Waktu berdua

890 85 7
                                    

Hyunsuk mendelik kaget saat sepasang tangan melingkar posesif pada pinggang nya.

Ia sedang masak untuk sarapan keluarga kecil mereka karena harus segera ke sekolah dan sang suami, Jihoon harus berangkat kerja.

"Aku kangen kamu."

Tangan Hyunsuk yang sedang memotong ayam katsu terhenti dan melirik Jihoon yang sedang menyandarkan kepala pada kepala Hyunsuk.

Bagaimana bisa kangen, padahal mereka bertemu setiap hari dan masih tidur di kamar yang sama.

"Tiap hari ketemu loh, masa kangen." Jawab Hyunsuk asal dan tangan nya meraih potongan kentang goreng lalu menyodorkan pada Jihoon.

Jihoon menerima itu lalu menggumam pelan dan malah makin mengeratkan pelukannya pada Hyunsuk.

"Tapi waktu berdua sama kamu udah gada sama sekali tau." Ucap Jihoon dan Hyunsuk mengangguk pelan.

Mereka lebih banyak menghabiskan waktu berempat, karena ya mereka kan sudah memiliki dua orang putra tampan. Hyunsuk tidak pernah berpikiran harus melakukan waktu berdua dengan Jihoon.

Karena selama masih bertemu di kamar dan tidur dalam satu ranjang, buat Hyunsuk sudah waktu berdua juga.

"Terus maunya kamu gimana?" Tanya Hyunsuk.

Tangannya masih sibuk dan Jihoon juga masih memeluk Hyunsuk dengan erat, tidak takut kalau-kalau kedua anak mereka tiba-tiba muncul di dapur.

"Jalan-jalan berdua yuk, kemana gitu.. kaya pas kamu hamil kakak." Jawab Jihoon sambil mengeratkan pelukannya.

Hyunsuk hanya mendengarkan ucapan Jihoon tidak berniat menjawab membuat Jihoon agak kesal juga, tapi salah Jihoon juga sih mengajak Hyunsuk ngobrol di saat Hyunsuk sedang sibuk membuat sarapan.

"Nanti anak-anak sama siapa?" Tanya Hyunsuk akhirnya dan Jihoon menghela nafasnya pelan.

Sebenarnya anak-anak bisa mereka titipkan pada kak jinhwan atau malah ibu Jihoon atau ibu Hyunsuk tapi bagaimana cara bicaranya ya.

Kalau mengatakan akan jalan-jalan berdua dengan Hyunsuk, sepertinya Jihoon akan di pukul oleh sang mamah nantinya.

Tapi kalau tidak jujur, mau mengatakan apa nantinya.

"Titip sama nenek nya atau oma nya." Jawab Jihoon lagi dan kali ini Hyunsuk membalikkan tubuhnya dan menatap lekat Jihoon.

"Yakin mau jalan-jalan tanpa anak-anak?" Tanya Hyunsuk lagi memastikan dan kali ini Jihoon mengangguk mantap.

Mereka belum honeymoon yaa istilahnya seperti itu, kalau waktu itu mereka pergi saat Hyunsuk sudah hamil besar Keiju.

Tapi Jihoon tidak tahu, itu masuk honeymoon atau tidak.

Sekarang Keiju sudah besar dan sudah bisa menjaga sang adik jadi rasanya Jihoon ingin pergi kembali berdua dengan Hyunsuk.

"Mau kemana?" Tanya Hyunsuk lagi.

Kali ini Hyunsuk kembali fokus pada lauk pauk yang akan menjadi sarapan mereka sekarang.

Hyunsuk memberikan gesture Jihoon untuk duduk dan Jihoon mendecak kesal sekali, ia masih sangat ingin memeluk Hyunsuk nya.

"Terserah kemana pun kamu mau nya." Jawab Jihoon.

Hyunsuk mengerucutkan bibir nya kesal, selalu saja seperti itu.

Jihoon saat di tanya ingin pergi kemana pasti selalu terserah Hyunsuk, padahal Hyunsuk sendiri pun bingung karena tidak ada rencana sama sekali.

"Selalu begitu deh." Ucap Hyunsuk.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 24, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Keluarga Ayah Ji (Hoonsuk) [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang