"mau duduk sama kak kei."
Eunseo berteriak heboh saat melihat Keiju sudah duduk bersama dengan Dohyon yang kaget juga.
Tiba-tiba ada seorang anak perempuan dengan kepang dua berteriak menatap kearah Keiju.
"Kursi nya cuma dua." Jawab Keiju asal.
Karena Keiju sendiri tidak tahu kalau akan di teriaki kencang seperti itu oleh Eunseo sesaat sebelum bus mereka jalan.
"Ih eunseo mau duduk sama kak Kei." Teriak Eunseo lagi dan membuat ia menjadi pusat perhatian.
Haruto yang melihat putri kesayangan berteriak hanya bisa menghela nafasnya pelan.
"Rowoon duduk sama papah ya." Ucap Junkyu saat mata Rowoon mulai melihat kearah Keiju yang menghela nafasnya lelah.
Mungkin karena ia sudah bermain dengan Rowoon dan Eunseo membuat keduanya merasa jika harus selalu bersama dengan Keiju.
"Eunseo duduk sama ayah, ayo." Ucap Haruto setelah meletakan tas merah muda dan biru muda milik kedua anaknya.
"Mau sama kak Keiju." Rengek Eunseo dengan mata berkaca-kaca.
"Kak Dohyon mau tuker sama adek ga kak ?" Tanya Seungyoun pada anak nya yang santai saja duduk di sebelah Keiju yang tidak merasa terganggu.
"Jadi aku yang harus ngalah ?" Tanya Dohyon membuat Junkyu langsung menggelengkan kepalanya pelan.
"Gausah, eunseo duduk sama ayah aja." Ucap Junkyu sambil menggendong Rowoon yang masih tenang.
Agak runyam kalau Rowoon menangisi Keiju juga.
Junkyu mendudukan Rowoon di dekat jendela lalu dirinya langsung duduk di sebelah Rowoon sambil menghela nafasnya kembali.
Yang bisa menenangkan Eunseo hanya Haruto, jadi Junkyu selalu mengambil alih Rowoon agar tidak ikut menangis atau merengek.
"Eunseo yaa." Eunseo memasang wajah merajuk terbaiknya tapi tidak membuat Haruto luluh.
Sang ayah malah menggendong Eunseo dan mendudukan Eunseo di kursi dekat jendela, yang berada tepat di belakang Junkyu dan Rowoon duduk.
"Hiburan banget ya jalan-jalan bawa anak." Ucap Jihoon membuat Haruto mendecak pelan dan Jihoon hanya tertawa.
Hajun duduk dengan Hyunsuk lalu Jihoon sendiri duduk dengan Jaehyuk.
Karena Miwoo memilih duduk dengan sang papa ketimbang ayahnya.
.
.
Bus yang akan membawa mereka ke villa Seungyoun mulai berjalan.
Semua bayi yang berada disana mulai heboh bahagia karena mereka akan jalan-jalan, kecuali Keiju, Miwoo, Dohyon dan Yoonju.
Yoonju sibuk dengan game Portabel yang di bawa ayahnya dari rumah, lalu Keiju hanya menatap jendela tidak banyak bersuara, Dohyon mulai memasang headphone pada telinganya, sedangkan Miwoo hanya sibuk pada ponselnya.
Banyak acara yang berjalan di dalam bus, Hajun semangat sekali untuk ikut berbagai game untuk membuat suasana bus tampak ramai dan tidak membosankan.
Jihoon yang melihat putra bungsu nya bermain dengan senang bersama dengan Sieun, putra kecil Hyunjin.
Ikut tersenyum melihat putra nya tersenyum.
Keiju yang melihat adiknya tertawa senang ikut tertawa senang, Keiju senang melihat Hajun bisa berteman dengan orang baru, mengingat Hajun tipe yang sangat pendiam.
Ia tidak akan bicara kalau tidak di ajak bicara lebih dulu.
Itu Hajun yang Keiju kenal.
Jihoon menghampiri Hajun lalu menuntut Hajun untuk kembali duduk bersama dengan sang papah yang tersenyum senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Ayah Ji (Hoonsuk) [REVISI]
FanfictionMpreg bxb Homophobic pergi :) Ini hoonsuk. Slight Harukyu, Jinhwi, Jaesahi, Dodam, Seungzz, hyunlix. Start : 16 April 2022 End : "Kak mau coba susu coklat ga ?" "Ga enak, enakan susu putih." "Hajun mau." "Padahal yang di tanya kaka loh." "Papah, kak...