Saat Jihoon dan Wonwoo datang ke Kelurahan Carat, mereka udah liat yang lain udah kumpul tapi belum semua datang tinggal 1 orang lagi. Setelah menunggu hampir 10 menit akhirnya semua anggota lengkap dan sudah berkumpul.
"Yuk semua sekarang kita ke tempat penginapan, udah pada kumpul kan?" ajak ketua kelompok.
"Udah 15 orang kan semuanya? Udah lengkap nih" ini Wonwoo yang jawab.
Mereka pun mengikuti arahan dari ketua kelompok untuk pergi tempat penginapan. Jarak yang ga cukup jauh dari Kelurahan dan dari Sekolah Dasar (SD) Carat cukup perjalanan 7 menit mereka akhirnya sampai ke tempat penginapan. Satu persatu masuk dan menyimpan tas dan perbekalan mereka di ruang tengah.
Tempat penginapan nya 2 lantai, untuk lantai atas dipakai untuk para perempuan tidur dan laki-laki dibawah di lantai 1. Mereka berkumpul dan mengenalkan diri masing-masing karna KKN terdiri dari beberapa jurusan yang berbeda sehingga mereka belum saling kenal.
"Oke udah pada kumpul, kita perkenalan dulu kali ya. Kenalin gue Kalana Jurusan Ilmu Komunikasi angkatan'18 yang ditunjuk sebagai ketua kelompok" Kalana memperkenalkan diri.
"Gue Gavin 1 kelas sama Kalana yang berarti sama Jurusan Ilmu Komunikasi. Salam kenal"
"Halo, gue Irsya Jurusan Arsitek angkatan'18 juga"
Satu persatu ngenalin diri, dari jurusan ilmu komunikasi, arsitek, sastra inggris dan manajemen. Yap yang dari manajemen kelas karyawan tuh cuman Jihoon dan Wonwoo. Kelas karyawan yang lain cuman jurusan ilmu komunikasi 1 orang dan itupun perempuan, sisanya kelas regular pagi.
Udah perkenalan, mereka semua balik lagi menuju kantor kelurahan untuk perkenalan diri dan memberikan jadwal kegiatan mereka selama KKN disini. Karna Jihoon sama Wonwoo ga bawa kendaraan jadinya mereka ikut sama anak cowo jurusan lain.
"Kalau kak Soon tau gue di bonceng cowo lain bisa ngamuk nih" batin Jihoon.
Mereka pun sampai dan mulai memperkenalkan diri dan memaparkan jadwal kegiatan mereka. Ga terasa hari udah sore, mereka pulang ke penginapan dan bersiap untuk makan malam. Sebelumnya ada beberapa mahasiswa yang bawa bahan-bahan buat masak, jadi gausah beli makanan online dan biar lebih akrab aja sama mahasiswa lain.
Jihoon sama Wonwoo kebagian suruh cuci sayur dan nanti cuci piring, soalnya mereka tau gabisa masak takut makanannya jadi gaenak wkwkwk.
Ga lama makanan yang udah dimasak pun jadi, mereka duduk ngebentuk lingkaran dan makan bareng. Pas lagi makan ada 1 cowo yang ngeliatin Jihoon terus. Jihoon terus coba ngode ke Wonwoo sambil colek tangannya, karna udah sahabatan dari lama kali yah Wonwoo paham dan cuman angguk doang.
"Gue tau, makan dulu lah lapar nanti kita bahas" bisik Wonwoo ke Jihoon.
Setelah makan, karna mereka menawarkan diri untuk cuci piring jadinya mereka cuci piring berdua dikamar mandi lumayan bisa sambil gibah yang tadi pas makan.
"Lu sadar ga sih nu anjir dia ngeliatin gue mulu daritadi? serem cuy mana dia senyum-senyum genit minta di tabok" ucap Jihoon memulai gibah.
"Sadar gue daritadi sadar. Tadinya gue pikir kaya oh ga sengaja kali dia ngeliat lu soalnya kan lu bogel gampang buat dikarungin terus dijual, makanya dia ngeliatin mulu"
"Shibal" sambil nyipratkan air ke muka Wonwoo.
"Eh tapi serius deh Ji, daritadi gue perhatiin yah dari kita mulai perkenalan dia tuh ngeliatin elu mulu. Jadi curiga gue" sambung Wonwoo
"Lu tau kan maksud gue apaan?" tanya Wonwoo
"PAHAM ANJIRLAH, GAMAU WOYY" teriak Jihoon.
Karna teriakan itu, salah satu cowo yang lagi dilantai 1 nyanyi-nyanyi sambil main gitar nyamperin ke kamar mandi.
"Eh kenapa teriak?" Gavin yang nyamperin, yap cowo yang ngeliatin Jihoon dari tadi itu Gavin. Makanya tuh 2 bocah langsung diem soalnya cowo yang diomongin datang.
"Eh gapapa, ini tadi Wonwoo nyiram sabun hehe" jawab Jihoon
"Oh yaudah, kirain ada apa. Hati-hati yah cuci piringnya" balas Gavin sambil meninggalkan Jihoon dan Wonwoo.
"Hiti-hiti yih cici piringnyi, anjir kek mau nyebrang aja. Keliatan banget tuh suka sama lo, padahal jelas-jelas disini ada gue juga" oceh Wonwoo.
"Napa cemburu lo? sana pepet" tawar Jihoon.
"Idih-idih ga dulu deh makasih. Masih sayang Mingyu gue walaupun tuh manusia setengah tiang listrik nyebelin" jawab Wonwoo dan mereka berdua ketawa.
Ternyata diruangan sebelah yang ga jauh dari kamar mandi ada cewe yang ngedengerin percakapan mereka.
-To Be Continued-
Jangan pernah nunggu cerita ini kapan update, soalnya ga pasti kapan update nya. Dan kadang lupa kalau punya akun wattpad ehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙱𝚎 𝙼𝚒𝚗𝚎 | 𝚂𝙾𝙾𝙽𝙷𝙾𝙾𝙽 𝙶𝚂
RomanceBerharap lebih boleh ga sih? - ljh Ungkapin jangan yah, pusing gw - ksy ⚠️ no baku ⚠️ GS for uke © Hoshihoss, 2019