7. Zaff Diary

5 1 0
                                    

Isnin, 18.04.22

Hari ini dapat nilai ulangan, nilai ulangannya bagus banget <33. 99% tauu? Nenek pasti bangga lihat nilai ulangan itu tapi sayangnya.. Kertas itu dirobek sama papi tapi gapapa :33 papi dan daddy juga siksa aku hari ini..
   Badan Zaff sakit semua tapi gapapa mungkin papi dan daddy pukul Zaff karna mereka ingin lihat Zaff berjaya kayak anak-anak yang lain diluar sana kali? Hehe nenek apa khabar diatas sana? Baik-baik aja kan? Gimana dengan hyung dan noona? Mereka gak nakal kan sama nenek? Jagain mereka yah nek?
     Malam ini ada gak yah bulan..? Apalagi bintang? Huhu kangen karna 2 hari ini hujan muluu!! Tapi hujan kan rahmat dari Tuhan kayak papi dan daddy :33 hehe.. Papi dan daddy pasti sayang Zaff ya kan nek? Zaff gak boleh benci mahupun dendam sama mereka, anak yang baik gak boleh kayak gitu!! Jadi Zaff bersangka baik aja sama mereka jika mereka gak ada yahh Zaff juga gak bakalan bisa wujud apalagi jejak kaki didunia ini kan?
     Zaff bakalan berusaha lagi!! Supaya dapat nilai 100% buat banggain papi dan daddy, biar mereka gak malu lagi sana nilai Zaff. Kasian papi dan daddy malu mulu karna nilai Zaff yang gak bagus ini.. Ish ish ish tapi gapapa Zaff bakalan coba sedaya upaya yah papi? Daddy?
    Aku mencintai kalian semua terutama daddy dan papi <33

Ryszaff Louis-


Zaff menutup buku diary miliknya lalu merebahkan pelan badannya yang terasa remuk akan siksaan papi dan daddynya hari ini, namun bagaimanapun siksaan orang tuanya itu terhadap dia. Dia gak bakalan bisa membenci ataupun berdendam terhadap kedua orang tuanya itu.

Bayangin saja, dia dari kecil udah menyaksikan adik-beradiknya dibunuh didepan matanya sendiri dan dia juga pernah melihat adik-beradiknya disiksa, dijual dan organ mereka diambil untuk mendapatkan uang. Neneknya mati didepan matanya juga akibat melindungi dia dari aksi daddynya yang hampir saja meragut nyawanya.

Apalagi dia bisa menyaksikan sendiri kucingnya dibunuh dan dipanggang lalu dimakan oleh kedua orang tuanya itu, lihatlah betapa kejamnya orang tuanya itu.. Tapi Zaff tidak pernah membenci mahupun berdendam akan orang tuanya itu.

Zaff melihat kearah jendela lalu mendongakkan kepalanya menatap langit yang berhias dengan bintang dan adanya bulan disana, dia tersenyum manis ketika mendapat tahu bahwa ada bulan pada malam ini.

"hai bulan, titipkan salam rindu dan sayangku kepada nenek dan adik-beradikku disana.. Katakan aku sangat merindukan mereka." ucapnya pelan lalu perlahan dia baringkan badannya dan perlahan-lahan memejamkan matanya. Perlahan-lahan Zaff pun hanyut ke alam mimpi.

Zaff sangat menyukai bulan dan juga bintang, dia selalu beranggapan bahwa bulan lah yang selalu mengirimkan salam rindu dan sayangnya kepada nenek dan adik-beradiknya diatas sana.















Zaff sangat menyukai bulan dan juga bintang, dia selalu beranggapan bahwa bulan lah yang selalu mengirimkan salam rindu dan sayangnya kepada nenek dan adik-beradiknya diatas sana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini nihhh muka sang pengagum bulan dan bintang, cantik banget kan senyumannya? Mekar bangett dan dia kayak bulan.. Zaff anak yang baik. *peluk Zaff*

MoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang