Iya tidak terasa, sudah pukul 10 malam. Jihoon yang daritadi tidak ingin jauh dari Soonyoung hanya bisa memasang wajah memelas karna kekasih nya itu akan pulang.
"kak" lirih Jihoon sambil menatap wajah kekasihnya itu.
Soonyoung yang sedang memakai jaketnya menatap Jihoon sebentar.
"Kenapa?"
"Gapapa" Jihoon berpaling
"Kenapa hmm?" Tanya Soonyoung yang penasaran
Jihoon hanya diam dan menunduk sambil memainkan jarinya yang lentik itu.
Soonyoung yang sudah gemas dengan tingkah kekasihnya itu akhirnya menarik Jihoon agar berhadapan dengan dirinya. Fyi, saat ini mereka sedang duduk di sofa.
"Kenapa? Ada apa? Coba ngomong sama kakak"
"Hmm"
"Jawab sayang, bukan hm doang"
"Kak, gausah pulang ajah gimana?"
Soonyoung sungguh terkejut bukan main, eyy apakah Jihoon sadar dengan apa yang dia bicarakan.
"Kamu ini ngomong apa sih" jawabannya dengan tawa kecil. Sungguh Jihoon ini ada ada saja.
"Aku serius loh, gausah pulang yah?"
"Kenapa?"
"Kakak tuh daritadi jawabnya kenapa kenapa mulu" Jihoon sebal. Sungguh sebal
"Ahahaha iya sayang kenapa kamu nyuruh kaka gausah pulang?"
"Kangen"
"Loh kita berduaan loh daritadi, kamu juga meluk kakak terus sampe kakak gabisa gerak. Masih kangen?" Tanya Soonyoung memastikan
Jihoon yang ditanya cuman jawab dengan anggukan. Jujur dia gamau Soonyoung pulang entah kenapa.
"Yaudah kaka nginep deh"
Kekasih mungil nya itu senang bukan main.
"Yeayyy" teriak Jihoon dan langsung memeluk Soonyoung
"Gausah teriak juga, udah malem"
"Tapi kakak tidur dimana nanti?" Tanya SoonyoungIya juga ya, Soonyoung mau tidur dimana? Sedangkan disini cuman ada 1 ruang tidur
"Yaudah kaka tidur di sofa ajah" imbuh Soonyoung saat Jihoon sedang berpikir.
"Ga, dikamar ajah bareng aku"
"HAH?!" Soonyoung bener-bener kaget. Semudah itu Jihoon ngajak dia tidur bareng.
"Kak gausah teriak, aku ga budeg"
"Iya kamu lagian aneh-aneh ajah, masa kakak tidur bareng kamu"
"Iya emang kenapa?"
Gimana yah, Soonyoung takut khilaf. Tapi gamau nolak ajakan Jihoon.
"Kak, gimana?"
"Ga ah, kakak tidur di sofa ajah" tolak Soonyoung
"Kenapa? Takut khilaf yah? Ehehehe" ejek Jihoon.
"Bukannya jawabannya udah jelas?"
"Jadi bener? Ahahahaha"
"Kenapa ketawa?" Tanya Soonyoung karna melihat kekasihnya yang tiba-tiba tertawa.
"Lucu ajah, lagian ayolah kak aku gapapa kok asal khilaf nya sama kakak" Jihoon ngomong gitu sambil berdiri menjauh dari Soonyoung.
"YAKKK LEE JIHOON" Teriak Soonyoung. Sungguh kekasihnya saat ini sangat menggoda iman.
-Tbc-
Hai, mampir ke work baru aku yuk
COME TO ME (SOONWOO)Maaf gapernah update lagi, soalnya lagi nyusun skripsi. Doain yah ( ꈍᴗꈍ)
19 April 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙱𝚎 𝙼𝚒𝚗𝚎 | 𝚂𝙾𝙾𝙽𝙷𝙾𝙾𝙽 𝙶𝚂
RomanceBerharap lebih boleh ga sih? - ljh Ungkapin jangan yah, pusing gw - ksy ⚠️ no baku ⚠️ GS for uke © Hoshihoss, 2019