Tujuhbelas♡

1.1K 97 7
                                    

Jihoon membuka kedua matanya dan segera membiasakan dengan cahaya matahari pagi. Jihoon mengambil ponselnya untuk mengecek jam berapa sekarang.

"Ehm masih jam 6 pagi, ga telat" Jihoon segera beranjak dari kasurnya lalu mengikat rambutnya yang terurai begitu saja.

Jihoon berjalan menuruni anak tangga, seingat dia tadi malam Soonyoung menginap di apartemennya dan memilih tidur di sofa ruang tengah. Dan saat Jihoon turun dia bisa lihat Soonyoung masih tertidur lelap.

Lalu Jihoon menghampiri kekasihnya itu untuk membangunkannya, mereka punya acara hari ini dan jangan sampai telat. Dengan berani Jihoon mengecup bibir Soonyoung. Merasa ada yang mengecup bibirnya, Soonyoung membuka kedua matanya pelan dan segera membiasakan dengan cahaya lampu diruang tengah.

Soonyoung tersenyum saat semua kesadarannya sudah terkumpul penuh, dia bisa melihat kekasihnya yang mungil ini berada dihadapannya sekarang sambil tersenyum manis.

Pagi yang indah - Soonyoung

"Kamu cium bibir aku?" tanya Soonyoung

"Iyaa, morning kiss hehe"

"Gabisa ulangin lagi"

Dan chups Soonyoung mengecup bibir Jihoon.

"Yang boleh ngasih morning kiss cuman aku, kamu jangan hehe"

"Kenapa?"

"Malu lah masa dicium duluan sama cewe sih"

"Sosoan deh, padahal pas malem ada yang ngerengek minta di kiss duluan"

"Hehe" Soonyoung menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

Soonyoung mendudukan dirinya di sofa dan menarik Jihoon agar berada didekapannya. Soonyoung memejamkan matanya kembali dengan memeluk erat kekasihnya itu.

"Ka soon jangan tidur lagi"

"Jangan panggil kaka, baru gaakan tidur lagi"

Kekanak kanakan sekali bukan?

"Soonyoungie~~"

Soonyoung masih belum membuka kedua matanya itu, dan masih memeluk tubuh kekasihnya yang mungil itu.

"Lagi"

"Andwae!!".

"Yaudah aku gaakan bangun"

"Soonyoungie sayang, bangun terus mandi kan kita mau pergi" ucapnya lembut

"Uhh gemasnya"

Sangking gemasnya Soonyoung, dia menarik tenguk Jihoon dan menempelkan bibirnya dengan bibir Jihoon. Sedikit melumat bibir manis itu.

"Eumphhh k-kaa"

Saat Soonyoung melepaskan ciumannya, Jihoon langsung berdiri sedangkan Soonyoung tertawa saat melihat kekasihnya itu cemberut.

"Pagi pagi udah cemberut gitu, kenapa sih?"

"Ya lagian kaka, aku belum mandi loh udah main nyosor ajah"

"Abis kamunya menggoda sih kan buat khilaf, mana pake celana pendek sama baju kebesaran gitu lagi"

Ohiya Jihoon baru sadar, jika tadi malam dia tidur menggunakan celana pendek dan baju yang ukurannya agak besar dari badannya dan berbahan agak tipis. Karna saat malam sangat gerah. Kenapa Soonyoung bilang gitu sih kan Jihoon jadi malu.

"Sayang sini dulu deh"

"Apaa"

"Sini duluu" Soonyoung menyuruh Jihoon duduk disampingnya.

𝙱𝚎 𝙼𝚒𝚗𝚎 | 𝚂𝙾𝙾𝙽𝙷𝙾𝙾𝙽 𝙶𝚂Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang