10. New Student?

13 2 0
                                    

Zaff duduk dikelas sambil menunggu guru seterusnya masuk, tiba-tiba dia melihat kearah murid baharu saja masuk tadi.

Flashback

"dimohon senyap kelas!!" teriak guru Haewon dihadapan.

"silakan perkenalkan diri sendiri, Jungwon" ucap guru lembut kepada murid baharu itu.

Murid itupun mengganggukkan kepalanya lalu mulai bicara.
"hai semuanya, nama aku Yang Jungwon bisa panggil aku Jungwon yahh? Semoga kita bisa berteman dan dimohon tunjuk ajarnya.." ucapnya kemudian menunduk hormat kearah kami dan guru Haewon.

"aigoo hormat sekali, silakan duduk dimana-mana yang kamu suka yah?" ucap guru Haewon kepadanya, murid itupun hanya membalas dengan anggukkan kepala dan murid itu berjalan kearah meja disampingku.

"boleh aku duduk disini?" tanyanya sambil senyum.

"bolehh, silahkan" balasku sambil membalas senyumannya itu.

End Flashback

"ohh sebelum aku lupa, aku Yang Jungwon bisa panggil Jungwon dan kamu?" dia tanya kepadaku.

"Ryszaff Louis bisa panggil Zaff hehe" balasku sambil senyum.

Kami pun asik ngobrol sampai guru seterusnya pun masuk dan kami mulai fokus ke ajaran guru itu.

°°°°°°°°°¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶°°°°°°°°°°°°°°

waktu istirahat kami berdua makan bersama, aku sendiri merasa selesa didekatnya. Kami ngobrol dan bercanda bersama sampai pulang sekolah.

Disaat aku sedang menemani Jungwon tiba-tiba, datang Rafael yang ingin menjemput ku pulang.

"heyy.. Ayo pulan-" omongannya terpotong sambil menatap lekat kearah Jungwon. 'bidadari dari mana lagi nih..? Kok cantik banget sih ya tuhan.. BUNDA DIA CANTIKK!! BAHKAN LEBIH CANTIK DARI ZAFF!!" teriaknya didalam hati sambil tatapannya masih kearah Jungwon.

Zaff yang melihat itupun sedikit kecewa tapi dia hanya bisa bersikap seperti biasa aja. Jungwon pun membalas tatapan Rafael dan mereka pun bertatapan untuk beberapa menit.

"aku.. Pulang dahulu yah? Jungwon dan Rafael" ucapnya sambil berjalan pulang kerumah meninggalkan mereka yang masih bertatapan disitu, dia berharap yang Rafael akan mengejarnya tapi itu semua hanya harapan palsu.

Dia masuk kedalam rumah lalu naik atas, dia bebas hari ini karna orang tuanya sedang tidak ada dirumah. Mereka pergi bekerja diluar negara dan bekerjasama dengan beberapa penculik dan pembunuh disana.

Zaff meletekkan tasnya disamping meja belajar dan mulai belajar lagi karna dia harus mencapai nilai yang dia inginkan iaitu 100%, jika tidak pasti nyawa nya bakal diragut oleh papi ataupun daddynya kalau tidak dia bakal disiksa habis-habisan lagi.

Seketika Zaff teringat akan tatapan Rafael terhadap Jungwon, hatinya mulai berkecai tapi dia bisa apa? Karna dia juga bukan ada apa-apa sama Rafael, jadi Rafael layak mencintai siapapun yang dia inginkan. Zaff tidak boleh egois mahupun membenci Jungwon karna Jungwon ialah teman pertama yang mau berteman dengannya.

Iya memang benar, Zaff tidak mempunyai teman sejak kecil karna orang-orang mengatakan bahwa dia adalah seorang pembunuh dan alasan mengapa adik-beradiknya mati. Zaff sudah terbiasa dengan semua itu sampai-sampai dia hanya bisa pasrah dan nikmatin sahaja omongan mereka meskipun terkadang omongan mereka itu sangat menghiris hatinya.

Menurut Zaff, dia tidak boleh putus asa ataupun menghilangkan senyuman dibibirnya karna senyuman itu bisa membuat beribu juta orang tersenyum kembali setelah melihat senyumannya. Jadi Zaff sentiasa menyemangati orang-orang disekelilingnya, dia juga tetap menyemangatkan Haechan, mark ataupun sesiapa saja.. Walaupun Haechan selalu membulinya tapi dia tidak peduli akan semua hal itu. Prinsip dia ialah dia akan menolong siapa aja asalkan bisa membuat mereka bahagia.

Setelah selesai belajar, Zaff mengambil hp nya lalu mengirimkan beberapa pesanan kepada Rafael

Rafael ><

Me:

Rafaelll!!

Sudah pulangg?

Heyy dimana kamuu? :((

Lagi sama Jungwon yahh?  😼😼

Jangan lupa makan yahh Rafael?

Rafael:

Berisik.

Diam, gua lagi sama Jungwon.

Y.

Me:

Oke..

Maaf..

read

Zaff menutup hpnya lalu merebahkan badannya pelan, dia pun bergumam pelan.

"nek.. Dia begitu cepat mendapatkan pengganti ku.." air matanya mengalir pelan membasahi pipi mulus miliknya itu, setelah puas menangis dia ketiduran akibat terlalu cape karna menangis terlalu lama.




Semoga tidurnya nyenyak yah, Sunoo ><!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semoga tidurnya nyenyak yah, Sunoo ><!!

MoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang