"yeaaaay."
Hyunsuk dan Jihoon bisa mendengar suara teriak senang dari kedua jagoan mereka di halaman rumah mereka.
Hari ini Jihoon berencana untuk menepati janjinya pada Hyunsuk.
Janji 9 tahun yang lalu saat Keiju masih berada dalam kandungan Hyunsuk.
"Kak, jagain adek nya dulu." Teriak Hyunsuk pada Keiju yang langsung berlari menghampiri Hajun dan menggandengnya.
Hyunsuk kembali masuk kedalam rumah melihat Jihoon yang sedang muter mengecek apa masih ada alat listrik yang menyambung pada stopkontak dirumahnya.
Mengingat mereka akan pergi menginap selama dua hari ke Bandung.
"Hun ?" Panggil Hyunsuk dan Hyunsuk mendengar suara gumaman dari dalam kamar Hajun dan Keiju.
"Mainan Hajun nanti anaknya nyariin." Ucap Jihoon sambil memberikan figure pokemon yang biasa di mainkan Hajun dan Keiju setelah mereka pulang sekolah.
"Lagi ngapain sih ?" Tanya Hyunsuk dan Jihoon hanya tersenyum.
Seperti nya sudah menjadi kewajiban bagi Jihoon untuk mengecek semua keadaan rumah sebelum meninggalkan nya dalam beberapa hari.
"Lagi ngecek, kamu tunggu di garasi aja yang, nanti anaknya gada yang liatin." Ucap Jihoon.
Jihoon memberikan tas kecil berisikan ponsel, dompet mereka pada Hyunsuk.
"Keburu macet, jangan siang-siang." Ucap Hyunsuk membuat Jihoon menganggukkan kepalanya pelan lalu tersenyum.
"Jangan lupa kunci pintu nya hun." Ucap Hyunsuk lagi sambil keluar rumah dan menghampiri kedua jagoan mereka di garasi.
Hyunsuk bisa melihat Keiju dan Hajun sedang tertawa bermain lari-larian mengitari mobil mereka yang terparkir.
"Anak-anak jangan lari-larian nanti gerah." Ucap Hyunsuk membuat Hajun berlari menghampiri Hyunsuk.
Hyunsuk yang melihat itu menggendong Hajun dan membersihkan keringat yang berada di kening Hajun.
"Ayah mana ?" Tanya Keiju.
Hyunsuk tersenyum dan mengusak kepala Keiju yang basah karena keringat.
"Masih di dalem, ngecek dulu." Keiju mengangguk pelan.
"Ayo anak-anak."
Keiju dan Hyunsuk menoleh mendapati Jihoon sudah muncul dengan kunci rumah dan kunci pagar.
"Kei mau duduk belakang aja ya." Ucap Keiju dan Jihoon mengangguk pelan.
Jihoon menghampiri mobil mereka bersamaan dengan Keiju.
"Hajunie mau duduk sama kakak apa sama papah ?" Tanya Hyunsuk pada Hajun yang sudah melipat kedua tangannya di dada berpikir keras sekali.
Hyunsuk yang melihat itu hanya bisa tertawa pelan dan mencubit pipi Hajun pelan.
"Mau duduk sama kakak, boleh ?" Tanya Hajun dan di balas anggukan kepala semangat dari Hyunsuk.
"Boleh dong." Jawab Hyunsuk sambil menurunkan Hajun dari gendongan nya.
Hajun langsung berlari menghampiri mobil dan duduk di sebelah Keiju yang sudah memakai sabuk pengamannya.
Jihoon mulai menjalankan mobilnya keluar dari garasi di ikuti Hyunsuk di belakang mobil bertugas untuk mengunci pagar rumah mereka.
Setelah selesai, Hyunsuk kembali menyimpan kunci itu bersamaan dengan barang berharga miliknya di tas kecil yang ia gunakan.
"Kak tolong pakein sabuk pengaman nya ade kak." Ucap Hyunsuk saat ia sudah masuk kedalam mobil melihat Hajun belum memakai sabuk pengamannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Ayah Ji (Hoonsuk) [REVISI]
FanficMpreg bxb Homophobic pergi :) Ini hoonsuk. Slight Harukyu, Jinhwi, Jaesahi, Dodam, Seungzz, hyunlix. Start : 16 April 2022 End : "Kak mau coba susu coklat ga ?" "Ga enak, enakan susu putih." "Hajun mau." "Padahal yang di tanya kaka loh." "Papah, kak...