07-Ara Dan Ragi

84 87 20
                                    

Happy reading 🦋


07-Ara dan Ragi

Matahari sudah mulai terbit ,waktu sudah menunjukan pukul 6.00 pagi.udara yang sangat sejuk menyerap ketubuh seorang gadis yang tengah membersihkan rumah.

"Akhir nya beres juga"titah Ara sembari mengelap keringat di dahi nya.

Ara kembali duduk ke kasur nya dan membuka heandpon nya yang sedari tadi banyak notifikasi notifikasi chat maupun sosial media lain nya.

Ara membuka aplikasi WhatsApp dan membuka room chat nya dengan Nathan.

Athan buaya darat🙈

Ra?
05.39

Jalan yu?
05.40

Kapan than?✓✓
07.38

Gakjadi Ra,mau jemput
Pacar gue di bandara
7.45

Maaf ra
7.45

Iya gapapa than✓✓
7.46

Helaan nafas gusar dari ara,seperti biasa Ara di terbangkan setinggi tinggi nya dengan ekspetasi nya terhadap Nathan, lalu di jatuh kan Se jatuh jatuh nya.

Sakit?ya sakit sekali,author juga pernah kok rasai gitu,haha sa ae lu Thor.

•••🦋•••

Di kediaman ragi,minggu kali ini sepertinya menjadi hari tersantai bagi nya.tidak ada tugas yang menghantui nya,selain itu,OSIS juga sedang tidak ada kegiatan.

Ragi baru saja mandi dan hanya memakai
Celana pendek selutut,dan kaos hitam yang mendominasikan.mengingat hari ini dia benar benar tak ada rencana atau acara apapun.

keluar untuk jalan jalan? Dengan siapa kalo tidak dengan teman satu nya yaitu Tino yang sedang sibuk mengapeli pacar pacar baru nya.

Bagaimana dengan pacar?oh tidak, ragi tidak punya pacar,karna dia jomblo happy Its my ferpech,tetapi dia mengagumi seorang perempuan namun tidak berani mengungkapkan nya.

Masih ingat kah dengan ragi?
Ragi Bramasta,teman sekolah nya Ara ,dengan jabatan ketua kelas dan ketua OSIS di SMA Arwana dan murid terbaik disekolah. Waw ferpech .

"Main game sampe sore kalo gitu mah"ucap ragi.

Untuk hari ini keluarga ragi pergi berlibur ke bali untuk acara nikahan rekan kerja papa nya.sebenar nya,mereka sempat menawari ragi untuk ikut ,sekaligus bersenang senang ke pantai Bali.tapi ia menolak dengan alasan cape sekolah dan hari Minggu digunakan untuk istirahat.

"Harus nya gue Kemaren ikut aja ,bisa seneng seneng sama bule di sana " pikir nya sembari berhayal.

Berikutnya berkat kegabutan nya akhir nya ragi membuka sosmed untuk melihat stori stori orang yang sedang menikmati hari Minggu nya.

"Ck,suntuk banget,bukan nya have fun malah boring." Gerutuk ragi kesal.

Ocehan ragi terhenti seketika melihat story' Ara dengn tulisan Jalan?

"Telpon ah ngurangin suntuk"

Tak lama kemudian ragi menekan tombol telpon.

NATARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang