Pagi ini, Jihoon melihat Hyunsuk duduk di meja makan dengan wajah merenggut kesal.
Jihoon menatap kearah Keiju yang lebih dulu sampai di meja makan dan sedang memakan nasi goreng ayam dengan telur kukus di atasnya.
Perpaduan masakan Hyunsuk memang selalu aneh tapi tidak pernah mengecewakan.
"Papah kenapa?" Tanya Jihoon dan Keiju hanya bisa menghela nafas nya pelan.
Keiju tidak ingat dulu saat kelas berapa ia di lepas atau di izinkan pulang sekolah sendiri oleh sang papah.
Dan sekarang permasalahan nya Hajun ingin pulang sekolah sendiri bersama teman-teman nya.
"Papah kenapa ??" Tanya Jihoon lagi dan kali ini sambil menatap Hyunsuk lekat.
Hyunsuk menghela nafasnya kasar membuat Keiju, Hajun dan Jihoon mendelik kaget.
Hyunsuk bangkit dari duduknya lalu keluar dari dapur membuat Jihoon ikutan bangkit.
Jihoon harus dengar penjelasan dari sisi Hyunsuk lebih dulu, karena pasti Hyunsuk punya alasan yang masuk akal kenapa ia terlihat marah pagi ini.
"Ayang kamu kenapa ?" Tanya Jihoon.
Hyunsuk memilih untuk bersandar di ruang laundry sambil menatap Jihoon lekat.
Mata Hyunsuk berkaca-kaca membuat Jihoon kaget dan langsung memeluk Hyunsuk agar tenang.
"Yang jelasin, aku bingung banget serius... Tadi ga enak banget suasana di meja makan." Jelas Jihoon sambil mengusap punggung Hyunsuk pelan.
"Hajun mau pulang sekolah sendiri hun." Ucap Hyunsuk membuat Jihoon mengerjap matanya.
Jihoon tidak pernah terpikirkan kalau Hajun sudah punya keinginan pulang sekolah sendiri, karena jujur sejak Hyunsuk memilih untuk tidak bekerja.
Waktu Hyunsuk benar-benar untuk kedua anak mereka, memantau sekolah kedua nya, bahkan melihat bagaimana pergaulan sekolahnya.
Semua Jihoon serahkan pada Hyunsuk karena Jihoon percaya Hyunsuk bisa menjalankan tugas itu dengan baik.
Mungkin dengan permintaan Hajun yang seperti ini membuat Hyunsuk berpikir kalau ia terlalu mengekang Hajun.
Pasti Hyunsuk sekarang merasa sedih.
"Terus kamu marah ?" Tanya Jihoon dan Hyunsuk menggeleng kepala nya.
"Aku takut... Hajun masih kecil hun." Jawab Hyunsuk membuat Jihoon makin mengeratkan pelukannya.
"Hajun sudah tujuh tahun sayang, bahkan tahun depan Keiju sudah masuk SMP dan Hajun naik kelas 3... Kamu harus percaya sama Hajun.. Hajun pasti bisa." Ucap Jihoon dan Hyunsuk menggeleng ribut membuat Jihoon makin mengeratkan pelukannya pada Hyunsuk.
"Aku takut, di luar banyak orang jahat hun." Ucap Hyunsuk dan Jihoon mengangguk pelan.
"Sayang, mungkin Hajun berpikir ia juga bisa sendiri... Gimana kalo kita liat dulu ? Karena selama ini Hajun selalu bareng kamu, bareng aku, atau bareng sama Kei, mungkin Hajun mau main setelah pulang sekolah.." jelas Jihoon lagi dan Hyunsuk membalas pelukan Jihoon tak kalah eratnya.
Jihoon hanya bisa mengusap punggung Hyunsuk pelan.
Jihoon dan Hyunsuk sekarang hanya bisa percaya pada Hajun kan ?? Jihoon takut jika Hyunsuk melarang Hajun terlalu keras untuk tidak pulang sendiri.
Itu akan membuat Hajun merasa kalau papah dan ayahnya tidak percaya padanya dan menurunkan tingkat kepercayaan dirinya sendiri.
"Tapi aku ga akan pernah ngizinin Hajun pulang sendiri hun."
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Ayah Ji (Hoonsuk) [REVISI]
ФанфикMpreg bxb Homophobic pergi :) Ini hoonsuk. Slight Harukyu, Jinhwi, Jaesahi, Dodam, Seungzz, hyunlix. Start : 16 April 2022 End : "Kak mau coba susu coklat ga ?" "Ga enak, enakan susu putih." "Hajun mau." "Padahal yang di tanya kaka loh." "Papah, kak...