"kamu Keiji ?"
Keiju menoleh kearah Miwoo yang mengerjap mata cepat karena kaget, tiba-tiba Keiju menoleh kearah nya.
"Kei...ju.." jawab Keiju dan Miwoo menganggukkan kepalanya mengerti dan paham.
Padahal seingat Keiju, tadi pagi mereka sudah berkenalan di ruangan ayahnya. Tapi kenapa bisa Miwoo salah menyebutkan namanya.
"Aku Miwoo."
"Aku tau." Jawab Keiju cepat membuat Miwoo memanyunkan bibirnya kesal.
Padahal Miwoo berusaha untuk ramah karena di minta oleh sang papah.
Miwoo harus menjalin silaturahmi karena semua yang ada disini adalah anak dari rekan kerja ayah nya, tidak boleh sombong kata papah.
"Park Jihoon mana ?"
Keiju menatap Junkyu yang muncul dari dapur dengan celemek coklat seperti nya bersiap untuk membuat makan malam.
Rencananya mereka akan makan malam bersama lebih dulu sebelum acara pembagian door prize yang di berikan oleh Seungyoun.
"Jihoon mana ? Jihoon ?" Tanya Junkyu lagi karena ia tidak melihat Jihoon di lantai satu.
Ia hanya melihat Hajun yang sedang bermain dengan Sieun dan Rowoon lalu Keiju sedang duduk di sofa bersama dengan Miwoo.
"Ayah masih di kamar om, sama papah." Ucap Keiju membuat Junkyu reflek menghela nafasnya kasar membuat Keiju kaget sendiri.
"Sama papah?" Tanya Haruto dan di balas anggukan kepala dari Keiju.
Tadi Keiju turun ke lantai satu atas inisiatif dirinya sendiri karena ia sudah mandi, tapi Keiju tidak tahu kalau Hajun ingin ikut dengan nya.
Alhasil Ayah dan Papah nya masih berada di kamar sejak tadi dan belum turun sama sekali.
"Pacaran yang." Jawab Haruto dan Junkyu menghela nafasnya pelan.
"Kenapa kyu ? Kenapa ?" Tanya Hyunjin yang berniat menggendong Sieun.
Karena Sieun belum minum susu sejak tiba di villa besar itu.
"Tadi tuh minta tolong sama Jihoon buat bawaain tas kecil isinya bumbu dapur, tapi kayanya ga di bawa deh sama dia." Gerutu Junkyu membuat Haruto bangkit dari duduknya.
"Ayo ambil sama aku." Tawar Haruto.
"Gua kenapa ?"
Junkyu menoleh kearah tangga, dan mendapati Jihoon muncul dengan kaos putih dengan celana training lalu, Hyunsuk kaos hitam lengan panjang dengan celana Training warna senada dengan milik Jihoon.
"Tas bumbu mana hun ?" Tanya Junkyu dan Jihoon kaget.
Jihoon lupa membawa tas bumbu yang berada dalam bagasi bus, padahal Junkyu sudah meminta Jihoon untuk membawanya.
"Lupa Junkyu... Sorry." Jawab Jihoon sambil berlari turun dan menghampiri Seungwoo di halaman belakang.
Seungwoo, Jaehyuk, Yoshi dan Jeongwoo sedang sibuk membuat bara api untuk acara bakar-bakaran daging dan ayam mereka nantinya.
"Kei.. kamu itu anaknya om Jihoon ya ?" Tanya Miwoo tiba-tiba dan Keiju mengangguk pelan.
Padahal banyak yang mengatakan kalau Keiju ini duplikat Jihoon, tapi kenapa anak perempuan di sebelah ini mempertanyakan pertanyaan yang sangat menyebalkan.
"Park Jihoon ayah aku, Choi Hyunsuk papah aku, Park Hajun adik aku, Aku Park Keiju." Jelas Keiju dan Miwoo menganggukkan kepalanya paham.
Padahal hanya tanya sedikit di jawabnya sangat lengkap sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Ayah Ji (Hoonsuk) [REVISI]
FanficMpreg bxb Homophobic pergi :) Ini hoonsuk. Slight Harukyu, Jinhwi, Jaesahi, Dodam, Seungzz, hyunlix. Start : 16 April 2022 End : "Kak mau coba susu coklat ga ?" "Ga enak, enakan susu putih." "Hajun mau." "Padahal yang di tanya kaka loh." "Papah, kak...