Dua♡

2.3K 167 12
                                    

Soonyoung pov

Setelah selesai dengan kegiatan mandi nya, Soonyoung pun bergegas mencari baju yang akan dia kenakan untuk bekerja. Dengan sedikit terburu-buru dia menggunakan bajunya dan bergegas keluar dari kamarnya itu dan segera turun untuk sarapan. Tapi saat akan membuat roti untuk sarapan, dia tidak sengaja melihat jam yang sudah menunjukkan pukul 06.45 sehingga dia mengurungkan niatnya untuk sarapan karna sudah tidak sempat bisa-bisa dia terlambat untuk bekerja.

Untung saja tempat kerja Soonyoung tidak terlalu jauh dari rumah nya, sehingga dia bisa dengan cepat sampai disana. Tidak sampai 15 menit dia pun sampai didepan parkiran khusus untuk pegawai dan langsung memarkirkan motornya tersebut. Dia langsung berlari kedalam sebuah ruangan untuk absen kehadiran, untuk saja tadi Soonyoung sempat ngebut dan langsung berlari setelah dari parkiran jika tidak mungkin hari ini dia bakal di anggap tidak hadir.

"hah~~ untung tadi gue gebut, kalau ngga mati dah" ucap Soonyoung yang masih sedikit ngatur nafasnya sehabis berlari tadi.

"kenapa bisa telat bangun juga sih lo" tanya Mingyu teman sekaligus sahabatnya itu.

"hehe biasa, waktu malem gue gadang jadi telat bangun" timpahnya.

"nonton bokep mulu sih lo, jadinya kagak inget waktu" jawab Mingyu dan mendapat tatapan tajam dari sahabatnya itu.

"enak ajah lo kalau ngomong, kagak liat nih kerjaan gue banyak gini. Nyelesain ini gue tuh makanya ampe gadang" ucap Soonyoung dengan nada yang agak sedikit kesal.

Iya memang, tadi malam Soonyoung harus lembur di rumahnya mengerjakan setumpuk laporan serta tugas kampus yang harus dia kumpulkan hari ini dan membuat Soonyoung bergadang dan telat bangun. Maklum Soonyoung kan bekerja sambil kuliah, padahal orang tua Soonyoung menyuruh anaknya itu untuk fokus kuliah saja. Tapi emang dasar Soonyoung yang keras kepala, dia tetap ingin bekerja sambil kuliah dan dengan terpaksa eomma dan appa harus mengikuti keinginan anak semata wayangnya itu.

"tem bawa cemilan kagak? Lapar gue kagak sempet sarapan" tanya Soonyoung ke sahabatnya itu.

"bawa nih, baik kan gue. Bilang apa? Iya sama-sama sipit" jawab Mingyu dan memberikan sebungkus roti yang dia beli di supermarket. Dan Soonyoung hanya merotasikan matanya malas.

"eh nyong, btw mabal ajah kuy nanti pas ngampus gue belum ngerjain tugas anjirr" ini masih Mingyu yang ngomong.

"kagak anjir, gue udah ngerjain tugas sampe harus gadang gini" tolak Soonyoung tegas.

"ya tinggal titip ke temen sekelas nanti kan bisa nyong, ayolah ke cafe biasa gue traktir deh" kekeh Mingyu agar sahabatnya itu ikut bolos bersamanya.

"bener nih lo traktir? Kalau bohong awas ajah lo gue laporin pacar lo" ancam Soonyoung.

"iya anjir maen ancam-ancam sekarang lo" jawab Mingyu.

Padahal Soonyoung juga sebenarnya malas untuk masuk matkul hari ini, jadi dia ok ajah diajak mabal sama si item sahabatnya itu. Padahal mereka berdua sudah berada di semester 7 yang mana sebentar lagi bakal sibuk-sibuknya ngurusin skripsi tapi malah bolos begini.

Waktu udah nunjukin pukul 16.30 dimana mereka di perbolehkan izin untuk pulang terlebih dahulu karna harus ke kampus, iya memang tempat bekerjanya itu memberi izin mereka untuk pulang lebih awal. Padahal hari ini mereka bakalan bolos. Hadeuh~~

Sesampainya mereka di kampus, mereka langsung ke kelas buat nitipin tugas nya Soonyoung kan niat mereka hari ini bakal bolos. Pas dijalan menuju ke kelas mereka ketemu Jinyoung secara kebetulan jadi mereka gaperlu tuh datang ke kelas. Hehehe.

"Jin...." ucap mingyu

"kalau manggil gue yang lengkap bego, gue bukan jin" jawab Jinyoung yang sedikit ngegas(?)

"iye maaf dah"

"gue nitip tugas boleh kagak? Sekalian tipsen dong gue agak males sama matkul sekarang" ujar Soonyoung sambil memberikan tugas tersebut kepada Jinyoung.

"lo berdua hobi nya tipsen mulu anjir, udah tau ttd lo berdua susah bingung gue" timpah Jinyoung lagi.

"yaudah pokoknya gue sama si sipit tipsen yah, kan lo baik terus ganteng" ucap Mingyu dengan mukanya yang melas.

"iye iye anjir untung gue baik, yaudah gue mau ke kantin sini mana tugas lo" jawab Jinyoung dan segera mengambil tugas Soonyoung lalu pergi meninggalkan mereka berdua.

"yaudah buruan, ke cafe biasa sekarang bebeb gue udah ada disana" ucap Mingyu

"lah anjir lo mau pacaran disana? Terus gue jadi nyamuk gitu disana? Nyesel gue ikut lo" jawab Soonyoung dengan sedikit menyesal udah nurutin kemauan si item ini.

"kagak anjir, bebeb gue bawa sahabatnya juga tenang nanti gue kenalin mayan cantik jomblo juga" timpah Mingyu dengan sedikit menekan kata jomblo.

"biasa njir nyet kagak usah di tekenin juga tuh kata jomblo nya" ucap Soonyoung agak sedikit kesal.

Iya Mingyu sengaja menekan kata jomblo tersebut karna dia tau kalau sahabatnya ini jomblo dan belum pernah pacaran. Agak ngga percaya yah seorang Kwon Soonyoung jomblo? Tapi memang itu buktinya, Soonyoung belum pernah pacaran padahal cewe yang ngedeketin dia banyak.

Dan setelah mereka beradu argumen, akhirnya mereka langsung pergi ke cafe yang biasa mereka datangin.



-Tbc-
Jangan lupa vote dan komen. Paipai

Revisi
28 September 2019

𝙱𝚎 𝙼𝚒𝚗𝚎 | 𝚂𝙾𝙾𝙽𝙷𝙾𝙾𝙽 𝙶𝚂Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang