00-pronolog

177 139 46
                                    


Di depan rumah yang bernuansa putih ada seorang anak berusia 5 tahun yang sedang menangis .nama nya adalah Ara ,dia adalah
Arabela Natalia djarun anak dari seorang
Pengusahaan kaya raya yang terkenal di Indonesia dan Jerman.

"Maa hiks maa hiks hiks.." ucap se orang anak perempuan Pada ibu nya
"Ma kenapa papa marah marah terus sama aku,apa papa gak sayang ya ma sama aku.. hiks hiks"

"Enggak sayang,enggak,papa kamu mungkin kecapean dia gak mau d ganggu sayang,udah jangan nangis" dia mama dari ara yaitu Natalia jordan.
"Bentar ya sayang mama mau masak dulu,udah kamu jangan nangis nangis lagi"
Ucap mama nya kara sembari mengelus pundak kara untuk menenangkan nya.
"Jangan nangis ntar di gigit semutt lohh,yaudh mama masuk dulu ya sayang"
Natalia pun masuk kedalam meninggalkan kara yang sembari tadi duduk di depan rumah.

"Hiks hiks hiks.." Ara menangis menjadi jadi ,hingga datang seorang anak laki laki yang menghampiri nya dengan membawa dua buah coklat di tangan nya.

"Hai,kamu kenapa kok nangis si"
Kata anak laki laki itu sambil menghapus air mata yang ada di pipi Ara.

"Kamu siapa ,hiks... Kata mama aku'aku gaboleh ngomong sama orang yang gak d kenal " kata ara

Anak laki laki tadi memebrikan tangan ny untuk bersalaman
"Nama aku Nathan,kalo kamu siapa ?"

Ara pun mengulurkan tangan nya untuk menyambut uluran tangan dari Nathan.
"Namm nam nama aku Arabela Natalia djarun,kata mama aku kalo orang kenalan itu nyebut nama nya harus nama lengkap,nama lengkap kamu siapa?

"Nama aku Nathan adi Wijaya"
"Aku balu pindah dan aku tinggal tepat di seberang lumah kamu tadi aku liat kamu nangis jadi aku samperin kamu"ucap nya yang masih tidak bisa menyebut r,
dia menatap Ara ,Sambil mengulas senyuman manis d bibir nya kepada ara.
"Kamu kenapa, jangan nangis dong,nanti cantik ny ilang loh, kamu gaboleh nangis"

"Aku habis di marahin sama papa aku"
Dengan muka murung nya terlihat bahwa Ara sedang sangat sedih karena telah di marahi papa nya.

"Papa kamu gak malah kok sama kamu,dia pasti sedang ada masalah,kamu mau gak jadi sahabat aku alaa"
Nathan tersenyum simpul sembari menyerahkan coklat yang ada di tangan nya,
"Kalo kamu mau jadi sahabat aku ,aku bawain coklat telus buat kamu ,aku punya banyak loh,tpi kamu halus lajin sikat gigi,bial gak sakit gigi nya"

"Iya aku mau kok jadi sahabat kamu"pekik kara kegirangan karena di beri coklat oleh Nathan

"Yess! Athan punya temen sekalang!!!" Nathan lompat lompat karena merasa senang sekali punya temen cantik yang mau jadi sahabat nya.
"Makasih ya udah mau jadi temen Athan,jngan sedih lagi ya Ala gak boleh sedihh".

***
"Halo semua,maaf ya aku baru pertama kali bikin cerita di watpad ,maaf kalo masih gak nyambung atau ada kata kata ny yang typo"
Jangan lupa vote dan komen,pencet star nya juga yaaa🗣️

***"Halo semua,maaf ya aku baru pertama kali bikin cerita di watpad ,maaf kalo masih gak nyambung atau ada kata kata ny yang typo"Jangan lupa vote dan komen,pencet star nya juga yaaa🗣️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Natara
(Nathan&Ara)

01/05/2022

NATARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang