03-Rasa Suka

120 123 34
                                    


Beberapa pertemuan diciptakan karena 2 alasan:yang pertama untuk bertemu lalu abadi dengan rasa.yang kedua untuk bertemu lalu berpisah dengan luka.

~arabela Natalia djrun
.
.
.

Hppy reading🦋

03-rasa suka

Selepas pulang sekolah ,Arabela merasa kan sesak sekaligus perih di dada nya, bukan hanya tentang Nathan, akan tetapi ada hal lain yang terjadi.

Arabela hanya duduk termenung di dalam kamarnya yang bernuansa biru itu.ia sama sekali belum makan selepas pulang sekolah tadi hingga malam tiba.ia menguncikan diri di dalam kamar nya.

"Hiks..hikss ....,mah pah kalian gak sayang ya sama aku,hiks...hiksss"

Setelah perdebatan orang tuanya sepulang sekolah tadi ara hanya diam dan berperang dengan pikiran nya, hancur dan kacau..ya, saat ini dia memang membutuhkan seseorang untuk mengeluarkan keluh kesah nya.

Flashback on

Bunyi barang barang pecah, yang berbarengan dengan teriakan teriakan penuh emosi memasuki Indra pendengaran gadis yang baru saja sampai d depan rumah nya.wajah yang penuh dengan air mata mendengar mamah dan papah nya bersahut sahutan sambil melempar kata kata kasar.

Plakk!

"Ceraikan aku mas!,ceraikan aku!"

"Apa kamu bilang?"suara papah nya serak menahan amarah.

"Cerai mas!!cerai!!!' sekali lagi suara mamah nya yang biasa lembut dan selalu ramah kini tidak lagi begitu.terdengar jelas mamah ny sedang emosi.

"Baik." Suara tegas dari papah nya Ara terdengar.
"Aku akan menceraikan mu.tpi,Ara akan ikut denganku.aku tak akan menyerahkan anakku pada wanita murahan sepertimu!"

"Apa kamu bilang mas!"suara mamah nya semakin menjelma keseluruh ruangan.
"Aku ibu nya aku yang melahirkan nya ,Ara akan ikut dengan ku!!"

Plak!
Satu tamparan mendarat lagi di pipi kanan mamah ny Ara.

"Ibu macam apa kamu!,pulang larut malam terus,dasar jalang!"

Setelah itu Ara langsung masuk dan naik ke kamar, tanpa menghiraukan kedua orangtua nya.

Mamah Ara pun lngsung menyusul Ara naik ke atas.

Tuktuktukk "sayang buka syangg" ucap mama Ara terdengar.
"Sayang buka pintu nya,mama bisa jelasin sayang."

Flasback of

Tuktuktuk suara ketukan pintu terdengar jelas

"Neng Ara ayo turun, neng teh belum makan atuh"ucap seorang pembantu.

"Gak mau bi Ara gak mau makan"

"Sok makan atuh,mama sama papa nya non Ara teh udah pergi lagi sok turun neng."

Ceklek ,pintu terbuka

Hiks..hikss.hiksss,

"Biii aku gak mau mama sama papa harus pisah"

Hiks hikss hikss....

"Udah jangan terlalu dipikirin neng, makan dulu atuh,tuh ada den athan nungguin di bawah"ucap seorang pembantunya lagi.

NATARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang