasa dan dia.. Dia yang pertama bikin Raf nyaman, bunda rasa.. Raf jatuh cinta kan..? RAF BINGUNG YA TUHAN.. Dia seorang pengagum bulan dan bintang, kamu menarik perhatian ku Zaff.' ucap Rafael didalam hati sambil asik ngobrol dengan Zaff.
Kira-kira gimana nichh senyuman Zaff yang bisa bikin Rafael salting ampe gak betul lagi tuh cara ngomong :')
KIRA-KIRA GITU DECHHH BDJEVWJBW GEMES SENDIRI LIATNYA WOI :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Moon
Short StoryMengisahkan seorang anak laki-laki yang bertemu dengan seorang pria dewasa dan telah jatuh cinta kepadanya. Zaff seorang anak laki-laki yang jatuh cinta kepada seorang pria yang cukup dewasa, dia juga mempunyai orang tua yang cukup psiko bahkan adik...